Sign in to follow this  
Banyusmom

Taman Safari selanjutnya yuuk ... yang di Prigen Ja-Tim

4 posts in this topic

Jalan-jalaners,

Kalau sudah sering menikmati buasnya satwa di Taman Safari Indonesia I di Bogor, gak ada salahnya lho mencoba Taman Safari Indonesia II-nya yang di Jatim. Taman Safari yang terkenal dengan sebutan Taman Safari Prigen ini nggak kalah seru loh dengan yang di Bogor.

Jika belum pernah ke tempat ini, baiklah, ada sedikit info ni siapa tahu suatu saat bersedia mampir. Lokasi persisnya ada di Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Taman ini berada di ketinggian lebih dari 1000 meter di atas permukaan laut. Udaranya sejuk banget dan pasti betah deh berlama-lama di tempat ini.

Yang dicari ketika berkunjung ke Taman safari, apalagi kalau bukan keunikan para satwanya, ya gak? Taman safari prigen ini juga memiliki banyak banget koleksi satwa. Pokoknya lengkap deh, dari mulai yang lokal-lokal saja sampai yang interlokal (hehehe …).

Seperti yang di Bogor, lebih enaknya sih kalau kesini membawa mobil pribadi. Bisa lebih leluasa dan privat mau ngomong dan berkomentar apa aja disbanding harus bersama-sama satu kendaraan dengan pengunjung lainnya di mobil yang telah disediakan pihak pengelola.

Jika berminat kesini, ada rute tepat untuk sampai ke tempat ini ni:

Misal kamu-kamu dari Malang atau Surabaya, kamu hanya perlu waktu sekitar 1 jam untuk sampai. Bisa menggunakan kendaraan umum (yang tidak memiliki kendaraan pribadi), turun aja di pprigen, semua pasti sudah ngerti. Terus lanjutkan dengan angkot ke tempat wisata ini. Selamat berjalan-jalan ya!!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmm...boleh juga nih gan jadi salah satu tujuan wisata saya nanti..kebetulan bulan juni mau ke Batu, Malang. Kalau benar cuman 1 jam sih deket lah secara biasa macet di Jakarta bisa 2 jam lebih huehuehue...

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmm...boleh juga nih gan jadi salah satu tujuan wisata saya nanti..kebetulan bulan juni mau ke Batu, Malang. Kalau benar cuman 1 jam sih deket lah secara biasa macet di Jakarta bisa 2 jam lebih huehuehue...

dicoba aja sis mumpung deketan hehehe....btw kalo ke malang sekalian saya usulin ke Jatim Park. Salah satu tujuan wisata yang oke juga dan masih bernuansa fauna :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this