Sign in to follow this  
via

Es potong-singapore

29 posts in this topic

Beberapa waktu yang lalu g ke Singapore sebenernya ini kali pertama g keluar negri setelah mendapatkan parpor pertama g, enaknya sich g ama saudara yang da pernah kesana jd g tinggal ngikutin aja nga usah takut nyasar gt, emanz bener disingapore ini jalanannya bs dibilang tanpa polusi g lumayan lama jalan kakinya muka g nga banyak debu nga kayak kalau dijkt (norak dech g ), kemana mana naik MRT, lumayan pegel juga nich kaki secara kalau di indo banyak kendaraan paling sedikit bs naik ojek hehehe… … terus g juga norak bgt tuch waktu ada penjual gerobak yg jualan es potong dimana harga satu dollar sangat berharga secara emanz kurs dollar Singapore lumayan mahal cm klu diliat sepintas doank kyk nga berharga …( dlm bentuk koin ), dan ternyata rasanya enak dech…

Share this post


Link to post
Share on other sites

Menurut g bedanya es potong Singapore ama indo yang pasti dari rasanya es potong singapore lbh enak selain itu lbh banyak rasa dan dapat memilih pakai wafer atau cone…kalau sy pribadi lbh suka memilih yg pakai wafer….

Share this post


Link to post
Share on other sites

ini kan es potongnya?

dsc00364.jpg

Yang versi biskuit

122520_sporeespotongfaya.jpg

yup.. betul... rasanya yummy jadi klu ke singapore jgn lupa nyobain ya hehehh....da gt byrnya pake koin gt 1SGD :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

dengar2 sih, dari dulu harga es potongnya 1SGD, jadi klo dipikir2 sampai sekarang bisa jualan dgn harga tetap 1SGD, hmm profitnya makin menipis dunk, bisa dibilang kgk ada profit, demi mempertahankan tradisi kali yah :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

dengar2 sih, dari dulu harga es potongnya 1SGD, jadi klo dipikir2 sampai sekarang bisa jualan dgn harga tetap 1SGD, hmm profitnya makin menipis dunk, bisa dibilang kgk ada profit, demi mempertahankan tradisi kali yah :)

Es potong ini memang enak, apalagi yang rasa duren...yummy...kalau harga yang tetap 1SGD sepertinya tidak mempengaruhi keuntungan karena itu artinya kurs SGD itu stabil. Tingkat inflasi di Singapore rendah. Justru kalau dirupiahkan tambah untung mereka. Setahun lalu kurs SGD masih 6.500, sekarang kan udah hampir 8.000 jadi dengan kurs kita es krim itu udah naik harganya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

emang paling enak kalo lagi jalan" di siang bolong sambil makan es deh, apalagi kalo tempatnya bersih kaya di singapore..cuma belom pernah cobain sih es potong singapore kaya apa rasanya..kalo dari gambar sih keliatanya menarik banget  :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

hehehe ini es krim dikenal namanya UNCLE ICE CREAM.. banyak dijual sepanjang jalanan di orchad sama di marina bay lohh.. hrganya cuman 1 sgd doang.. enak banget deeehhh!!! wajib dicoba!! skrg pilihannya ada roti atau wafer.. wink.png

wkekeke emg dari dulu gan pake option roti or wafer :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

dengar2 sih, dari dulu harga es potongnya 1SGD, jadi klo dipikir2 sampai sekarang bisa jualan dgn harga tetap 1SGD, hmm profitnya makin menipis dunk, bisa dibilang kgk ada profit, demi mempertahankan tradisi kali yah smile.png

itungnya jgn pake rupiah atuh bro, kurs SGD yg stabil, rupiahnya yg bapuk.....

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kmren padahal lewat orchard udah pengen beli nie es potong, berhubung mimin ngajakin langsung k kantor jalan2 jadi gag sempet dahh,.

hiks hiks hiks...

Share this post


Link to post
Share on other sites

sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ma es iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yg rasa choco mint..durian..bluebeery...smua sukaEmoticon%20Ngakak2.gif suka pakai roti drpd waffle..lebih kenyang sehEmoticon%20Ngeledek.gif

yup enak banget es krim ini

saya kemaren ampe 2 kali beli hahhaah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this