Sign in to follow this  
Thiam

'Bahayanya' Danau Karachay, Rusia

12 posts in this topic

Ada yang pernah dengar soal danau ini? Namanya danau Karachay di Rusia. Tempat ini terbuka untuk umum kok, tapi sayangnya tempat ini di anggap sebagai tempat paling beracun di bumi. Kenapa? Karena danau ini tempat pembuangan limbah dari salah satu perusahaan nuklir terbesar di Rusia.

Sejak 1992, danau ini di buka untuk umum, pemandangannya bagus di kelilingin sama gunung yang banyak saljunya gitu deh, tipe tipe pemandangan yang bagus buat fotografi, tapi katanya sih kalau kita berdiri di tepinya selama 1 jam saja bisa menyebabkan kematian. Nah padahal katanya masuk ke tempat ini nggak mahal, gatau sih bayar atau nggak. Tapi danau ini bisa memicu sel sel kanker, leukimia dan berbagai penyakit berbahaya lainnya.

Makanya kalau anda liburan ke Rusia dan ada yang nawarin ke sini, jangan mau deh

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah serem juga ya..

Sayang banget, potensi alam yang bagus sebenarnya, tapi justru membahayakan akibat adanya limbah..

Dari pemerintahnya nggak ada larangan atau kebijakan khusus buat danau itu dan areal sekitarnya gitu?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau begini harusnya disana ga ada hewan yang tinggal, kalau ada hewan pasti mati.

tapi harusnya sih pohon2 juga banyak yang mati yah... ga tau deh, fotonya donk sekalian.

Ini contoh keegoisan manusia, limbah nuklir itu harusnya dikelola dengan benar. nanti kaya Jepang lagi, ada gempa, radiasinya kena kemana2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau begini harusnya disana ga ada hewan yang tinggal, kalau ada hewan pasti mati.

tapi harusnya sih pohon2 juga banyak yang mati yah... ga tau deh, fotonya donk sekalian.

Ini contoh keegoisan manusia, limbah nuklir itu harusnya dikelola dengan benar. nanti kaya Jepang lagi, ada gempa, radiasinya kena kemana2

setuju!!! keegoisan manusia yang mementingkan diri sendiri dan golongannya saja... saya bantu pot poto2nya yaaaaaaaaa :D

Lake-Karachay-in-Russia.jpeg

lake_karachay_russia_aybfg.jpg

INI PENYEBABNYA

22183,xcitefun-lake-karachay-1.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah serem juga ya..

Sayang banget, potensi alam yang bagus sebenarnya, tapi justru membahayakan akibat adanya limbah..

Dari pemerintahnya nggak ada larangan atau kebijakan khusus buat danau itu dan areal sekitarnya gitu?

saya denger sih dulu di larang buat umum, tapi sekarang udah di buka buat umum

Kalau begini harusnya disana ga ada hewan yang tinggal, kalau ada hewan pasti mati.

tapi harusnya sih pohon2 juga banyak yang mati yah... ga tau deh, fotonya donk sekalian.

Ini contoh keegoisan manusia, limbah nuklir itu harusnya dikelola dengan benar. nanti kaya Jepang lagi, ada gempa, radiasinya kena kemana2

iya yang namanya nuklir ada atau ga ada gempa tetap saja radiasinya bahaya

setuju!!! keegoisan manusia yang mementingkan diri sendiri dan golongannya saja... saya bantu pot poto2nya yaaaaaaaaa :D

Lake-Karachay-in-Russia.jpeg

lake_karachay_russia_aybfg.jpg

INI PENYEBABNYA

22183,xcitefun-lake-karachay-1.jpg

makasih bro

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau g belum terpikir tuch buat ke rusia… walaupun pemandangannya bagus kek… , mending g pillh negara lain dulu dech… selain budgetnya, bahasanya… kyknya msh jauh dari angan angan… btw.. thanks infonya….

Share this post


Link to post
Share on other sites

Thank’s buat infonya,begitulah manusia cuma bisa merusak alam,yang kena yah mereka sendiri juga,belum lagi anak cucu yang jadi pewaris,padahal sangat disayangkan,danau yang begitu indah,jadi mematikan.Seharusnya yah ditutup aja kali.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this