deffa

Mau Batagor ya di Batagor H. Isan Bandung donk top markotop

33 posts in this topic

lloohhaaa om momod hadir lagi neh hehehe tetep dengan wisata kuliner bandung hahahah...karna minggu2 ini lagi di bandung jadi sempet2in jalan2 bandung lagi dan bandung cuacanya juga lagi asoy neh dingin terus hehhehe

sekarang saya mw review Batagor H.Isan beda ya dengan Batagor Ihsan emang sama2 jualan batagor n mirip namanya tapi saya saat ini mw review yang H. Isan karna barusan saya makan disitu heheh

ok Batagor H. Isan ini lokasinya di Jl. Lodaya no. 57 deket dengan Palasari itu loha t4 jual beli buku2 dan bunga2 pasti tw deh hehe

menu utama nya cuma ada 2 kok simpel Batagor dan Mie Yamin (Manis dan Asin)....nah menurut pengalaman saya 22 nya enak top markotop lah

saya tadi pesen Batagior 3 biji + Mie Yamin manis kuah + es jeruk = 30 ribu deh....kalo soal harga murah kok disini batagor 1 nya 2000 besar2, mie yamin 10.000 mie nya bikin sendiri loh bukan mie instan gtu jadi kenyal2 nya masih terasa n ukurannya tipis jadi banyak bgt porsinya. Es Jeruk nya standar 4000 maknyos kenyang ampe besok dah :D

Like FanPage kita ya

Jalan2.com - Komunitas Sharing Jalan2 & Bertanya Orang Indonesia

add Facebook kita ya

Komunitas Jalan Jalan

Follow twitter kita ya

@Jalan2com

keep posting uye #Jalan2ers :D

post-6-0-91195600-1349957144_thumb.jpg post-6-0-96553200-1350038537_thumb.jpg post-6-0-88458500-1350038684_thumb.jpg post-6-0-89277400-1350038720_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah..wah..wah...baru lagi nih. Kirain cuma batagor riri dan kingsley aja yang terkenal di bandung. Kalo gitu boleh juga nih dijajal pas ke Bandung. Ngomong2 letaknya di jalan Lodaya deketan sama batagor Riri ya...saingan dong hehehe...

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah..wah..wah...baru lagi nih. Kirain cuma batagor riri dan kingsley aja yang terkenal di bandung. Kalo gitu boleh juga nih dijajal pas ke Bandung. Ngomong2 letaknya di jalan Lodaya deketan sama batagor Riri ya...saingan dong hehehe...

sebenernya klo siapa yg dloan antara batagor riri, ihsan, kingsley dan h.isan itu lebih dlo h. isan karna ini warung batagor udah generasi ke 4 loh bayangin aja heheh jadi si h. isan nya udah gk ada skrg dterusin oleh cucu cucunya :D

cuma memang batagor h. isan kalah pamor dengan batagor2 yg di atas karna dia usaha rumahan dan tidak ada sistem marketing seperti batagor jaman skarang bahkan batagor ihsan udah dibikin franchise nya :D

tapi tetep tiap batagor pasti punya cita rasa khas masing2..klo saya favorit yang h. isan selain batagor nya gede kuah dan sambel kacang nya ajib + mie yamin nya uye dah :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sering banget kedaerah situ buat makan mi yamien Akung dan bela ja buku bekas di Palasari tp gak ngeh ada batagor mantep gt..Mgg dpn m Bdg pasti sy cicipin itu batagor H. Ihsan.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya sering banget kedaerah situ buat makan mi yamien Akung dan bela ja buku bekas di Palasari tp gak ngeh ada batagor mantep gt..Mgg dpn m Bdg pasti sy cicipin itu batagor H. Ihsan.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa

gw baru tau ternyata batagor Isan ma Batagor H.Ihsan tuh beda ya..kirain cuma gara2 salah nulis aja, ternyata emang beda ya  :bingung 

klo soal kuliner Bandung emang ga ada matinya,,kangen kulinernya..ntar klo gath gw nitip ya mod :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa

Mie Akup udah jadi franchise mod?? wuihh..hebat ya..gw ketinggalan jauh nih soal info kuliner Bandung..ahaha.

.wajarlah udah lama juga ga stay di bandung :)

trus klo Batagor H.Ihsan sama Batagor kingsley yang di jalan apa itu ya (yg banyak toko jualan sepeda) ..itu enak mana mods??

Share this post


Link to post
Share on other sites

@spin_cobra

batagor ihsan dan batagor H. isan beda sob

kalo yang ihsan itu yg di franchise jadi udah gak se enak dlo deh

kalo H. isan yg di lodaya gak franchise gak ada cabang jadi masih terjaga kualitasnya, murah pula

batagor kingley belom pernah coba seh :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa

mod,,klo ga salah dulu gw pernah nyobain mie yamien yg enak juga,,daerah astana anyar, namanya Mie Akup ..cobain deh mod..seporsi nya 15rb mungkin skarang.. itu rasanya mantep juga mods.. :salut

Kalo ke daerah astana anyar, coba lomie lian hoa..

The best in bandung..

:salut

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa saya batagor di bandung pernah cobain di PKL dago atas, lupa ancer2nya :P

satunya lagi batagor hanimun, pas lagi ada acara di Naripan. mantap abis. hehehehe

 

ngemeng2, batagor emang identiknya bandung ya. hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo ke daerah astana anyar, coba lomie lian hoa..

The best in bandung..

:salut

lomie itu yg kuahnya banyak+kentel itu bukan bro??.. eh atau yang mana??..maklum nih kelamaan di hutan lama ga nemu makanan enak :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa pas di Setiabudhinya belum bisa nyobain, mod. cuman pas di Braganya nyobain bebek yang dipinggir kejaksaan dalam, lupa nama tempatnya. rasanya lumayan sih. hehehehe

 

sama nyobain nasi goreng rombongan dipinggir jalan. baru tau kalo meskipun pkl tetep dikasih minum teh tawar kalo kita makan ditempat :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now