jalan2 pake TransJogja, berikut rutenya


50 posts in this topic

Posted

@hobijalan2poto2 nnti klo ada kesempatan lg insya allah ke jogja lagi... cihuuuy

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@deffa terima kasih momodd :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kemarin baru aja keliling jogja naik trans jogja, dari utara sampe ke selatan lanjut lagi ke tengah kota Emoticon%20Backpacking.gif lumayan capek haha
 tapi terbayar bisa nikmatin ke prambanan, candi ratu boko, sama ke artjog13 Emoticon%20Ngeledek.gif

hobijalan2poto2 likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@natha

mantappppp.............

lagi liburan di jogja ni ceritanya mbak???
ikutan kopdar jogja mbak :)  :ngeledek

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

aihh pernah naik transjogja tp supirnya bawanya ngga enak,,alamat pas nyampe terminal mau ke parangtritis jakpot deh :tercengang tp ngga membatalkan untuk tetap lanjut main air di pantai lohh :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kemarin baru aja keliling jogja naik trans jogja, dari utara sampe ke selatan lanjut lagi ke tengah kota Emoticon%20Backpacking.gif lumayan capek haha

 tapi terbayar bisa nikmatin ke prambanan, candi ratu boko, sama ke artjog13 Emoticon%20Ngeledek.gif

waaahhh kapan nih mbak? ke artjog13 itu maksudnya FKY ya???

kemarin kita regional jogja juga pada kopdar di FKY hehehe

 

aihh pernah naik transjogja tp supirnya bawanya ngga enak,,alamat pas nyampe terminal mau ke parangtritis jakpot deh :tercengang tp ngga membatalkan untuk tetap lanjut main air di pantai lohh :ngakak

busettt... koq bisa2nya jekpot mbak sisil??? mbak sisil gak pernah naik bis yaa??

naik sepeda onthel terus sssiiihhh  :ngeledek

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

saya dah pernah coba naik trans jogja, rute malioboro-prambanan :)

cma haltenya ga bgtu bnyk ya -_-  dr malioboro mau blik ke sheraton mustika haltenya adanya deket carrefour.

dr situ lumayan jln kaki kehotel :(

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

saya dah pernah coba naik trans jogja, rute malioboro-prambanan :)

cma haltenya ga bgtu bnyk ya -_-  dr malioboro mau blik ke sheraton mustika haltenya adanya deket carrefour.

dr situ lumayan jln kaki kehotel :(

hehehhe iya, emang haltenya gak begitu banyak kayak jakarta... haltenya kebanyakan di spot2 tempat rame aja :D :D

jadi kalo mau disambung pake becak hehehe :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

hehehhe iya, emang haltenya gak begitu banyak kayak jakarta... haltenya kebanyakan di spot2 tempat rame aja :D :D

jadi kalo mau disambung pake becak hehehe :D

waktu itu kebetulan gda becak & gerimis pula :(

akhirnya jln kaki ke hotel, lmayan makin besar betisnya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

waktu itu kebetulan gda becak & gerimis pula :(

akhirnya jln kaki ke hotel, lmayan makin besar betisnya :D

hehehehe yah lumayan lah... seenggaknya gak panas2 amat jalan kaki di jogja kannnn :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Ini info yang menarik hehehehe........6000 bisa keliling yogya kebetulan ada rencana mau jalan lagi kesana....pulang kekotamu..duk..duk.tek..duk...duk ...tekduk......makasih ya infonya.....:)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Ini info yang menarik hehehehe........6000 bisa keliling yogya kebetulan ada rencana mau jalan lagi kesana....pulang kekotamu..duk..duk.tek..duk...duk ...tekduk......makasih ya infonya..... :)

 

yoiii bro.........

mantapppp.... jogja memang ngangenin :D :D

 

:salut

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

yoiii bro.........

mantapppp.... jogja memang ngangenin :D :D

 

:salut

Begitulah yogya brother ngangenin........tapi pengen ngetes lagi apakah setiap sudut kan selalu menyapa gak ya? :)

Soalnya kasus cebongan bikin yogya sedikit kegores masakah premanisme di kota budaya ck ck ck sikat abis aja....biar gali gali yogya yhg ngatasin preman bawaan.........hehehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Begitulah yogya brother ngangenin........tapi pengen ngetes lagi apakah setiap sudut kan selalu menyapa gak ya? :)

Soalnya kasus cebongan bikin yogya sedikit kegores masakah premanisme di kota budaya ck ck ck sikat abis aja....biar gali gali yogya yhg ngatasin preman bawaan.........hehehehe

 

ya yang pastinya selepas kasus cebongan itu aksi premanisme di jogja lumayan berkurang banget bro

iyaaaaa niiiiiiiii.......... walapun sudah banyak banget perubahan di jogja dalam 3 tahun terakhir ini, semoga setiap sudut jogja masih menyapamu bro :salut

hobijalan2poto2 likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

ya yang pastinya selepas kasus cebongan itu aksi premanisme di jogja lumayan berkurang banget bro

iyaaaaa niiiiiiiii.......... walapun sudah banyak banget perubahan di jogja dalam 3 tahun terakhir ini, semoga setiap sudut jogja masih menyapamu bro :salut

Sip brother........semoga yogya selalu aman loh jinawi hehehe.....soalnya mau semi mukim disana tarip muter2 dah ada yg murah ....kali aja ada yg lebih murah lagi kya rumah pondokannya....apa cari pacar aja yak biar bisa mondok gratis...hhhehehe..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Ini info yang menarik hehehehe........6000 bisa keliling yogya kebetulan ada rencana mau jalan lagi kesana....pulang kekotamu..duk..duk.tek..duk...duk ...tekduk......makasih ya infonya..... :)

 

iya 6000 kalo 1 x turun.... kalo gak turun, cuma di bus aja n muter2 balik ke tempat pemberangkatan cuma 3000 koq hehehhe :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

iya 6000 kalo 1 x turun.... kalo gak turun, cuma di bus aja n muter2 balik ke tempat pemberangkatan cuma 3000 koq hehehhe :)

Oh gitu ya kalo ga turun hanya 3000 rugi dong kali beli ticketnya pp.......hehehe makasih ya infonya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

itu trans jogja biz nya 3000 untuk 1 kali jalan aja maksudnya ??

misal dr stasiun ke candi prambanan aja 1 jalan 3000 gt ya ??

 

--

Edit

gak jadi tanya

uda ada jawabannya ternyata di post atasQ

makasih makasih ^_^

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

sipppp mbakkk... ayo jogja jogja mbakk :D

perjalanan semarang - jogja kira2 brpa jam ya kalo pake bus..??? @hobijalan2poto2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

mau coba ah,,, :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

ikut ngupdate jalur Transjogja yang baru

kemarin baru pakai,

semoga membantu :senyum

 

post-24081-0-63859700-1412048706_thumb.j

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@imam17stat

wah saya selama ke jogja malah belom pernah pakai neh

lebih gampang naik motor soal nya hehe

tapi thx info nya mas :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@imam17stat

wah saya selama ke jogja malah belom pernah pakai neh

lebih gampang naik motor soal nya hehe

tapi thx info nya mas :D

biasanya saya juga pinjam motor teman kalau pas di Jogja

cuma kemarin orangnya balik ke magelang, jadinya nyobain trans Jogja.

tapi enak dan gampang kok.

jadi pingin nulis reviewnya juga ttg trans jogja, tapi ntar-ntar deh, masih sibuk laporan bulanan, hahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@imam17stat

hahaha siap mas santai aja :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kemarin aku rental motor...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now

  • Similar Content

    • Petualangan Kuliner Jogja Part 6 : Kalimilk
      By deffa


      Hola Deffa Here !!!

       

      Jadi melanjutkan cerita perjalanan saya Februari 2015 kemaren ke Jogja, pasti lah nyempetin buat kulineran. Setelah dari Kalibiru saya di ajak @Hubulala untuk minum Susu Segar. Pas banget cuaca Jogja hari itu lagi panas, pengen yang segar, berangkat lah kami berdua kesana.

       

      LOKASI

      Alamat lengkap nya di Jalan Kaliurang Km 4,8 Kabupaten Sleman

      Patokannya dekat dari Kampus UGM

      tapi kalo orang Jogja bilang seh biasanya Kalimilk Jakal (Jalan Kaliurang)

       

       

      blogentry-6-0-52967600-1425451486_thumb.blogentry-6-0-59439000-1425451706_thumb.

       

       

      Penampakan nya seperti cafe, tertutup karena di dalam menggunakan AC jadi adem deh

       

       

      blogentry-6-0-65624800-1425451775_thumb.blogentry-6-0-42712000-1425451972_thumb.

       

       

      Buka Tiap Hari dari 11 Pagi sampai 12 malam

       

      MENU

      Untuk menu semua yang berhubungan dengan Susu ya dari Dingin dan Panas, di Shake atau Original. Juga semua rasa ada. Oh iya makanan ringan seperti Sandwich, Spageti, Risoles Keju juga ada. Cocok lah buat ngemil :D

       

       

      blogentry-6-0-13258100-1425452205_thumb.blogentry-6-0-70765600-1425452213_thumb.

       

       

      Kami pesan Susu Vanila ukuran Gajah sedangkan @Hubulala ukuran Medium

      Ya disini ukurannya di bedakan antara Kecil, Medium dan Gajah (Jumbo)

       

       

      blogentry-6-0-10862000-1425452338_thumb.blogentry-6-0-32218400-1425452404_thumb.

       

       

      HARGA

      Untuk harga makanan dan minumannya masih standar Harga Jogja yang terkenal murah bagi orang Jakarta dan Bandung

       

      Susu Vanila Medium = Rp. 9.000

      Susu Vanila Gajah = Rp. 15.000

       

      REVIEW

      Bagi kalian yang suka minum Susu atau Neners disini disebutnya, wajib mencoba minum Susu disini. Apalagi jika pas ke Jogja cuaca lagi panas, pas banget ngadem disini sambil ngemil cantik bareng teman kan.

       

       

      blogentry-6-0-05846000-1425452859_thumb.

       

       

      Untuk rasa Susu Vanila nya kontur nya di bikin menjadi Milkshake, jadi Vanila nya sangat berasa, beda jika kita minum Susu Murni tanpa di Shake atau Blender. Jadi manis sekali dan langsung adem di tenggorokan

       

      Dan gak lupa selalu poto di Mural nya khusus yang disebut Neners Palace biar kalian bisa update di Social Media kan heheh

       

       

      blogentry-6-0-54410300-1425452864_thumb.

       

       

      Yang ke Jogja sempatkan kesini ya karena salah satu rekomendasi jika kulineran ke Jogja

       

      Terima kasih @Hubulala yang udah anter saya jalan2 Jogja :D

      IMG_20150704_174038.jpg

    • Petualangan Kuliner Jogja Part 7 : Ayam Geprek Bu Rum
      By deffa

      Hola Deffa Here !!!

       

      Dah lama gak nge Blog, jadi ingat masih banyak kulineran yang belum saya bahas pada petualangan kuliner saya ini. Khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bagi saya Jogja memang Istimewa sekali.

       

      Disamping makanan nya yang enak dan juga murah. Wisata nya juga mantap, belum lagi cewek-cewek nya sangat menggoda hahahahah

       

      Back to topic, petualangan kuliner jogja kali ini masih soal kuliner Pedas, kali ini di bawa oleh Nony @Hubulala ke warung makan yang cukup terkenal yaitu Warung Makan Ayam Geprek Bu Rum

       

       

      blogentry-6-0-59476800-1428556701_thumb.

       

       

      Unik namanya Ayam Geprek, karena ya memang di Geprek atau kata lain nya di hancurkan dengan cara di pukul-pukul sampai berbentuk hancur, pendek nya PENYET :D

       

      Selain di Geprek keunikan lainnya adalah tingkat level kepedasan nya yaitu kita bisa pilih berdasarkan jumlah Cabe yang di pakai, 1 - unlimited. Jadi bagi kalian penggemar pedas cocok banget neh

       

      LOKASI

      Lokasi nya terdapat di beberapa cabang di Jogja, untuk yang saya datangi ini cabang ke tiga di

      Kios Mrican Baru C II, Caturtunggal Depok Sleman, Yogyakarta. Patokannya dekat kampus UNY

       

       

      blogentry-6-0-61423200-1428555820_thumb.blogentry-6-0-47481500-1428555891_thumb.

       

       

      Suasana nya ya seperti Warung Makan biasa kita akan Prasmanan untuk menu yang disajikannya

       

       

      blogentry-6-0-40451700-1428556000_thumb.

       

       

      MENU

      Seperti warung makan biasanya menu nya ada beragam dari Ayam Goreng Crispy, Tempe, Tahu, Sayur-sayuran dll

       

      Saya waktu itu pesan Ayam Goreng Crispy + Tempe + Es Jeruk Nutrisari

       

       

      blogentry-6-0-14507600-1428556211_thumb.

       

       

      HARGA

      Namanya juga Jogja pasti Murah lah harga nya berdasarkan kategori Jakarta - Bandung

       

      Ayam Goreng = Rp. 7.000

      Tempe = Rp. 1.000

      Es Nutrisari = Rp. 2.000

      Nasi = Gratis

       

      Total = Rp. 10.000

       

      REVIEW

      Yup satu kata unik dan enak (eh dua ya :P)

      Unik karena proses peng geprek an nya yang dilakukan oleh salah satu Koki nya (mungkin) dengan menggunakan ulekan dan cebek tradisional, dia menambahkan bawang + garam + tomat + cabe sesuai yang kita mau. Saat itu saya hanya cba 5 cabe dulu karena kata @Hubulala 3 aja udah pedas banget

       

       

      blogentry-6-0-72037400-1428556499_thumb.blogentry-6-0-84415700-1428556507_thumb.

       

       

      Namun ternyata bagi saya 5 biji cabe gak nendang, kurang pedas, jadi saran saya kalian yang doyan pedas minta cabe nya di atas 10 biji ya.

       

      Untuk ayam nya tipe ayam broiler yang daging nya besar, di goreng crispy seperti ayam KFC gitu, ketika di geprek hancur lah namun sudah di satukan dengan bumbu cabe nya jadi nikmat banget.

       

       

      blogentry-6-0-18310700-1428556649_thumb.

       

       

      Jadi kalo kalian mau cari kuliner Pedas di Jogja selain Ayam Sambal SS, cobain aja kesini dijamin maknyos deh, murah pula. :D