Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda
  • agoda-hemat.png

  1. deffa

    deffa

  • Similar Content

    • By alexJ01
      Kaos adalah bagian dari baju yang kita kenakan setiap hari. Busana sendiri lazim menjadi kebutuhan pokok bagi bani Adam yang jadi salah satu hajat yang sangat utama karena tidak dapat terpisahkan.
      Kaos sendiri diproduksi dari kapas yang setelahnya dililit untuk dibuat benang, kemudian benang tersebut dijadikan sebagai bahan pokok untuk membuat kaos.
      Fungsi kaos sama dengan guna busana lain, yakni untuk melindungi badan kita dari paparan cuaca dingin maupun panas secara frontal. Kaos dapat digunakan untuk perempuan ataupun cowok.
      Kaos memiliki kreasi yang sederhana, rata-rata lebih mengarah pada imej maupun tipografi yang mempunyai corak pada kedua sisinya agar nampak lebih atraktif dan matching. Mulai dari tipografi yang typical saja, sampai tulisan aneh yang menjadikan kita angkat topi.
      Berikut ini nanti kami akan memberikan contoh Kaos Nyeleneh yang akan bikin kamu geleng-geleng kepala. Dilansir dari banyak sumber, setidaknya tersedia banyak gambar atau kreasi kaos nyeleneh, ini dia:
      1. Other half Bukan Wi-fi-- Kaos Nyeleneh

      Positif para jomblo dalam proses sakit ati nonton tulisan kaos tersebut, gimana nggak? Setiap hari para tuna asmara ini nongkrong ke tempat-tempat beverages yang ngasih fitur wi-fi untuk surfing gak bayar, bahkan terkadang cuma pesen coffee tapi bisa hampir setengah hari, sungguh mengerikan sekali makhluk jomblo ini.
      Buat kamu para pemburu Wifi, sudah waktunya kamu hangout bareng Better half (istri) bukan bareng Wifi huehe. Ayo, buruan akhiri kefakiran asmara kalian. Karena telah tahu tulisan pada kaos nyeleneh itu, mustinya kamu saat ini sudah terbakar untuk mencari Spouse, lakukanlah sekuatmu wkwkwk.
      2. Super Celebrity-- Kaos Nyeleneh

      Kaos ini cocok sekali bagi kamu yang bercita-cita untuk jadi bintang rock tapi cita-cita itu ga terwujud wkwkw. Paling tidak dengan menggunakan kaos ini sanggup membuatmu bahagia dan dapat pula meningkatkan kepedeanmu 10%.
      Hm, tunggu apalagi? Wujudkan kesenanganmu impianmu dengan menggunakan kaos nyeleneh yang ngehits ini. Pedelah untuk mencoba. Selamat berbahagia Wahai Bintang Rock.
      3. Race course T-shirts-- Kaos Nyeleneh

      Untuk kamu pahmud, sepertinya kaos yang unik ini sangat cocok untuk kamu gunakan mainan dengan buah hatimu. Karena kaos ini multi guna, selain digunakan seperti kaos seperti biasa, kaos ini bisa digunakan sebagai trip mobil-mobilan buah hati kamu.
      Sungguh fun bukan? Kamu bisa menjadikan anak kamu take pleasure in hanya dengan rebahan. Eh Iyalah, karena expedition tersebut ada di pada kaos bagian punggung, jadi pas kamu tengkurap, kiddos bisa balapan mobil-mobilan yang ada pada kaos yang kamu gunakan.
      Simpel bukan jadi pahmud yang hangat yang dapat menyenangkan anak? Wkwk, selamat menjadi bapak dan selamat memakai ideas tersebut.
      4. OMG-- Kaos Nyeleneh

      Pelajar IPA harus milik kaos nyeleneh yang satu ini. Kok bisa? Ya, itu adalah simbol Oksigen dan Magnesium. Kemudian hubungannya apa? Hubungannya Oksigen beserta Magnesium ada di kurikulum IPA wkwk. Yang desain juga nyeleneh ini.
      Sudah jelas kaos ini termasuk ke dalam Kaos Nyeleneh yang bila kamu memakainya akan disebut sebagai manusia nyeleneh juga.
      5. Orang Ngecat-- Kaos Nyeleneh

      Apakah ini yang disebut art? Kita bisa menatapnya dengan clear bahwa kaos ini dicetak dengan seni tingkat internasional. Apakah kamu bisa menatapnya? Bila tidak, kamu wajib meroketkan jam terbang kamu untuk mengerti keelokan yang didesain oleh orang lain.
      Maka kamu akan mempunyai Power Dewa dalam memahami seni, dan kamu akan setuju bahwa kaos ini didesain dengan skill tingkat dewa.
      Bagaimana? Stop sampai di sini alright mimpinya wkwkw
      6. Perahu Berlayar-- Kaos Nyeleneh

      Kaos c yang dicetak dengan rancangan garis-garis ini keren banget, kita dapat memandang di situ terdapat sebuah sampan yang sedang membelah sungai. Walaupun dengan kreasi rancangan, tapi gambar pada kaos tersebut seperti nyata.
      7. Diremet-- Kaos Nyeleneh

      Ini baru yang namanya kaos nyeleneh, aneh dewa rancangan dari kaos ini. Sekejap terlihat layaknya nyata, bahwa orang tersebut sedang dicengkeram oleh jemari yang raksasa. Supaya terlihat lebih beneran seharusnya sang pemakai kaos berkarakter sedang kesakitan.
      Sah masyarakat yang menatapnya tidak hanya heran, tapi juga ketakutan.
      8. Lubang Perut-- Kaos Nyeleneh

      Atuutt om atutt, banget terlihat jelas, ditambah dengan latar belakang yang hitam dan dengan memasang wajah yang sadis, apabila kamu mengenakan kaos nyeleneh tersebut, positif kamu dianggap hantu.
      Sangat menarik sekali, apalagi digunakan untuk nyerem-nyeremin temen kamu yang memang kecut hati wkwkw. Jangan dong iba. Yang jelas kaos ini terkelompok ke seleksi kaos nyeleneh pada zaman ini. Sungguh dahsyat orang yang mendesain pertama kali, extremely dia inovasi inspirasi seperti ini.
      Mungkin lain kali ada kaos yang lebih dahsyat lagi ketimbang ini, kita tunggu saja inovasi berikutnya.
      9. Hantu Ngintip-- Kaos Nyeleneh

      Eits, siapa itu yang ngintip? Nampak ada dua bola indra berwarna biru yang menyala. Kaos 3D ini sangat jarang ditemui, dan mustinya klop untuk kamu yang suka dengan warna kaos yang suram. Ini bukanlah kaos inovatif, tetapi kaos macam ini bisa menjadi kaos yang abadi.
      10. Korekin-- Kaos Nyeleneh

      Ini ialah kaos nyeleneh yang positif nyelenehh, kaos yang disablon untuk para ahlul hisap yang ingin tampil lebih gaya. Seolah-olah punya tiga tangan, dan tangan palsu yang didesain pada kaos tersebut sedang memegang macis yang akan menyalakan api untuk digunakan merokok.
      11. Anti Air-- Kaos Nyeleneh

      Positif kaosnya anti air? Iya lah, ini beneran serius, jadi adalah kaos terkini yang disertai dengan teknologi abad ini. Yang menjadikannya mustahil bocor air alias kalau terkena air tidak basah, parah keren banget. Harga dari kaos ini belum diketahui, yang jelas lebih expensive dari harga kaos yang biasa kita gunakan.
      Kaos ini dibuat dengan teknologi mutakhir yang sangat bermanfaat bagi kita, apalagi dipakai pada waktu cuaca hujan, kita tidak perlu resah lagi waktu hujan datang tanpa salam, karena hujan tersebut tidak bisa membuat kaos kita basah.
      Kamu sudah tonton kan imej atau foto kaos di atas? Nah, gambar tersebut mengarahkan ada manusia yang menggunakan kaos water resistant yang kemudian diguyur dengan 2 botol air, setelahnya apa yang terjadi? Muncul sangat terang bahwa air tersebut tidak membasahi kaos yang ia pakai.
      Sekejap bila kita cek, kaidah dari air tersebut seolah-olah daun talas, ia tidak dempet atau menembus masuk ke dalam melainkan semua air mengalir ke bawah. Itulah yang membuatnya unik dan sebagai salah satu kaos nyeleneh.
      Apabila kamu ingin membuat sendiri dengan desain kaos seperti diatas dapat membeli bahan baku kaos di toko baju, disana dipastikan  jual kaos polos depan belakang untuk selanjutnya kamu bawa ke tukang sablon untuk proses penyablonan.
      Segini dulu tadi sejumlah penjelasan Kaos Nyeleneh yang membuat kita heran karena ke-nyelenehannya atau mungkin dari teknologi yang digunakan untuk menciptakan kaos itu sendiri. Segini dulu dari saya, mudah-mudahan menambah pandangan dan terimakasih.


    • By chipago
      Bandung merupakan kota yang sangat kreatif dan terkenal akan tempat wisata alam, kuliner dan tempat belanjanya. Jika kalian senang mengunjungi tempat - tempat yang unik, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata yang satu ini.
      Terletak di kelurahan Arjuna, Cicendo. Terdapat sebuah perpusatakaan unik yang terbuat dari 2.000 limbah bekas ember es krim. Ditempat ini, sangat cocok untuk mengajak anak - anak untuk menambahkan minat membaca.
      Tempat ini ngak cuma menarik karena buku bacaannya loh, Micro Library juga sangat menarik dari segi arsitektur. Micro Library ini mempunyai luas sekitaar 159.8 meter persegi dan diarsiteki oleh Daliana dan Florian Heinzelmann dari Belanda Shau Architecture.
      info detail :
      http://chipago.com/blog/view/Micro-Library-Perpusatakaan-dari-2000-Ember-Es-Krim.BLG7726
       
    • By Hasdevi Agrippina Dradjat
      Jakarta selalu memiliki daya tarik yang menyenangkan terutama dari segi kreativitas dan pesonanya. Nah, Jakarta rupanya juga menyimpan berbagai preferensi restoran bertema unik yang tentunya dapat menjadi referensimu selama mengelilingi Jakarta.
      Ketika akhir pekan, restoran tentu menjadi salah satu destinasi wisata yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Ya, restoran merupakan salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.
      Dewasa ini, banyak restoran yang bukan hanya menjual citarasa hidangannya namun juga kreativitas interior dan keunikan yang dimiliki oleh tempat ini. Nah, apakah kamu penasaran? Pada kesempatan kali ini, kita akan membahasnya dalam menyambangi berbagai restoran bertema unik di Jakarta.
       
      1. Hospitalis

      Hospitalis Restaurant via Anak Jajan
       

      Restoran Bagian Depan via Olipeolie
       

      Interior Hospitalis via Travelio
       
      Untuk mengawali referensi restoran unikmu di Jakarta, kamu dapat memulainya dengan Restoran Hospitalis yang satu ini. Restoran ini terletak di Jl. Ahmad Dahlan No.31, RT.3/RW.1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.
      Sesuai dengan namanya, restoran ini mengusung tema unik yaitu rumah sakit. Sekilas dari eksteriornya, restoran ini memang bertema rumah sakit. Tempat duduk dan meja makannya menyerupai kursi roda dan meja di rumah sakit.
      Selain itu, para pelayannya pun mengenakan kostum suster dan dokter. Keunikan lainnya adalah makanan dan minuman di tempat ini yang berbentuk alat infus, suntikan dan masih banyak lainnya.
      Meskipun terkesan menyeramkan, tetapi bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman unik maka kamu dapat mencoba untuk mengunjungi Hospitalis ini.
      Nuansa ruangan di Hospitalis ini didominasi oleh warna merah. Di bagian dinding, tersedia gambar-gambar yang biasa digunakan untuk tes mata.
      Salah satu jenis makanan yang direkomendasikan untuk dicicipi ketika kamu menyambangi Hospitalis ini adalah Pizza Keratosis. Pizza ini dapat digunakan sebagai makanan pembuka.
      Pizza ini adalah sebuah pizza tipis dengan pinggiran garing yang ditabur topping ayam, saus pedas dan keju mozzarella di atasnya. Pizza ini memiliki rasa yang gurih dan sedikit pedas sehingga cocok untukmu yang menyukai rasa cukup pedas.
      Kamu juga bisa mencicipi ramen amnesia. Ramen ini adalah sebuah ramen dengan kuah soyu yang gurih dan daging sapi sebagai isiannya.
      Di sini juga terdapat mocktail yang disajikan dari kantung infus lengkap dengan tiangnya. Minuman seperti Molecular Mocktail dibuat dari sari buah seperti markisa dan jeruk bali.
      Makanan yang tersedia di Hospitalis juga cukup bervariasi karena bukan hanya ala barat tetapi juga ala Jepang seperti ramen, kaarage dan teriyaki. Nah, untuk melengkapi referensimu mengenai restoran bertema unik di Jakarta, kamu dapat mencoba untuk menyambangi restoran yang satu ini.
       
      2. Bong Kopitown

      Bong Kopitown via Bong Kopitown
       

      Bong Kopitown via The Food Escape
       
      Inilah dia referensi restoran unik selanjutnya yang dapat kamu sambangi. Restoran unik ini adalah Bong Kopitown.
      Selain ada restoran bertema rumah sakit seperti Hospitalis, selanjutnya kamu dapat mencoba untuk mengunjungi restoran unik yang satu ini. Restoran unik ini adalah Bong Kopitown yang bernuansa mirip-mirip penjara.
      Bong Kopitown sekilas mampu membuat para pengunjung terbawa masuk pada suasana penjara Hongkong sekitar tahun 1967 yang terkesan kuno dan kumuh. Namun, Bong Kopitown tetap mampu mencampurkannya dengan gaya yang modern.
      Pada pintu masuk, kamu dapat melihat banyak barang kuno dijadikan sebagai pemanis ruangan. Benda-benda tersebut seperti mesin ketik dan beberapa buku-buku zaman dahulu.
      Di lantai kedua, kamu dapat melihat area tangga yang dihias dengan teralis persis seperti di penjara. Selain itu, di salah satu sudutnya terdapat buffet yang berisikan barang-barang kuno. Nah, kapasitas meja di sini dapat menampung setidaknya sekitar 200 orang.
      Restoran ini memiliki tagline yang cukup unik yaitu “The Happiest Prisoner”. Di sini, kamu dapat mencoba berbagai hidangan Chinese dan peranakan ala rumahan seperti Singapore Laksa Noodle, Wonton Noodle Soup, Char Kway Teow atau Grandma Porridge.
      Selain itu, di tempat ini juga terdapat Kongkow Menu seperti  Toast, Cassava with Coconut Milk, Fried Mantau hingga Boiled Eggs. Nah, di tempat ini juga tersedia berbagai menu buronan, yaitu Ote-Ote, Choi Pan dan Ham Pan dan Nasi Penjara yang benar-benar mengingatkan akan sederhananya sebuah penjara.
      Menu ote-ote berbentuk seperti pangsit goreng. Di dalamnya berisi sayuran dengan campuran ebi. Kulitnya juga crunchy sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai camilan.
      Selain menu ote-ote, di tempat ini juga terdapat menu choi pan. Tekstur kulitnya sangat lembut, lunak dan cenderung hambar. Bagian dalamnya berupa sayuran berisi ote-ote. Makanan ini mengingatkan pada dimsum.
      Sementara itu, kamu juga bisa mencoba menu Han Pan. Menu Han Pan sendiri adalah bubur sumsum yang gurih dan sedikit manis dengan topping sayuran berisi isian ote-ote. Menu ini rasanya agak aneh tetapi unik sehingga cocok untukmu yang ingin mencoba hal yang baru.
      Kamu bisa juga mencoba claypot rice beef. Seporsi claypot rice ini berisi nasi yang ditutup dengan potongan daging sapi, jagung, brokoli dan telur orak-arik. Porsinya sendiri cenderung cukup besar untuk satu orang. Nah, cara makannya akan lebih menyenangkan jika langsung diaduk.
      Tekstur dagingnya cukup lembut dan terdapat rasa lembut dengan saus barbeque di dalamnya. Sementara itu, ada juga jagung, brokoli dan telur yang menjadi pelengkap yang pas.
       
      3. Namaaz Dining

      Namaaz Dining via Trip Advisor
       
      Selanjutnya, inilah dia pilihan restoran unik di Jakarta yang tentunya dapat menjadi referensimu. Restoran unik ini adalah Namaaz Dining.
      Namaaz Dining sendiri terletak di Jl. Gunawarman No.42, 4, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan. Namaaz Dining sendiri adalah teknik memasak menggunakan molecular gastronomy.
      Cara memasaknya sendiri cenderung unik karena chef akan melebur makanannya hingga mencapai bentuk yang sangat berbeda dengan aslinya. Jadi, jangan merasa heran ketika datang ke Namaaz Dining, kamu akan menemukan tumis oncom yang berbentuk tanah di dalam pot dengan pohon kemangi.
      Jangan terkejut pula jika kamu mendapati buah cherry namun ketika dicicipi, rasanya menyerupai kue black forest yang sudah direkonstruksi sedemikian rupa.
      Bahkan, saking kerennya, ketika kamu mencicipi the lemon, kamu bisa merasakan the dalam bentuk dingin maupun hangat.
      Restoran ini hanya bisa diakses melalui reservasi online di namaazdining.com. Nah, selain itu, restoran ini hanya melayani 29 customer setiap harinya. Semua booking online hanya tersedia hingga pukul 15.00 setiap harinya.
      Bentuk makanan yang tersedia di tempat ini terlihat sangat jauh dari yang kita bayangkan. Jadi, untuk kamu yang bersedia mendapatkan kejutan dan hal yang unik, tentu kamu dapat mencoba untuk mengunjungi tempat yang satu ini.
      Menu yang disajikan akan dibedakan setiap enam hingga delapan bulan sekali. Namun, semua menu yang terdapat di tempat ini masih memiliki base makanan Indonesia.
      Untuk mencicipi makanan-makanan unik yang tersedia di restoran yang satu ini, kamu memang harus merogoh kantong yang agak dalam. Harga yang diusung oleh restoran ini adalah sekitar di atas satu juta rupiah untuk per orangnya.
      Beberapa reviewer yang telah mengunjungi tempat ini sendiri merasa bahwa harga tersebut akan terasa impas setelah kamu mendapatkan pengalaman sensasi unik ketika makan di tempat ini. Jadi, karena dimasak dengan menggunakan molecular gastronomy, kamu tidak akan dapat menebak makanan apa yang akan kamu miliki. Karena bentuknya akan sangat berbeda dengan yang biasa kamu lihat sehari-hari.
       
      4. Gastromaquia

      Gastromaquia via Makan Sampai Kenyang
       

      Gastromaquia via Anak Jajan
       

      Gastromaquia via Anak Jajan
       
      Kamu takut kehabisan tempat jika mengunjungi Namaaz Dining? Tenang, referensi untukmu belum berhenti sampai di situ. Kamu juga bisa menyempatkan diri untuk menyambangi Gastromaquia yang satu ini.
      Gastromaquia adalah sebuah restoran unik yang terletak di Jalan Ciniru I no. 1, Kebayoran Baru, Jakarta. Jika kamu ingin mendapatkan sensasi nikmatnya menikmati kuliner Spanyol, maka mengunjungi Gastromaquia adalah sebuah pilihan yang tepat.
      Gastromaquia adalah satu dari 50 restoran terbaik di Spanyol. Kali ini, Gastromaquia hadir di Jakarta untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner Spanyol.
      Restoran ini terdiri atas bangunan dengan dua lantai dengan konsep yang serba putih dan didominasi oleh pencahayaan natural.
      Salah satu jenis makanan yang menjadi rekomendasi dan dapat kamu coba ketika kamu menyambangi Gastromaquia ini adalah Crab Rangun. Crab Rangun ini adalah makanan pembuka dengan bahan utama berupa kepiting.
      Makanan ini dilengkapi dengan kulit lumpia yang crunchy. Selain itu, juga dilengkapi dengan bumbu mayonais sehingga tentunya dapat dijadikan pilihan ketika kamu berkunjung ke Gastromaquia ini.
      Selain itu, kamu juga dapat mencoba Garlic Butter Prawn. Bagi kamu yang menyukai udang, kamu dapat mencoba untuk mencicipi makanan yang satu ini. Garlic Butter Prawn dibuat dengan bumbu tomat, basil, bawang putih dan bumbu rempah sehingga tentunya dapat kamu coba.
      Kamu juga dapat mencoba House Salad yang menjadi salah satu menu andalan di restoran ini. Kamu juga dapat mencoba Quick Stirred Clams. Menu ini adalah menu yang dimasak dengan tomat, olive oil dan bawang putih dan mentega yang meresap ke daging clams. 
      Beberapa jenis minuman yang dapat kamu jadikan referensi ketika nongkrong di kafe ini adalah strawberry lemonade, kiwi lemonade, mojito sorbet, dan lain-lain.
      Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu ingin mencicipi makanan dan minuman di restoran ini adalah sekitar Rp 300.000,00 untuk dua orang.
      Fasilitas yang tersedia di tempat ini adalah wifi serta colokan. Tempat ini tentunya dapat kamu jadikan sebagai referensi jika ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan, bukan?
       
      5. Warunk Upnormal

      Warunk Upnormal via Jkt Go
       

      Warunk Upnormal via Anak Jajan
       
      Selanjutnya, inilah dia salah satu restoran di Jakarta yang memiliki keunikan dan tentunya dapat kamu sambangi. Restoran ini adalah Warunk Upnormal.
      Warunk Upnormal sendiri terletak di Jalan Cempaka Putih Raya no. 102, Cempaka Putih, Jakarta. Warunk Upnormal adalah salah satu rekomendasi restoran unik di Jakarta.
      Warunk Upnormal adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan ringan seperti roti bakar. Warunk Upnormal menjual berbagai macam kreasi indomie, roti bakar dan susu murni. Warunk Upnormal berusaha untuk membuat kamu dan para pengunjung yang datang dapat merasa nyaman dan tidak perlu terburu-buru pulang.
      Ya, mereka bahkan menyediakan berbagai jenis permainan kartu yang dapat membuat para pengunjung merasa betah berlama-lama di restoran ini.
      Interior di Warunk Upnormal juga dibuat sedemikian rupa hingga menjadi terasa nyaman. Selain itu, di sini juga disediakan wifi yang dapat membuat para pengunjung semakin merasa nyaman.
      Kalau sekarang kamu dapat melihat ada banyak warung indomie yang berkonsep seperti ini, maka Warunk Upnormal ini adalah pelopornya. Warunk Upnormal cukup serius untuk menggarap tempat ini menjadi kafe yang layak untuk disambangi.
      Ada kopi yang kualitas layaknya dijual di kafe resto tetapi dibanderol dengan harga sekitar 20 ribuan. Selain itu, menu yang ditawarkan pun cenderung unik dan tidak biasa.
      Bagi kamu yang menyukai mie instan, kamu dapat mencoba untuk mencicipi mie instan sambal matah serta mie instan saus bolognaise spaghetty. Untuk semangkuk mie instan istimewa ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.
      Salah satu menu andalannya adalah Indomie Gokil. Mie instan ini merupakan mie instan dengan topping goreng kikil atau yang disingkat gokil. Ketika kamu mencicipi makanan ini, kamu akan dapat merasakan bahwa rasanya sangat nikmat dan lezat.
      Bagi kamu yang menyukai rasa agak asam, kamu bisa juga mencoba Indomie Medan. Mie instan ini adalah mie instan kuah dengan jeruk nipis yang terasa asam namun segar.
      Bukan hanya soal mie instan, di tempat ini kamu juga dapat mencoba roti bakar yang menjadi andalannya. Di tempat ini, ada menu yang normal seperti roti coklat dengan susu, taro, strawberry, nutella dan masih banyak lainnya.
      Namun, kamu dapat juga mencoba menu yang upnormal seperti roti greentea with ice cream. Kamu dapat mencoba juga bubuk milo, banana dan taro. Selain itu, kamu dapat mencoba menu half dimana setengahnya merupakan roti dengan keju dan setengah lainnya merupakan roti dengan meses.
      Harga di restoran ini dibanderol dari sekitar 12 ribuan hingga 25 ribuan. Fasilitas yang tersedia di restoran ini adalah wifi, permainan kartu dan masih banyak lainnya. Nah, untuk melengkapi referensi restoran unikmu selama berada di Jakarta, kamu dapat mencoba untuk mengunjungi restoran ini.
       
      6. Dia Lo Gue

      Dia Lo Gue via Kita Kemana
       

      Dia Lo Gue via Tulisan
       
      Selanjutnya, inilah dia salah satu restoran unik di Jakarta yang dapat kamu jadikan sebagai referensi. Restoran ini adalah Dia Lo Gue.
      Dia Lo Gue sendiri beralamat di Jalan Kemang no. 99 A. Restoran ini memang adalah salah satu restoran unik yang atraktif di Jakarta.
      Dia Lo Gue sendiri dilengkapi dengan banyak barang-barang seni yang melengkapi koleksi ruang di tempat ini. Selain itu, tempat ini didesain dengan sangat lapang dan juga terdapat ruang terbuka hijau yang semakin membuat para pengunjung merasa nyaman ketika berada di tempat ini.
      Restoran ini mampu menampung hingga 400 pengunjung. Dan bagi kamu yang menyukai seni, tentu juga akan sangat menyukai restoran yang satu ini.
       
      Nah, itulah dia penjelasan mengenai berbagai restoran unik dan menyenangkan di Jakarta dalam menyambangi berbagai restoran bertema unik di Jakarta.
      Happy traveling!
    • By Hasdevi Agrippina Dradjat
      Lombok adalah salah satu destinasi wisata yang tentu saja menyenangkan untuk dijadikan sebagai destinasi wisata selanjutnya. Lombok memiliki banyak tempat yang menjadi primadona wisatanya seperti Pink Beach, Pantai Senggigi dan masih banyak lainnya.
      Jaraknya yang tidak begitu jauh dari Pulau Dewata, Bali, juga biasanya dijadikan pertimbangan mengapa banyak traveler memilih untuk datang mengunjungi pulau ini.
      Nah, setelah mematangkan rencanamu untuk datang menyambangi Lombok, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penginapan di Lombok yang ramah kantong namun tetap nyaman berikut ini.
       
      1. Gili Garden Lombok, Pet Friendly Hotel di Gili Trawangan


      Gili Garden Lombok via Agoda
      Bagi kamu si Traveler Muda, tentu saja menjadi nilai tambah tersendiri jika dapat menyambangi penginapan yang nyaman namun juga sesuai dengan kantong. Nah, untuk itu Gili Garden ini dapat kamu jadikan sebagai referensi selama berada di Lombok.
      Penginapan ini terletak di kawasan Gili Trawangan, dengan lokasi tepatnya di Jalan Mahi-Mahi, Gili Trawangan.
      Penangkaran kura-kura Gili Trawangan berjarak sekitar 300 meter dari Gili Garden, sementara Pasar Seni Gili Trawangan berjarak sekitar 600 meter dari penginapan ini.
      Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas free wifi yang dapat kamu gunakan di area kamar tidur serta area public. Tentu saja, wifi menjadi salah satu factor pelengkap utama, bukan, karena si Traveler Muda pasti ingin menggunakan fasilitas media sosial selama liburan di Lombok.
      Nah, kabar baik bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata bersama binatang peliharaanmu. Penginapan ini adalah akomodasi yang paling ramah binatang di kawasan Gili Trawangan sehingga membawa serta binatang peliharaan bukan lagi menjadi hal yang mustahil.
      Yuk, tengok dokumentasi penginapan ini dengan lebih dekat:


      Pemandangan penginapan di malam hari via Agoda


      Pet friendly hotel via Agoda


      Penyewaan sepeda via Agoda


      Main gate via Agoda


      Teras depan Homestay via Agoda


      Taman via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Teras kamar via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda
       
      Salah satu kelebihan dari penginapan ini adalah setiap kamar yang dilengkapi dengan teras dan pemandangan taman. Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati minuman dari bar yang tersedia.
      Selain itu, kamu juga tidak perlu merasa khawatir mengenai kamar mandi pribadi karena semua kamar yang tersedia di penginapan ini sudah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Menyenangkan, bukan?
      Nah, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lobi 24 jam sehingga kamu tidak perlu khawatir jika harus check in terlalu malam.
      Selain itu, penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas penyewaan sepeda yang dapat menjadi fasilitas pendukung penginapan ini. Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas penyewaan mobil.
      Fasilitas yang tersedia di hotel ini adalah lobi 24 jam, bar, jasa laundry, room service, area merokok, airport transfer, koran, jasa penyewaan mobil dan lain-lain.
      Pilihan kamar yang tersedia di hotel ini salah satunya adalah deluxe room. Fasilitas yang tersedia di kamar dengan tipe ini adalah AC, teras, kamar mandi pribadi, coffee/tea maker serta sarapan pagi. Biaya yang harus kamu keluarkan untuk menginap di kamar ini adalah sekitar mulai dari Rp 244.000,00 per malam.
      Dari segi value for money, kebanyakan reviewer yang sudah datang dan menginap di penginapan ini juga sangat menyukainya. Hal ini karena para reviewer merasa bahwa uang yang sudah mereka keluarkan untuk menginap di penginapan ini telah sebanding dengan fasilitas dan juga pelayanan yang mereka dapatkan.
       
      2. Giyat Kodong Homestay, Homestay yang Budget-Friendly


      Giyat Kodong Homestay via Agoda
       
      Inilah dia salah satu penginapan lainnya yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk menginap selama berada di Lombok. Ya, hal ini terutama jika kamu adalah si Traveler Muda.
      Penginapan ini adalah Giyat Kodong Homestay yang terletak di daerah Gili Trawangan. Penginapan ini menawarkan biaya yang ramah kantong serta fasilitas restoran di dalamnya.
      Kamar di penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas teras di hadapannya. Kamu juga dapat memilih sendiri apakah ingin menginap di kamar yang dilengkapi dengan fasilitas kipas angin atau AC.
      Selain itu, kamar penginapan ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas perlengkapan mandi gratis yang tentunya akan semakin menambah nyaman keberadaanmu menginap di hotel ini.
      Di sekitar penginapan ini, kamu juga dapat mencoba kegiatan diving dan snorkeling yang tentu saja menyenangkan.
      Berikut ini adalah gambaran fasilitas umum dari penginapan ini:


      Teras depan kamar via Agoda


      Interior penginapan via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Kamar mandi pribadi via Agoda
       
      Ketika sarapan pagi, kamu dapat memilih apakah ingin menikmati makanan ala Indonesia atau Western.
      Beberapa fasilitas yang tersedia di penginapan ini adalah jasa antar jemput bandara, jasa laundry, jasa penyewaan sepeda, dan masih banyak lainnya.
      Ketika menginap di hotel ini, kamu dapat memilih sendiri apakah ingin menginap di kamar dengan tipe standard atau family room.
      Biaya yang harus kamu keluarkan jika menginap di kamar dengan tipe standard adalah sekitar mulai dari Rp 290.000 per malam. Fasilitas yang kamu dapatkan adalah teras, meja kerja, shower dan masih banyak lainnya.
      Sementara jika kamu ingin menginap di kamar dengan tipe family room, biaya yang harus kamu keluarkan adalah sekitar mulai dari Rp 496.000,00 per malam. Fasilitas yang kamu dapatkan adalah teras, meja kerja, shower dan masih banyak lainnya.
       
      3. Pepaya Meno Bungalows, Pilihan Akomodasi di Gili Meno


      Pepaya Meno Bungalows via Agoda
       
      Bagi kamu yang ingin menginap di kawasan Gili Meno, maka pilihan akomodasi yang satu ini dapat kamu jadikan sebagai referensi. Penginapan ini adalah Pepaya Meno Bungalows di kawasan Gili Meno.
      Lokasi tepat dari penginapan ini adalah Desa Gili Indah, Gili Meno, Lombok.
      Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas free wifi yang dapat kamu nikmati bukan hanya ketika kamu berada di kamarmu tetapi juga ketika kamu berada di berbagai area public lainnya selama kamu berada di penginapan ini.
      Selain itu, semua kamar di penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi. Hal ini membuat semua orang merasa nyaman ketika menginap di penginapan ini.
      Nah, berikut ini adalah gambaran beberapa fasilitas umum maupun kamar penginapan yang tersedia di penginapan ini:


      Teras kamar via Agoda


      Taman via Agoda


      Teras kamar via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Kamar mandi pribadi via Agoda


      Restoran via Agoda
       
      Nah, itulah dia gambaran fasilitas umum maupun kamar penginapan di penginapan ini.
      Beberapa jenis kamar yang tersedia di sini antara lain adalah standard bungalow, economy double dan juga deluxe room.
      Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu menginap di kamar dengan tipe standard bungalow adalah sekitar mulai dari Rp 290.000,00 per malam. Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika kamu menginap di kamar ini adalah teras, fan, kamar mandi pribadi, desk dan masih banyak lainnya.
      Sementara itu, jika kamu menginap di kamar dengan tipe economy double, biaya yang harus kamu keluarkan adalah sekitar mulai dari 372.000,00 per malam. Fasilitas yang akan kamu dapatkan jika kamu menginap di kamar ini adalah teras, desk, kamar mandi pribadi dan masih banyak lainnya.
      Lalu, jika kamu ingin menginap di kamar dengan tipe deluxe room, biaya yang harus kamu keluarkan adalah sekitar mulai dari Rp 619.000,00 per malam. Fasilitas yang didapatkan adalah AC, desk, teras, kamar mandi pribadi dan masih banyak lainnya.
      Nah, ketika kamu menginap di penginapan ini, kamu juga sudah akan mendapatkan fasilitas sarapan pagi. Menyenagkan sekali, bukan?
       
      4.  Adinda Bungalows, Rekomendasi Penginapan di Gili Air


      Adinda Bungalows via Agoda
       
      Bagi kamu yang berencana menginap di kawasan Gili Air, yang terletak sekitar 4,4 kilometer dari Gili Trawangan, maka kamu bisa mencoba untuk menginap di Adinda Bungalows yang satu ini.
      Lokasi tepat dari hotel ini adalah di kawasan Sunset Area, Gili Air, Lombok. Nah, bagi kamu yang menyukai penginapan dengan tipe klasik maka kamu bisa mencoba untuk menginap di penginapan ini.
      Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi yang akan memudahkanmu dalam mendapatkan akses internet.
      Berikut ini adalah gambaran fasilitas umum dan juga kamar hotel di penginapan ini:


      Interior kamar hotel via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Outdoor area via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Interior kamar hotel via Agoda


      Teras via Agoda


      Outdoor via Agoda


      Outdoor view via Agoda
       
      Nah, setelah mengetahui hotel ini, kamu juga dapat melihat lebih dekat interior penginapan ini. Ya, penginapan ini didominasi oleh furniture kayu yang warna catnya terkesan agak memudar namun sebenarnya itu adalah bagian dari seni.
      Penginapan ini juga menyewakan fasilitas penyewaan sepeda khusus bagi kamu yang ingin menjelajahi kawasan sekitarnya dengan menggunakan sepeda.
      Beberapa jenis kamar yang tersedia di penginapan ini adalah kamar dengan tipe bungalow dan juga kamar dengan tipe deluxe bungalow.
      Biaya yang harus kamu keluarkan jika kamu ingin menginap di kamar dengan tipe bungalow adalah sekitar mulai dari Rp 352.000,00 per malam. Sementara itu, jika kamu berencana ingin menginap di kamar dengan tipe deluxe bungalow, biaya yang harus kamu keluarkan adalah sekitar mulai dari Rp 579.000,00 per malam.
      Kamar di hotel ini sudah dilengkapi dengan TV layar datar serta CD player. Selain itu, kamar di hotel ini juga sudah dilengkapi dengan teras dan juga area duduk.
      Para pengunjung yang sudah menginap di penginapan ini juga sangat menyukai pelayanan yang diberikan oleh pihak penginapan. Ya, pihak penginapan mampu memberikan pelayanan yang baik dan ramah sehingga mampu membuat para pengunjung merasa betah ketika berada di penginapan ini.
      Selain itu, para pengunjung juga menyukai kuliner yang disajikan oleh penginapan ini. Ya, kuliner yang disajikan sangat lezat sehingga hal ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi pengunjung yang menginap di penginapan ini.
       
      5.  La Bangkat Homestay, Pilihan Akomodasi di Kawasan Kuta Lombok


      La Bangkat Homestay via Agoda
       
      Inilah dia salah satu pilihan akomodasi untukmu jika kamu ingin menginap di kawasan Kuta Lombok. Ya, penginapan ini adalah La Bangkat Homestay yang beralamat lengkap di kawasan Jalan Kuta-Mawun, Kuta, Lombok.
      Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas free wifi yang dapat kamu nikmati bukan hanya ketika kamu berada di kamar penginapan ini tetapi juga ketika kamu berada di kawasan area public penginapan ini.
      Selain itu, kelebihan lain dari homestay ini adalah homestay ini memiliki fasilitas kolam renang. Selain itu, para pengunjung yang datang dan menginap di penginapan ini juga dapat menyaksikan pemandangan pegunungan yang cantik.
      Para pengunjung yang menginap di homestay ini dapat menikmati fasilitas makan di restoran homestay ini. Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower.
      Selain itu, kamu juga dapat menikmati fasilitas penyewaan sepeda maupun penyewaan mobil ketika menginap di hotel ini.
      Nah, berikut ini adalah gambaran dokumentasi fasilitas umum maupun kamar tidur yang tersedia di homestay ini:


      Teras dengan hammock via Agoda


      Interior kamar penginapan via Agoda


      Teras via Agoda


      Outdoor area via Agoda


      Outdoor area via Agoda


      Restoran via Agoda


      Restoran via Agoda
       
      Nah, itulah dia gambaran mengenai penginapan yang satu ini. Penginapan ini menawarkan pemandangan dengan tipe yang tradisional sehingga mampu membuat para pengunjung merasa nyaman ketika berada di penginapan ini.
      Setiap kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan kamar mandi pribadi serta perlengkapan mandi gratis. Hal ini dapat membuat para pengunjung merasa nyaman ketika berada di hotel ini.
      Selain itu, kebanyakan kamar yang tersedia di hotel ini juga dilengkapi dengan pemandangan berupa kolam renang atau juga taman. Ya, kamu dapat memilih sendiri pemandangan yang manakah yang ingin kamu pilih selama menginap di penginapan yang satu ini.
      Ketika menginap di hotel ini, kamu juga dapat memanfaatkan fasilitas penyewaan sepeda yang sengaja dibuat untuk menambah kenyamanan para pengunjung selama berada di penginapan ini.
      Untuk masalah lokasi, penginapan ini terletak sekitar 800 meter dari Pantai Kuta Lombok. Selain itu, penginapan ini juga terletak sekitar 7 kilometer dari Pantai Tanjung Aan.
      Beberapa jenis kamar yang tersedia di penginapan ini adalah kamar dengan tipe standard dan juga double room. Nah, kamu juga dapat memilih apakah ingin menginap di kamar yang dilengkapi dengan kipas angin atau AC selama berada di penginapan ini.
      Jika kamu ingin menginap di kamar yang dilengkapi dengan AC, biaya yang harus kamu keluarkan adalah sekitar mulai dari Rp 248.000,00 per malam.
      Sementara itu, jika kamu ingin menginap di kamar yang dilengkapi dengan kipas angin, maka biaya yang harus kamu keluarkan adalah sekitar mulai dari Rp 331.000,00 per malam.
      Fasilitas yang tersedia di kamar penginapan ini adalah kamar mandi pribadi, area duduk, kamar mandi pribadi dan masih banyak lainnya.
       
      Nah, itulah dia penjelasan mengenai rekomendasi penginapan selama berada di Lombok dalam menilik penginapan di Lombok yang nyaman dan juga ramah kantong untukmu si traveler muda. Happy traveling!
       
    • By Hanifah Azhar
      Tempat-Tempat Wisata Di Indonesia Yang Masih Jarang Ada Yang Tau   1. Pulau Banyak

       
      2. Tangkahan
       
      3. Pulau Pandang
       
      4. Pulau Bawean
       
      5. Pulau Tunda
       
       
      6. Meru Betiri
       
      7. Sangihe
       
      8. Togean

       
       
       kl disini pgn nanya ada yang pernah ke salah satu tempat ini ga dan ceritanya gimanaa? 
    • By deffa
      Hola Deffa Here !!!
       
      Camping, kalau bahasa Indonesia nya seh ber Kemah ya harfiah nya kita tidur di luar rumah, biasanya di alam terbuka dengan menggunakan sebuah Tenda yang di bangun bersama. Karena biasanya camping ini dilakukan bersama-sama jadi sangat seru di lakukan.
       
      Di Indonesia Camping lebih sering di lakukan jika sedang melakukan Trekking Gunung atau Mendaki Gunung, sebut saja Gunung Semeru salah satu spot favorit untuk Camping nya adalah di Danau Ranu Kumbolo. Namun biasanya jika Camping ini lebih sederhana dan minimalis, seperti tenda hanya untuk berdua, menu masakan yang instan atau juga hanya beralaskan Sleeping Bag
       
      Nah kenapa gak coba Camping yang sedikit Unik mungkin di Pantai atau pun di Lapangan Bukit. Kalian bisa coba dengan membawa semacam Matras untuk alas dan juga di lengkapi dengan Kasur Tali Gantung yang bisa di kaitkan di dua buah pohon yang berdekatan. Cocok banget jika di lakukan di Pantai.
       
      Tidak memerlukan Tenda, namun tetap memerlukan Sleeping Bag ya, dan jangan lupa juga bawa Cooler Box dan Makanan Ringan untuk menemani malam kalian sambil dengerin Cerita Hantu dari teman hahhah 
       
      Ok berikut sedikit Camping Unik yang bisa kalian coba
       


    • By Agung Jelajah Nesia
      Watu Ondo adalah kawasan yang berada di Dusun Ngendut, Dusun Medokan dan Dusun Secang , Kecamatan Semanding , Kabupaten Tuban - Jawa Timur , Indonesia. Berjarak sekitar 15 km arah selatan dari pusat kota Tuban.

      Kawasan ini sangat menarik karena memiliki panorama alam yang indah dengan batu-batu tebingnya yang kokoh.

      Yang unik, di batu-batu tebing itu ternyata juga terdapat tangga-tangga yang terbuat dari kayu dan digunakan sebagai jalan pintas oleh warga setempat daripada menggunakan jalan yang sudah beraspal tetapi memutar dengan jarak 3 Km.

      Dengan keindahan panorama alam dan keunikannya itulah, Watu Ondo yang berarti Batu Tangga ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Bahkan banyak juga wisatawan yang berkemah di sana.
       
      Simak Video Tangga Yang Unik di Watu Ondo - Tuban di Link ini, ya :
       
      http://www.youtube.com/watch?v=LjO6ULIjjV8

×
×
  • Create New...