Sign in to follow this  
zeekyuryu

Bantu Dong : Semarang Budget Tipis

7 posts in this topic

Gan, ane ada niatan mau ke Semarang nih ama temen2.. trit2 sebelumnya banyak yang bahas semrang, ane mau coba ngumpulin info2nya di satu trit ane sendiri nih biar gampang ngelistnya,,, heheh...

kira2 ane dkk tuh berangkat Kamis malem dari JKT dan minggu pagi udah di JKT lagi. Budget ane paling 500-600 rb kalo pun lebih dikit-dikit lah

Bantu kasih saran dong... yang wajib dikunjungi dengan budget seperti itu ke mana aja? Kalo bisa ama rate harga ya... Terus mungkin ada orang Semarang yg bisa kasih info penginapan murah??

Kalo nyewa mobil satu harian di sana berapa ya?

apa pun infonya deh, ane tampung... thanks jalan2ers...

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo yang gini ni coba colek aja mbak hobijalan2poto2. kyny dia tau, kan orang semarang......... heehehehehe

kalo dari saya sihhh ya paling ke lawang sewu, simpang 5, kota lama ma bandungan yang ada umbul sidomuktinya :D

mending sewa motor drpd mobil menurut saya. hiihihihhihi............

met jalan2 broo.... jangan lupa ntar foto2nya uplot dsini :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo yang gini ni coba colek aja mbak hobijalan2poto2. kyny dia tau, kan orang semarang......... heehehehehe

kalo dari saya sihhh ya paling ke lawang sewu, simpang 5, kota lama ma bandungan yang ada umbul sidomuktinya :D

mending sewa motor drpd mobil menurut saya. hiihihihhihi............

met jalan2 broo.... jangan lupa ntar foto2nya uplot dsini :)

wah kok pake sebut2 nama saya nih :)

iya, spotnya mungkin bisa dicoba ke lawang sewu, sampookong, simpang lima, bandungan > umbul sidomukti, chinatown buat kulineran..

kalo lawang sewu estimasi biayanya mungkin 30an ribu perorang..

penginepannya nih yg rada mahal.. di semarang rata2 yg murah 200an, tapi kalo rombongannya banyak n pake satu kamar aja buat rame2 mungkin bisa menekan budget. hehehe :D :D

gimana? ada lagi yg mau ditanya??

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah si agan dipanggil langsung muncul...

noted gan...sampookong tempat apa gan? baru denger... terus kalo nginep spot yg enak di daerah mana nih? trus ya yg murah aja.. rame2 gan.. jadi y klo bs memang yg satu kamar numpuk aja kayak ikan cuwe hahahha... yg pntg buat balik tidur aja.. siangnya mah ngayap... ;) thanks b4 agan2...

Share this post


Link to post
Share on other sites

perginya juga jangan pas lagi musim liburan, karena biasanya kalau pas musim liburan selain pengunjungnya yang meningkat harga2 dan tarif apapun juga akan lebih mahal. pilih liburannya hari kerja saja Bro, biar bisa mendapatkan paket yang lebih murah termasuk tiket keretapi atau tiket pesawatnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

rencana nanti tanggal merah bulan depan... ya semoga jadi, karena yg hari Jumat kan belum ada pengumuman libur bersama ato ga...

sip lah nanti oleh2nya foto buat jalan2ers hahahah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this