Alfin R.A

Salam kenal saya penghuni baru di forum ini

29 posts in this topic

Haii semua..

Lagi mau jalan" ke jogja nh, cari" info ehh ketemu forum ini :)

Rekomendasinya donk tempat" yang bagus dijogja :D

Slam kenal,

Alfin R.A

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Jalan2 @deffa

sy dari jakarta cuma mau jalan" aj ke jogja,

Kayanya seru nih, cuma kayanya gak bisa gabung, cutinya cuma smpe tgl 2mei..

Mungkin lain waktu sy bisa ikut kabar"n aj ..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hai salam kenal juga @Alfin R.A

 

kebetulan saya di JOgja :D

kalo mau jalan2 di JOgja Buanyak banget yaaaaaaaaa..........

 

seputaran Kota :

Malioboro. Taman Pintar. Benteng Vredenburg. Kraton. Alun2 Selatan. Taman Pelangi Monjali. Taman Sari

 

kalo yang butuh waktu sekitar 1jam perjalanan :

Kaliurang. Kaliadem (tur Merapi). Parangtritis. TPI Depok. Prambanan. Ratu Boko

 

kalo yang agak jauhan dikit sekitar 2 jam perjalanan :

pantai2 di Wonosari : sundak, siung, indrayanti, pok tunggal

Goa Pindul. Candi Borobudur. 

 

Pokoknya buanyak dehhhh.......... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Dr sheehan Kalo bis semuanya kebagian biar lebih seru.. Hahahahaaa

 

butuh banyak hari bro buat ngunjungin semuanya.... 

 

jangan lupa nonton cabaret show di jogjaaaa hihihihi :P

 

1325986153726896033.jpg

 

ne dia pertunjukan keren di house of raminten.... show hari jumat and sabtu jam 6

 

wadow kok ada pertunjukkan kayak gitu di yogya bro? saya baru tau nih...lucu juga sih ahahahha....anyway welcome bro alfin!

 

nonton aja bro... keren koq... tiap hari ceritanya beda2

Share this post


Link to post
Share on other sites

jangan lupa nonton cabaret show di jogjaaaa hihihihi :P

1325986153726896033.jpg

Sebenernya gak suka liat banci.. Tapi bolehlah dicoba saraannya keliatanyaa seru :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

jangan lupa nonton cabaret show di jogjaaaa hihihihi :P

1325986153726896033.jpg

Sebenernya gak suka liat banci.. Tapi bolehlah dicoba saraannya keliatanyaa seru :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

ne dia pertunjukan keren di house of raminten.... show hari jumat and sabtu jam 6

yup jumat n sabtu jam 18.30 atau jam 19.00 ya? lupa2 ingat.. tapi betul kata dokter diatas harus nangkring disana tuh jam 6, soalnya keburu habis tempat hehehe..

nama restonya Oyot Godhong, ada di lt.3 mirota batik, diujung malioboro :)

 

 

Sebenernya gak suka liat banci.. Tapi bolehlah dicoba saraannya keliatanyaa seru  :D

 

 

gak bakal nyesel deh nontonnya hehehehe 15rb tiketnya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

yup jumat n sabtu jam 18.30 atau jam 19.00 ya? lupa2 ingat.. tapi betul kata dokter diatas harus nangkring disana tuh jam 6, soalnya keburu habis tempat hehehe..

nama restonya Oyot Godhong, ada di lt.3 mirota batik, diujung malioboro :)

 

 

 

 

gak bakal nyesel deh nontonnya hehehehe 15rb tiketnya :D

 

 

oyot godhong ya... kirain raminten..... soale sama2 dr mirota batik sih.... 

 

 

 

Sebenernya gak suka liat banci.. Tapi bolehlah dicoba saraannya keliatanyaa seru :D

 

ga semuanya banci beneran koq... malah kebanyakan dencer and pemain theater kebetulan punya tmn org theater yg maen disono..... 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now