Sign in to follow this  
themoghul

bulan madu sederhana di Bukit tinggi

21 posts in this topic

setelah menikah, beberapa pasangan meutuskan untk menjalankan bulan madu. tradisi tak tertulis ini menjadi kegembiraan di awal sebuah pernikahan. beberapa orang menganggap kalo bulan madu mesti di tempat yang mewah dan jauh. itu sah sah aja, selama tidak membebani orang lain.

di indonesia, barangkali bali menjadi tempat paling favorit tujuan bulan madu. bahkan celebritis sekelas christina aguilerapun memilih bali sebagai tempat honeymoon-nya.

jadi.

yang mau saya cerita tentang pengalaman bulan madu di bukit tinggi. pilihan ke bukit tinggi awalnya tidak terpikir sama sekali, karena untuk berbulanmadupun tidak sempat karna banyak pekerjaan yang menanti deadline setelah resepsi pernikahan. namun, waktu itu ada sisa 3 hari menjelang berangkat ke jakarta yang kami manfaatkan untuk jalan jalan.

kami pun memilih bukit tinggi karena ingin suasana yang nyaman dan asri. kebetulan waktu itu beberapa minggu setelah gempa di padang.

di buki tinggi kami memilih menginap di salah satu wisma kecil yang dekat dengan pasar atas dan pasar bawah. kuliner unik di pasar ini yang menjadi atraksi utama buat kami. makan dengan diservis oleh sendok panjang akan sangat jarang ditemui di tempat lain. selain itu berbelanjapun terhitung sangat murah.

kota bukit tinggi kecil dan sangat dingin. letaknya tepat di kaki gunung marapi, sekitar 2 jam dari padang. lebih enak di sini menggunakan kendaraan. kalau bisa pakai mobil rentalan aja.

di salah satu lembah kita bisa main terbang layang. namun saya kurang tahu karena ketika ke sana, cuaca hujan deras, so gak jadi.

bukit tinggi bisa menjadi alternatif yang bagu. jika anda punya banyak waktu anda juga bisa mengunjungi tempat lain seperti padang, padang panjang, atau payakumbuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

woooowww..... bulan madu yaaa?????

iya nihhh,,,,,, sebagai org indonesia kita harusnya bangga ni ma indonesia, ngapain coba bulan madu keluar negeri sedangkan org2 bule aja malah ke Indonesia...

saya bantu post poto2 nya yaaa....... sapa tau mengingatkan TS atas pasangannya lagi, biar makin cinta gt dehhh :P asal jgn post foto TS yang lagi bualn madu dsana, bisa bisa tiiiiiiitttttttt :D :D

tumblr_m44bsoGSSh1qc1qyjo1_500.jpg

lagi

2314351.jpg

lagi yaaaaaaaaaaaa :D

142807-bukittinggi-park-bukittinggi--indonesia.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah...ini salahs atu tempat yang pengen saya datengin nih...katanya disini dingin banget ya..kayak puncaknya Jakarta gitu. Btw disana masih sering gempat ngga ya, itu salah satu ketakutan saya sih kalau mau ke Padang huhuhu...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah, honeymoon....

memang, untuk honeymoon tidak harus tempat yang mewah.

seperti, tempat pertama kali nge date.

atau sebuhah tempat yang ada historis dengan cerita cinta kita dan pasangan.

:wub:

bukit tinggi juga ternyata banyak tempat-tempat yang bagus yah.

nanti pasti akan saya masukan kedalam daftar jalan-jalan saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Cantik banget awan di bukit tinggi tuu... :)

woooowww..... bulan madu yaaa?????

iya nihhh,,,,,, sebagai org indonesia kita harusnya bangga ni ma indonesia, ngapain coba bulan madu keluar negeri sedangkan org2 bule aja malah ke Indonesia...

saya bantu post poto2 nya yaaa....... sapa tau mengingatkan TS atas pasangannya lagi, biar makin cinta gt dehhh :P asal jgn post foto TS yang lagi bualn madu dsana, bisa bisa tiiiiiiitttttttt :D :D

tumblr_m44bsoGSSh1qc1qyjo1_500.jpg

lagi

2314351.jpg

lagi yaaaaaaaaaaaa :D

142807-bukittinggi-park-bukittinggi--indonesia.jpg

Cantik banget awan di Bukit tinggi tuu... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

bener-bener romantis yah kalo bisa bulan madu disana.

hahahaa...

selain jarak tempuh yang dekat, kayaknya lebih murah daripada keluar negri yah?

yang saya gak habis pikir, banyak yang lebih suka bulan madu di LN. kenapa yah?

Share this post


Link to post
Share on other sites

bener-bener romantis yah kalo bisa bulan madu disana.

hahahaa...

selain jarak tempuh yang dekat, kayaknya lebih murah daripada keluar negri yah?

yang saya gak habis pikir, banyak yang lebih suka bulan madu di LN. kenapa yah?

mungkin yg lg promo perjalanan ke luar negri pas dia lg liat2

:P

namanya juga hobi jadi bisa kemana aja ya :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

mungkin yg lg promo perjalanan ke luar negri pas dia lg liat2

:P

namanya juga hobi jadi bisa kemana aja ya :)

kalo ke luar negeri mungkin karna ongkos nya lebih murah daripada tujuan domestik

Share this post


Link to post
Share on other sites

woooowww..... bulan madu yaaa?????

iya nihhh,,,,,, sebagai org indonesia kita harusnya bangga ni ma indonesia, ngapain coba bulan madu keluar negeri sedangkan org2 bule aja malah ke Indonesia...

saya bantu post poto2 nya yaaa....... sapa tau mengingatkan TS atas pasangannya lagi, biar makin cinta gt dehhh :P asal jgn post foto TS yang lagi bualn madu dsana, bisa bisa tiiiiiiitttttttt :D :D

tumblr_m44bsoGSSh1qc1qyjo1_500.jpg

 

Wow, belom pernah liat awan sebagus itu di atas jam gadang.

padahal hingga SMA saya sering banget main kesana  :cintaindo

Jadi pengen pulkam neh :terpesona

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this