mone

Kuis Berhadiah Liburan K Korea Selatan

16 posts in this topic

Dear Jalan2ers,

 

Bagi kalian yang mau dapet liburan dengan cara yang mudah tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun dn hanya mengandalkan keberuntungan, saya akan membantu,

Berikut adalah cara untuk mendapatkan liburan k korea selatan gratis dengan cara membuat lirik lagu tentang musim semi, bunga-bungaan dan percintaan di korea dalam bahasa inggris.

 

lengkap'y berikut saya copas dari situs fb page:

 

[QUIZ: Miss Flower Music Tour]

Kuis Miss Flower masih terus berlanjut, lho. Kali ini giliran Ibuzz Korea yang mengadakan kuis bertajuk Miss Flower Music Tour.

Caranya gampang, kok. Kamu tinggal buat lirik yang berhubungan dengan musim semi, bunga-bungaan, dan cinta di Korea, lalu post lirik tsb di link berikut http://goo.gl/qOQrv

Hadiahnya ga tanggung-tanggung, lho. Lirik pemenang pertama akan dibuat menjadi lagu, lengkap dengan video klipnya. Selain itu, pemenang tsb juga berhak pergi ke Korea selama 5D4N. Hadiah hiburannya juga ga kalah heboh, lho. Ada Samsung ATIV Smart Pc dan kamera Nx210 Retro.

Event diadakan dari tanggal 11 Maret sampai 25 Maret 2013.

Good luck!

Fighting

deffa likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

nice info nih :)

Jiahh tauu gak mba adel, harus'y si momod bisa menang nie lomba, secara dia kan musisi, jadi minimal kita bisa d bawain oleh" aja dari korea selatan gtu, erutama oleh" salju.

hahahahaahhah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jiahh tauu gak mba adel, harus'y si momod bisa menang nie lomba, secara dia kan musisi, jadi minimal kita bisa d bawain oleh" aja dari korea selatan gtu, erutama oleh" salju.

hahahahaahhah.

 

hahaha colek momod deffa

ane minta oleh2 salju goreng deh :P

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

ane hadir hahahaha

saya musisi tapi kalo bikin lirik gak jago neh

saya kalo bikin lagu selalu dibantu temen untuk liriknya hehehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

hahaha colek momod deffa

ane minta oleh2 salju goreng deh :P

 

Hadughh sejak kapan yakh salju d goreng, bukan'y dasepin yakh biar cepe berkabut.

#mikir

 

 

ane hadir hahahaha

saya musisi tapi kalo bikin lirik gak jago neh

saya kalo bikin lagu selalu dibantu temen untuk liriknya hehehehe

Jiahh gagal dahh dapet oleh" dari korea nie, tapi kan gak da salah'y mas kalo d coba dulu, yang pasti mah keberuntungan aja.

Oia ntar kalo udah jadi konsultasi k saya dulu yakh lirik'y, cos hampir semua lagu korea saya tau, terutama yang OST dari drama korea.

Heheheehhe.

Share this post


Link to post
Share on other sites

ok tar saya coba liriknya pake bahasa apa ya

yang d kirim bahasa inggris mas, tapi kalo agak sulit mending bahasa indo dulu baru d translete k bahasa inggris.

sekedar tips, lirik lagu korea tuhh banyak yang menggunakan perumpamaan dan juga personifikasi gtu,

alias kalo bahasa indonesia mahh majas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hadughh sejak kapan yakh salju d goreng, bukan'y dasepin yakh biar cepe berkabut.

#mikir

emang kalo salju diasepin bisa jadi kabut ya?

baru tahu rolleyes.gif

 

ok tar saya coba liriknya pake bahasa apa ya

pake bahasa dewa :lol:  :lol:  :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

haha...iya deh kita dukung nih momod Deffa, mudah2an aja menang jadi kan bisa membawa harum nama web ini juga :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

haha...iya deh kita dukung nih momod Deffa, mudah2an aja menang jadi kan bisa membawa harum nama web ini juga :)

Wahh knp kesan'y kaya ikut olimpiade gtu yakh...

padahal kan tujuan postingan nie tuhh biar ada kesempatan menang lomba...

hadeuhhh...

:mellow:

 

 

emang kalo salju diasepin bisa jadi kabut ya?

baru tahu rolleyes.gif

Saya juga gakk tau sich bener atau kaga'y yang pasti sich salju kalo cair jadi air...

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah info bagus buat yg jago nulis lirik.. ayo klo ada anak jalan2 yg ikutan post sini jg dong :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah info bagus buat yg jago nulis lirik.. ayo klo ada anak jalan2 yg ikutan post sini jg dong :D

hayo d coba aja mba, sapa tau beruntung...

Share this post


Link to post
Share on other sites

hayo d coba aja mba, sapa tau beruntung...

wah saya mah skip dulu deh mas...

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah saya mah skip dulu deh mas...

Okehh dahh nanti saya share yang lebih gampang mba.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now

  • Similar Content

    • Nusa Pombo. Pernah Dengar?
      By citrariana
      Salam pesona Indonesia! Indonesia terkenal dengan berbagai kemolekan budaya yang harmonis . Indonesia juga tidak luput dari wisata alam yang menjadi primadona. Sebut saja Nusa Pombo yang terletak di Maluku. Belum banyak orang mengetahui surga kecil ini. Nusa Pombo adalah sebuah pulau diantara Pulau Ambon dan Pulau Haruku. Nusa Pombo masuk wilayah Kecamatan Salahhutu, Kabupaten Maluku Tengah.
      Apa sih yang menarik dari pulau ini ?
      Julukan Nusa Pumbo adalah Pulau Merpati. Di Pulau dengan luas 4 km persegi ini dihuni oleh Burung Pombo yang merupakan hewan endemic Maluku. Nusa Pombo adalah pulau yang tidak berpenghuni. Sangat cocok bagi Anda yang mendambakan tempat wisata eksklusif yang tenang dan masih asri. Begitu Anda menapakkan kaki di pulau ini, Anda akan disambut dengan segarnya air laut yang dibingkai pasir halus dan semilir angin yang membelai lembut.

      Namun, keindahan Nusa Pombo yang wajib Anda jelajahi adalah wisata baharinya. Siapa sangka di dalam birunya air laut perairan sekitar pulau ini ternyata menyimpan keragaman hanyati kelas dunia. Saat menyelam, Anda akan dipandu langsung oleh guide yang paling mengerti seluk beluk tempat ini, yaitu ikan warna-warni yang berenang hilir mudik menjelajahi setiap karang.  Biarkan biota laut ini menuntun Anda menjelajah indahnya ekosistem mereka. Anda akan dituntun melihat berbagai macam karang yang dihiasi rumput laut serta berbagai macam hewan laut dengan warna cerah bak sedang menari menyambut kunjungan Anda.
       
      Selain sebuah pulau, Nusa Pombo juga merupakan atol. Atol adalah pulau karang yang umumnya membentuk cincin dan diarea tengah cincin terdapat cekungan yang terisi air laut. Keindahan atol ini akan Nampak saat air surut. Anda akan menemui daratan berpasir putih yang perlahan muncul seiring dengan surutnya air.
      Untuk menuju Nusa Pombo pun tergolong mudah. Pertama adalah menuju Ambon. Anda dapat naik pesawat .Bila Anda memilih perjalanan darat, Anda dapat naik kapal. Sampai di Ambon, perjalanan dilanjutkan menuju Tulehu sekitar 1 jam. Dari Tulehu Anda dapat naik speedboat menuju Pulau Nusa Pombo.Tarif speedboad berkisar Rp 500.000,00 sekali jalan. Bila Anda berniat untuk menginap, Anda dapat mendirikan kemah di Pulau atau dengan kembali ke Ambon karena di Pulau ini belum ada penginapan. 
    • Loy Kratong? Apa itu?
      By citrariana
      Loy Kratong adalah festival tahunan yang diselenggarakan di Thailand. Festival ini merupakan salah satu festival yang paling terkenal di Thailand. Loy Kratong  bertujuan untuk menghormati dewa air. Masyarakat Thailand biasa menyebutnya Phra Mae Khongka. Air merupakan elemen penting bagi masyarakat Thailand. Mereka mengagungkan air sebagai lambang kedamaian hidup.
      Loy Kratong diadakan pada malam bulan purnama ke-12 menurut kalender budha atau kalender lokal Thailand. Biasanya jatuh pada bulan November, saat berakhirnya musim hujan. Karena diadakan saat bulan purnama, Anda akan disuguhi pemandangan bulan penuh yang menerangi langit. Bila Anda ingin ikut serta dalam perayaan ini, Anda dapat langsung menuju Sungai Chao Prayo atau lumphini Park.

      Rangkaian acaranya adalah peserta akan mengapungkan sesaji di sungai. Saat festival berlangsung, ada beberapa penduduk lokal yang menjual sesaji. Uniknya, sesaji ini dihiasi lilin. Jadi Anda akan menikmati indahnya aliran sungai yang dipenuhi banyak cahaya kecil dari lilin. Dengan mengapungkan sesaji ini, masyarakat percaya bahwa mereka akan diberi peruntungan. Bagi Anda yang dating berpasangan, Anda dapat melepas sesaji bersama. Hal ini dipercaya dapat membuat hubungan langgeng.
      Setelah prosesi menghanyutkan sesaji berakhir, peserta akan disuguhi seni tradisional seperti Tari Ram Wong, kompetisi membuat sesaji, serta kontes kencantikan. Ada juga acara menerbangkan lampion. Berkunjunglah ke Chiang Mai, Phuket, atau Samui.
      Ada beberapa hotel di sekitar lokasi Loy Kratong yang bisa Anda pilih bila berniat untuk menginap. Salah satu yang paling popular adalah hotel yang berlokasi di sekitar Sungai Chao Phraya. Di sana Anda dapat menikmati dinner dan pesta kembang api. Tahun ini pun, Thailand akan menagdakan festival Loy Kratong pada bulan November mendatang. Yuk baca panduan selengkapnya mengenai Festival Loy Kratong.
    • Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Pergi Berlibur
      By citrariana
      Berlibur sebaiknya rutin di lakukan. Mungkin seminggu sekali atau sebulan sekali. Tempat yang dikunjungi pun tidak harus jauh. Sekedar bersepeda mengelilingi pedesaan pun sudah cukup menyenangkan. Taukah Anda? Orang yang melakukan liburan rutin berpotensi terhindar dari stress dari pada mereka yang tidak melakukannya.
      Anda sudah merencanakan liburan? Yuk simak ulasan ini agar liburan Anda lebih menyenangkan.
      Wajib : Tabir surya
      Hal ini memang sebuah kewajiban. Terlebih bila Anda terpapar sinar matahari dalam waktu lama. Tabir surya merupakan usaha preventif yang dapat Anda lakukan agar terhindar dari masalah kulit seperti kulit kusam hingga kanker kulit.
      Gadget Seperlunya
      Yang terpenting saat liburan adalah barang bawaan yang ringan. Dengan meminimalisir barang bawaan terutama gadget yang tidak perlu akan membuat pundak Anda bebas dari keluhan nyeri pada malam hari. Hal ini dapat menghambat aktivitas Anda setelah liburan.
      Pakaian Nyaman
      Pakailah sesuatu yang menurut Anda nyaman digunakan. Mulai dari sepatu hingga aksesoris kepala. Bila Anda merasa nyaman pasti Anda dapat menikmati liburan dengan maksimal.
      Booking Tiket Segera
      Rencana liburan sudah matang tapi belum booking tiket? Wah ini sangat bahaya. Hal ini bisa membuat jadwal liburan Anda kacau dengan seketika. Sebaiknya booking tiket 3-5 hari sebelum keberangkatan. Hanya dengan bermodal smartphone saja Anda sudah bisa beli tiket kereta atau pesawat lho. Bila Anda adalah mengguna jasa maskapai penerbangan pada awal tahun 2000, Anda pasti mengenal nama maskapai Kartika Air. Kartika Air merupakan maskapai penerbangan yang melayani rute penerbangan domestik dari Jakarta yang mulai beroperasi pada tahun 2001.
      Agen Travel
      Keunggulan menggunakan jasa agen travel adalah Anda tak perlu repot mencari transportasi menuju tempat wisata. Biasanya mereka telah memberikan paket wisata sesuai keinginan Anda. Anda tinggal duduk dan menikmati perjalanan.
      Yuk, isi ransel Anda. Sejuknya pegunungan dan indahnya pantai telah menunggu untuk Anda kunjungi.
      Selamat berlibur !
    • Liburan Sesuai Budget
      By citrariana
      Tahun 2016 adalah tahun yang spesial. Pada tahun ini, banyak terjadi libur panjang apa lagi bagi Anda yang memiliki jadwal sekolah atau kerja antara hari senin hingga jumat. Momen ini bisa dimanfaatkan untuk liburan. Lihat saldo rekening Anda. Berapa budget yang sudah Anda siapkan untuk liburan? Berikut kami sarankan tujuan wisata menurut budget yang Anda punya.
      Rp 100.000,00 – Rp 300.000,00
      Jangan khawatir, dengan low budget pun Anda masih bisa berburu kesenangan dengan memancing, berenang di waterpark, atau pergi ke tempat wisata terdekat. Pastikan Anda mencari tau harga tiket masuknya ya. Baca juga tips untuk menjadi traveler sejati. 
      Rp 300.000,00 – Rp 500.000,00
      Bagi Anda yang hobi menjelajah alam, Anda bisa pergi camping, backpacker, atau sekedar pergi ke taman hiburan bersama keluarga.
      Rp 500.000,00 – Rp 1.000.000,00
      Dengan budget seperti ini Anda sudah bisa menikmati travelling keluar kota atau mengikuti paket tour ke Karimun Jawa lho.
      Rp 1.000.000,00 – Rp 10.000.000,00
      Sepertinya Anda orang yang senang menabung. Dengan uang yang cukup banyak ini Anda sudah bisa pergi ke tempat yang jauh. Namun, sebaiknya pilihlah tujuan wisata yang masih berada di dalam negeri. Agar lebih hemat, carilah promo tiket pesawat atau Anda dapat naik kereta.
      Rp 10.000.000,00 ke atas.
      Siapkan koper Anda, Anda sudah berusaha menabung dengan baik. Sekarang giliran Anda menikmati hasil jerih payah Anda. Anda dapat berlibur ke luar negeri. Namun, bila Anda adalah pecinta wisata lokal, Anda bisa pergi ke Bangka Belitung. Di pulau ini, Anda dapat menikmati deretan pantai yang indah. Selain itu juga terdapat beberapa pulau eksotis yang masih sepi. Baca selengkapnya tentang Bangka Belitung disini.
      Yuk, persiapkan rencana liburan Anda jauh-jauh hari agar semua terencana dengan baik.
      Selamat Berlibur !
    • Sedikit Info Untuk Booking Hotel Online
      By nashir111
      Pariwisata di Indonesia terakhir akhir-akhir ini begitu berkembang cepat. Ada sangat banyak tempat wisata baru yang di buka untuk tingkatkan kunnjungan wisatawan yang datang untu liburan. Ada pembangunan tempat wisata baru bikin kita harus mempunyai yang namanya fasilitas enunjang pariwisata baru disetiap sekitaran tempat wisata terssebbut seperti restoran serta hotel. Restoraan dipakai oleh wisatawan untuk makan serta hotel dipakai oleh wisatawan untuk bermalam. Hotel yang dipakai untuk bermalam sekarang ini tiddaak cuma dapat dipesan lewat segera datang ke hotel itu tetapi juga lakukan booking hotel murah lewat internet.
      Dengan memakai internet kita jadi lebih gampang dalam lakukan booking hotel murah, jal itu karena kita dapat mengecheck hotel mana yangpantas pada keperluan kita sewaktu kita bermalam, seperti di Mister Aladin suddah di paparkan berbentuk daftar serta beragam pilihan hotel di mana tempat anda bermalam serta dengan harga yang baik untuk berkompetisi di market. Ada sangat banyak type hotel didalam satu tempat wisata, memakai internet anda tak mesti bertanya satu-satu ke hotel-hotel itu. Yang cukup anda kerjakan hanya untuk lihat harga serta spesifikasi yang ada lewat internet. Kita cuma perlu memilih hotel di mana kita menginginkan untuk bermalam, saksikan spesifikasinya apa sajakah sarana yang disiapkan serta apa sajakah keunggulan sarana yang dipunyai, juga yakinkan jarah dari hotel kedalam tempat wisata janganlah sangat jauh serta yakinkan harga yang anda bayarkan memanglah sesuai sama service yang anda terima. Misalkan di yogkarta, banyak pilihan untuk bisa booking hotel di  yogyakata Indonesia dari jauh-jauh hari ketimbang anda booking saat itu juga (saat anda liburan) karena besar kemungkinan harganya pun akan mahal.

      Mencari tempat booking hotel murah pada saatini sangatlah mudah karena pertolongan internet. Saat ini yang butuh anda kerjakan hanya untuk pilih dengan pas hotel seperti apa yang anda kehendaki, sesudah mengambil keputusan pilihan jadi hal setelah itu yang perlu kita kerjakan yaitu bermalam di hotel itu. Kita dapat juga lakukan complaint bila umpamanya sarana yanng di tawarkan di internet tidak cocok dengan sarana yang didapatkan oleh pihak hotel, oleh karena itu kita butuh jeli dalam pilih hotel, jangan pernah keasikan berlibur kita terganggu cuma lantaran persoalan pelayan hotel tempat kita bermalam yang kurang baik. 
    • Kenalan doooong
      By RDini
      Hi rekan jalan2
      Kenalan dooong
      namaku Dini. 
      26yo, lulusan Psikologi. 
      Berniat cari kerja yang bisa sekalian jalan2 baik dalam maupun luar negri. 
      Ada yg bisa bantu kasih info kah? 
       
      Ditunggu balasannya yaaa
       
      warm regards, 
      Dini

    • Iwan Fals, Konser Tour Sambil Jalan2
      By freshimy
      Iwan Fals atau sering dipanggil bang Iwan oleh para penggemarnya sudah sejak lama merasakan tour konser mulai dari dalam negeri sampai dengan luar negeri. Hal ini jelas membuat bang Iwan sekalian menikmati jalan-jalan di tempat konsernya. Oleh karena itu, sudah pastinya bang Iwan punya pengalaman yang sangat banyak mengenai tempat-tempat wisata di dalam negeri dan juga luar negeri.
      Siapa yang tidak tahu dengan lagu yang berjudul “kemesraan” yang sampai saat ini masih populer, dan kadang selalu dijadikan sebagai lagu penutup dari sebuah acara panggung seperti perpisahan dan lain-lainnya. Lagu iwan fals yang satu ini memang memiliki lirik dengan kesan yang dalam. Oleh sebab itu, banyak acara yang dilakukan seperti  kumpulan, reuni atau acara lainnya pasti lagu ini menjadi lagu penutup. Tidak hanya lgu itu saja, masih banyak lagunya yang menginspirasi atau liriknya yang memiliki kesan yang mendalam seperti lagu yang berjudul “siang seberang istana”. Coba anda dengarkan di aplikasi musik dan dengarkan sendiri lirik dari lagu ini.
      Iwan Fals merupakan salah satu musisi atau penyanyi yang termasuk legenda di dunia musik Indonesia. Karena setiap lagu yang diciptakannya merupakan suara hati rakyat kecil. Dan itu yang menjadikannya beda dengan musisi atau penyanyi lainnya. Oleh sebab itu juga penyanyi balada yang khas dengan petikan gitarnya ini memiliki penggemar hampir di seluruh pelosok Negeri. Dimana komunitas pecinta lagu Iwan Fals ini menamakan dirinya dengan nama Oi atau Orang Indonesia. Dan untuk pecinta lagu-lagunya dimana pun berada, kini anda bisa menikmati alunan lagu balada tersebut di aplikasi musik yang memiliki tampilan yang tidak membosankan. Dan juga lengkap dengan daftar lagunya. Lagu lama sampai album terbarunya bisa anda nikmati dan dengarkan di aplikasi musik ini.