Sign in to follow this  
Followers 0

13 kegunaan vicks vaporub ( bukan iklan ya) di kehidupan nyata


28 posts in this topic

Posted

Balsem apa yang paling terkenal di seluruh dunia ? Bukan geliga yang jelas.

 

Siapa sih yang ga tahu Vicks Vaporub. Pastinya Vicks Vaprorub selalu hadir menemani di setiap waktu diantara keluarga hangat Indonesia. Tahu ga kegunaan Vicks Vaprorub apa saja ? Ini dia.

 

 1.Digunakan di kaki bisa menghilangkan batuk

Percaya atau ngga, Vicks Vaporub bisa menghilangkan batuk bila kita mengoleskan nya di kaki? Caranya adalah , sebelum tidur anda gosokan Vicks Vaporub di kaki, dan memakai kaos kaki.

 

 2.Menghilangkan sakit otot

Buat anda yang suka angkat berat, Vicks Vaporub bisa lebih cepat menghilangkan sakit otot anda. Sakit otot tidak boleh didiamkan, karena akan mengganggu kegiatan anda sehari-hari.

 

 3.Menghilangkan jamur di kuku

Apa anda sering melihat ada bercak putih di kuku anda ? Itu namanya jamur kuku. Jamur kuku bisa dihilangkan memakai Vicks Vaporub ini. Caranya adalah , anda gosokan Vicks Vaporub ke kuku anda, setelah beberapa waktu jamur itu akan hilang sendiri, dan anda terbebas dari jamu kuku.

 

4. Mengusir Kucing

Vicks Vaporub sangat dibenci oleh para kucing. Jadi kalo anda punya kucing yang suka menggosok-gogk sofa sehingga sofa itu terlihat kucel dang a menyenangkan, ada baiknya anda mengoleskan Vicks Vaporub di permukaan sofa tersebut. Kucing tidak suka dengna bau Vicks Vaporub, jadi dijamin kucing anda tidak akan balik lagi ke tempat tersebut.

 

5.Melegakan Pernapasan

Bila anda sesak napas di dada atau pernapasan anda mampet, Vicks Vaporub adalah obatnya. Coba dioleskan di dada dan di bawah hidung, atau anda juga bisa mengoleskannya ke leher. Dijamin anda sembuh seketika.

 

 6.Mengurangi luka infeksi

Vicks Vaporub bisa mengurangi infeksi anda, oleskan sedikit ke bagian luka ( jangan banyak-banyak, soalnya pedih), nanti luka anda lebih cepat keringnya.

 

7.Sebagai aromatherapy yang murah

Kalau anda merasa aromatherapy mahal, ada baiknya anda mulai menyukai aroma Vicks Vaporub. Karena Vicks Vaporub bisa dijadikan aromatherapy. Caranya , anda bisa memasukan Vicks Vaporub ke dalam humidifier, nanti aroma nya menyebar ke seluruh ruangan ko, anda pun tidur dengan nyenyak.

 

8. Mengobati bekas gigitan.

Setelah digigit serangga tetnunya ada bercak-bercak bukan ? anda bisa mengoleskan Vicks Vaporub ke bagian luka tersebut. Oleskan dan anda akan lebih baik. Vicks Vaporub lumayan bisa mengobat luka tersebut.

 

9. Menghilangkan Stretch Mark di badan anda

Vicks Vaporub membantu anda mengencangkan kulit anda dan menghilangkan sedikit stretch mark di badan anda.

 

 10. Membantu pasien diabetes

Karena pasien diabetes tidak boleh meminum obat sirup( karena mengandung gula), maka pasien diabetes tersebut bisa dibantu dengan Vicks Vaporub, contohnya untuk obat batuk, para pasien diabetes bisa menggunakan Vicks Vaporub untuk menghilangkan batuknya. Oleskan di dada dan tenggorokan, serta lakukan hal yang seperti no 1 , maka dijamin batuk anda akan hilang.

 

11. Membantu mengurangi kaki pecah-pecah.

Buat para ibu-ibu yang memiliki masalah kaki pecah-pecah maka Vicks Vaporub benar-benar akan membantu anda. Karena formula luar biasanya maka anda bisa sembuh dari kaki pecah –pecah . caranya adalah oleskan sedikit Vicks Vaporub ke bagian yang pecah-pecah tersebut.

 

12. Membantu mengeluarkan air mata artis

uat artis, Vicks Vaporub adalah sebuah rahasia sukses. Karena tidak akan ada air mata tanpa Vicks Vaporub. Oleskan sedikit ke bagian bawah mata, dan dijamin anda akan mengeluarkan air mata dengan mudah . Tinggal merubah mimic muka anda saja, dan dijamin andapun akan mendapat tepuk tangan dari para penonton sinetron.

 

13.Mengurangi memar

Vicks Vaporub adalah obat sejati untuk mengurangi memar anda. Oleskan ke permukaan memar, nanti lama-lama memar anda yang menghitam akan hilang, dan hanya rasa sakitnya saja yang tertinggal

 

Ane bukan dibayar sama Vicks Vaporub, tapi ane selama ini meraskan bahwa Vicks Vaporub benar-benar bermanfaat. Jadi ane sarankan agan-agan semua membawa Vicks Vaporub di saat jalan2, pasti berguna itu balse,

 

Kegunaan yang bener-bener ane tahu banget adalah yang nomor 1, kalo yang lain ane udah tahu, kalau batuk bisa hilang dengan cara begitu. Ane sendiri belon coba, agan2 ada yang mau mempraktekan ?

 

Tulisan ini ane kumpulkan dari beberapa web kaya mythirstyspot.com, terus verdict.com, dan juga web lainnya yang ane lupa namanya apa, yang jelas ini bukan coppas dan ga repost dari post sebelumnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@ameryudha

ciyus sob hehehehe

iya gw juga pake yang vicks inhaller maklum ane kadang bengek juga ;P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@ameryudha

ciyus sob hehehehe

iya gw juga pake yang vicks inhaller maklum ane kadang bengek juga ;P

 

lo bengek cuy ?

gw baru tau tu vicks bisa bikin kucing kabur. hahahaha. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

nice info nih, saya emang suka sih pakai vicks tapi biasa suka di oles di bawah hidung kalau mampet abis wanginya enak gak tajem hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

nice info nih, saya emang suka sih pakai vicks tapi biasa suka di oles di bawah hidung kalau mampet abis wanginya enak gak tajem hahahaha

 

thank u sis. 

 

iya sis, enak itu waktu mampet. daripada sis pake balsem geliga, puannnassssyyyy. 

hehe. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Vicks vaporub...itu seperti apa ya mas bentuknya, bisa di share picnya mas...karena saya baru tahu :unsure:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

multifungsi sekali ya, kalau untuk sakit gigi bisa tidak mas?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

ni tips ada2 aja deh. 

ga heran vicks itu balsem mahal ya, dibanding balsem lainnya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

thank u sis. 

 

iya sis, enak itu waktu mampet. daripada sis pake balsem geliga, puannnassssyyyy. 

hehe. 

 

waduh geliga dipakai di hidung mah ngaco hahahahahaha pakai balsem yang kuning itu tuh lupa namanya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Vicks vaporub...itu seperti apa ya mas bentuknya, bisa di share picnya mas...karena saya baru tahu :unsure:

 

ini loh mba eeee

 

vicks-50g.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

waduh geliga dipakai di hidung mah ngaco hahahahahaha pakai balsem yang kuning itu tuh lupa namanya

 

balsem cap kaki tiga bukan sih mba ? 

nah kallo yang kuning/silver ono mah kakek ane yang sering pake.  tapi baunya sih ane suka, hehe :wub:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

multifungsi sekali ya, kalau untuk sakit gigi bisa tidak mas?

 

 ane sih gak yakin bisa dipake dimuka, yang pasti panas. kayaknya mba e mending pake koyo aja, lebih aman toh. 

kalo mba mau oles vicks di gigi jangan juga, sayangi dirimu mba, plis! :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalau kucing saya sih tau hahaha..... perna coba, tp sama minyak angin.

tapi kalau Stretch Mark hilang, belum pernah denger tuh, nice inpoooooo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

tambah 1 lagi untuk point 13 yaa.,.

bisa buat mengurangi laper lho.,.

caranya gampang, klo laper tinggal di olesin ke perut aja banyak2,ntar lapernya ilang berubah jadi panas,hwehehehe.,.

BTW,ini trit beneran ga sih?klo emang iya ane besok beli dah buat klo pas bawa tamu,hwehehhe.,.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

tambah 1 lagi untuk point 13 yaa.,.

bisa buat mengurangi laper lho.,.

caranya gampang, klo laper tinggal di olesin ke perut aja banyak2,ntar lapernya ilang berubah jadi panas,hwehehehe.,.

BTW,ini trit beneran ga sih?klo emang iya ane besok beli dah buat klo pas bawa tamu,hwehehhe.,.

 

si agan nih gak [ercaya sama ane. ini fakta-fakta loh gan emang beneran bisa dipake. 

 

nih jangan lupa baca juga, ini beneran juga gan. 

 

http://forum.jalan2.com/topic/5470-15-kegunaan-aneh-baking-soda/#entry39500

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

haha yang point 2 sama 12, dramatis banget..

ngusir kucing?

bikin air mata? yaiyalah pedes di mata.. :lol:

:ngakaks

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

haha yang point 2 sama 12, dramatis banget..

ngusir kucing?

bikin air mata? yaiyalah pedes di mata.. :lol:

:ngakaks

 

mba, ini emang unik tapi nyata. mba harus mencoba sendiri. vicks vaporub udah turun temurun dipercaya di seluruh dunia loh.

 

B)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

mba, ini emang unik tapi nyata. mba harus mencoba sendiri. vicks vaporub udah turun temurun dipercaya di seluruh dunia loh.

 

B)

turun temurun.. :lol:

sipp..nanti di coba

ane biasa cuma buat melegakan pernafasan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalau pake balsem biasa, tapi brandnya bukan vicky ga? kaya balsem pala atau mungkin minyak angin.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalau pake balsem biasa, tapi brandnya bukan vicky ga? kaya balsem pala atau mungkin minyak angin.

 

menurut ane sih, kalo kulitnya cocok pasti bisa aja. hehe. tapi minyak angin ga bisa bikin kaki pecah2 kembali mulus kaya vicks. hehehehe. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

balsem cap kaki tiga bukan sih mba ? 

nah kallo yang kuning/silver ono mah kakek ane yang sering pake.  tapi baunya sih ane suka, hehe :wub:

 

lupa namanya hahahaha saya sih sering liatnya yang kuning kalau yang silver belum pernah liat wkwk yang kuning nenek saya sering pake tuh, emang sih wanginya enak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

baru pertama kali denger, banyak juga yah kegunaan balsem, biasa saya cuma pake kalau digigit serangga atau masuk angin aja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wow nice info.. saya baru tau tuh fungsinya macem-macem. Tp kl yg kaya minyak angin gitu biasanya emang efektif buat ngusir kucing hahaha.. Pantesan kan kucing saya kdng2 keliatannya pilek, iseng aja saya olesin, eh jd pd kabur semua.. ga tahan kali ya wkwkkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

baru pertama kali denger, banyak juga yah kegunaan balsem, biasa saya cuma pake kalau digigit serangga atau masuk angin aja.

 

 

wow nice info.. saya baru tau tuh fungsinya macem-macem. Tp kl yg kaya minyak angin gitu biasanya emang efektif buat ngusir kucing hahaha.. Pantesan kan kucing saya kdng2 keliatannya pilek, iseng aja saya olesin, eh jd pd kabur semua.. ga tahan kali ya wkwkkw

 

 

yoi cuy, kalo kemana2 bawa aje, kali kepake kan tuh. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0