• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
ameryudha

Tambahkan Sub Forum Kalimantan Tengah

3 posts in this topic

aneh agak aneh , kenapa kalimantan tengah gak ada, sedangkan kalimantan utara yang provinsinya baru akan terbentuk bulan ini sudah ada di subforum. tolong ditambahkan aja kalimantan tengah nya, biar gak iri yang tinggal di kalimantan tengah .

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Mr.Smith
      Selamat sore om admin,
      Saya lihat di forum ini belom ada tools spoilernya ya ? Karna menurut saya kasian om sama yang koneksi inetnya lemot jadi lama loadingnya pas buka sebuah topik yang ada fotonya tanpa pake spoiler.
      Kalo misalnya ada spoiler menurut saya jadi lebih ringan ketika member mau melihat sebuah trit karna attachment fotonya ada di dalam spoiler tsb.
       
      Hanya itu usul dari saya om admin. Untuk selanjutnya silahkan ada di tangan om admin .
       
      Thx,
      Mr.Smith
    • By Mr.Smith
      Selamat gini hari travelers..
      Untuk admin dan moderator forum ini saya punya usul. Gimana kalo di berlakukan yang namanya verified member. Yang di mana dalam pengajuan verified member ini salah satu syarat-syaratnya harus menyerahkan i'd asli dan foto asli untuk pengajuan tag verified member di bawah nama usernya.
       
      Keuntungannya:
      Ketika seorang verified member ini bikin trit share cost dan ada syarat untuk mentransfer ke rekening ts, maka member lainnya pun jadi lebih nyaman karena member tsb masuk kategori member yang sudah verified. Ketika member verified tsb bermasalah (misal membawa kabur uang transferan dari para member) maka identitas aslinya bisa di umumkan di forum ini agar member lain lebih waspada. MISALNYA ada meber yang berniat jelekpun akan mikir 2 kali buat ngelakuin hal-hal bodoh yang merugikan diri mereka sendiri nantinya karna member lebih percaya kepada para verified member ketimbang yang belum verified. Mungkin ada yang mau bilang:
      "Ah member-member di sini gak sepicik itu kok bro sampe berniat bawa kabur uang transferan share cost."
      "Sampai saat ini belum ada kasus penipuan kayak gitu kok bro !"
      Maaf bro/sis kejahatan terjadi bukan karna ada niat pelaku tapi juga karna adanya kesempatan. Jadi usul yang saya ajukan ini hanya untuk pencegahan bukan untuk menjudge member lainnya.
       
      Demikian usul yang saya sampaikan.
      Di tunggu kalo ada yang mau merespon atau menambahkan apa yang kurang.
    • By ewink25
      Salam tmn2 pecinta jalan2 yang luar biasa,sekedar usul sapa tw bisa di terima dan dilaksanakan.bagaimana kalau sekali-kali adain baksos sbg community sosial responsibility y bahasa indonesia sbg bukti kepedulian terhadap sesama aj.
    • By zeekyuryu
      Mimin Momod and all members jalan2,
       
      mau kasih saran dong... pinned thread nya bisa diperbaharui mungkin? Saya rasa banyak thread2 bagus yang lengkap soal itinerary, tips, dan sebagainya.. yang tenggelam2 mungkin bisa dinaikin lagi.. jadi biar lebih mudah buat dibaca...
       
      pinned thread yg lama yg sekiranya udah ada yg lebih update dan lngkp mungkin bisa naik gt...
       
      thanks perhatiannya, :)
    • By yayan
      Seringnya saya temukan beberapa topik yang hanya memberikan informasi singkat dan judul hanya 'alakadarnya'
      Buatlah judul topik yang deskriptif, sehingga orang lain dapat mengetahui isinya dan membuat keputusan untuk membaca atau tidak membacanya dari judulnya. Jangan hanya menulis 'tanya' atau 'bantu' tapi tuliskan apa yang ingin anda tanyakan atau beritahukan secara lengkap. Judul deskriptf bukan berarti harus berkata-kata panjang.
       
      Isi topik juga bersifat informatif, sehingga para pembaca dapat dengan mudah mengetahui maksud dari apa yang disampaikan...ada beberapa topik yg saya temukan hanya bersifat info tanpa keterangan selanjutnya
    • By mone
      Dear Team Jalan2ers,
       
      Bisa gak yakh kalo d Forum nie d tambah sedikit aja kolom buat postingan berita atau news yang update tiap hari, so selain info jalan2 kan kita juga bisa tau sich berbagai macam kejadian setiap hari'y. Memang sich ada berita yang di masukkan dalam topik, cuma kan kalo kita ingin melihat'y harus d buka topik'y dulu dan harus kita cari. Tapi kalo ada forum khusus tentang berita kan kita bisa langsung tau tuhh. Berita'y kan bisa berbagai macam, karena kan pasti setiap orang ada yang membaca berita kesukaan masing2 dan bisa d share d sini. Apalagi kalo berita manca negara. Kolom'y model kaya shoutbox juga gak masalah tuh yang penting menarik aja.
       
      Thanks Yakh, smoga aja D realisasikan..
      Hehehehehe.

    • By yayan
      Dengan semakin meningkatnya jumlah anggota baru otomatis jumlah thread semakin banyak pula dan menurut pengamatan saya masih banyak sekali dr rekan-rekan dalam menjawab sebuah thread menggunakan "Quote" padahal thread tersebut kata-katanya panjang sedangkan jawaban hanya 2 atau 3 kata saja, nah ini otomatis banyak sekali memakan ruangan/tempat karena dengan menggunakan ''Quote" tulisan/pembahasan thread tsb akan terulang kembali seharus nya cukup dgn menggunakan "Reply"

      "Quote " bisa dipergunakan apabila menjawab suatu pertanyaan dan hanya diambil sepotong kata2 saja yg perlu. Tidak perlu seluruh isi postingnya, ini gunanya untuk penegasan atau penekanan terhadap jawaban tulisan dr thread tsb.
       
      Kenapa saya sarankan begini, karna tidak semua anggota yang mengakses forum menggunakan fasilitas yang sama, dalam hal ini ada yang menggunakan komputer, ada yg make Hp dan signal internet di tiap2 daerah berbeda, daripada kita buka page yg isinya bejibun kata-kata darii hasil penggunaan QUOTE ehh ujung-ujungnya jawaban dari Quote itu cuma 3-4 kata saja