Sign in to follow this  
desmaster

Green Lake, Austria

7 posts in this topic

Teman-teman jalan2ers sekalian, tadi pagi saya lihat lagi acara di tv yang ada membahas tentang negara-negara gitu. Kali ini negara yang dibahas adalah Austria. Ada 1 tempat yang tadi dijelaskan dan cukup menarik perhatian saya. Namanya Green Lake.

Apa yang spesial dari tempat ini? yang pertama pastinya sesuai dengan namanya green lake, air di danau ini warnanya hijau. Tapi itu bukan yang paling menarik, yang paling menariknya itu adalah danau di tempat ini sifatnya itu temporary. Jadi pada waktu tertentu jadi danau, pada waktu tertentu kering, dan kalau kering dia jadi seperti taman. Oleh karena itu, jadinya kalau menyelam di danau ini, bisa liat yang unik-unik, seperti bangku taman. Dan airnya juga jernih. Nih contoh fotonya:

article-1317860-0B7B2F22000005DC-773_964x867.jpg

Teman-teman ada yang berminat main-main ke tempat ini?

Share this post


Link to post
Share on other sites

wow, keren banget. australi itu banyak tempat aneh aneh ya, kemaren air terjun dua arah, sekarang danau yang bisa ngering. ngomong2,bisa keringnya kenapa ya?trus kalo kering bukannya jadinya sampe kering juga tanahnya?trus gak mungkin ada rumput ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Iya nih unik.. kalo pas berisi air gitu rumputnya masi tumbuh rapi, agaknya ini semacam danau buatan ya? Bukan danau alami yang mengering atau terisi secara sendirinya karena proses alam

Share this post


Link to post
Share on other sites

wow, keren banget. australi itu banyak tempat aneh aneh ya, kemaren air terjun dua arah, sekarang danau yang bisa ngering. ngomong2,bisa keringnya kenapa ya?trus kalo kering bukannya jadinya sampe kering juga tanahnya?trus gak mungkin ada rumput ya?

Austria, bos, bukan Aussie. keringnya sich kayanya kalau musim panas gitu. Wah kl urusan rumput ga tau jg dech gmn tuh bisa tumbuh.

aneh sekali nih tempat...haha

danau di keringin gimana ya? apa ini seperti "dam" jadi airnya bisa di alihkan lagi gitu?

iya emang unik tempatnya wkwk. Keringnya sich kayanya secara alami. Itu juga kalau jadi danau kan ga dalam-dalam amat.. paling dalam katanya cm 12M waktu bulan2 juni.

Iya nih unik.. kalo pas berisi air gitu rumputnya masi tumbuh rapi, agaknya ini semacam danau buatan ya? Bukan danau alami yang mengering atau terisi secara sendirinya karena proses alam

Kalau ga salah si alami, jadi airnya tuh katanya dari salju yang mencair di musim panas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this