den_bima

7 dari 10 cewek pecinta jalan2 adalah jomblo

9 posts in this topic

ane pernah nanya2 iseng sama 10 cewek yang suka jalan2 (addict) apa status mereka saat ini, dan sesuai dengan prediksi ane 7 dari mereka menjawab single AKA jomblo.....

 

Emang sih alasan mereka single beralasan, cowok mana sih yang rela setiap akhir pekannya ditinggal sama kekasihnya untuk lebih memilih jalan2 ? gw pastikan cowok yang rela adalah cowok yg juga suka jalan2. Dan bener sih, 3 dari 10 cewek tadi yg menjawab sudah berpasangan, bener cowoknya adalah cowok yang suka dengan jalan2....

 

so, apakah temen2 semua setuju dg survey ane itu ???

 

don't worry girls, ane yakin jodoh ente adalah orang yang tepat, jadilah diri sendiri, jangan merasa berputus asa dg kejombloan kamu semua(hehehe), apalagi sampe harus meninggalkan dunia jalan2 hanya karena pengen punya pasangan... ckckckckck

 

 

salam ransel

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya, kemungkinan besar sih bener. nalarnya aja, kalau cewek (bahkan, cowok pun juga lhooo ...) yang punya pasangan, pastilah lebih seneng habisin waktu bersama pasangan saat liburan tiba. kecuali ni ya, kalau memang pasangan tersebut dua-duanya pada seneng sama travelling, so ... klop deh, bisa kemana-mana berdua ..... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tergantung nih, kalo teman2 saya yang suka jalan2 ke alam seperti gunung, pantai, backpacking dsb, mereka emang single semua alias jomblo akut, tapi kalo yg suka jalan2 keluar negri, upload foto narsis, jalan2 ke mal sambil shopping, hampir semuanya sudah py psgn.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tergantung nih, kalo teman2 saya yang suka jalan2 ke alam seperti gunung, pantai, backpacking dsb, mereka emang single semua alias jomblo akut, tapi kalo yg suka jalan2 keluar negri, upload foto narsis, jalan2 ke mal sambil shopping, hampir semuanya sudah py psgn.

 

hohoho...iya bener juga ya. tapi yang gitu jarang banget upload foto pasangan :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmm... perlu diadakan penelitian ilmiah nih utk membuktikan... Ada yang mau riset ato bikin skripsi? hahaha. Rasanya sih memang lebih bnyk jomblo buat yg suka jalan-jalan, kecuali kl memang pasangannya juga hobi jalan-jalan, baru deh klop banget tuh jalan terus.

Share this post


Link to post
Share on other sites

ane pernah nanya2 iseng sama 10 cewek yang suka jalan2 (addict) apa status mereka saat ini, dan sesuai dengan prediksi ane 7 dari mereka menjawab single AKA jomblo.....

 

Emang sih alasan mereka single beralasan, cowok mana sih yang rela setiap akhir pekannya ditinggal sama kekasihnya untuk lebih memilih jalan2 ? gw pastikan cowok yang rela adalah cowok yg juga suka jalan2. Dan bener sih, 3 dari 10 cewek tadi yg menjawab sudah berpasangan, bener cowoknya adalah cowok yang suka dengan jalan2....

 

so, apakah temen2 semua setuju dg survey ane itu ???

 

don't worry girls, ane yakin jodoh ente adalah orang yang tepat, jadilah diri sendiri, jangan merasa berputus asa dg kejombloan kamu semua(hehehe), apalagi sampe harus meninggalkan dunia jalan2 hanya karena pengen punya pasangan... ckckckckck

 

 

salam ransel

 

 

mmm... thread ini menjudge perempuan, tapi ko yang bikin cowo ya ???

saya setuju gak setuju sih, tapi bukan karena hobi jalan2 ko saya jomblo. hihihi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now