• 0
hobijalan2poto2

Indonesia vs Belanda

Question

sudah pada tau belum sih kalo tanggal 7 juni 2013 nanti Indonesia bakal kedatangan timnas Belanda..

 

baca2 sih katanya belanda yang menantang Indonesia. entah deh sehebat apa sih Indonesia, kok Belanda pengen lawan Indonesia :D

 

tapi mungkin Belanda pengen ke Indonesia, karena Belanda udah denger ke histerisan para fans club bola Indonesia sama club2 yang udah dateng ke indo, kayak Inter, Milan glorie dll. kan banyak tuh yang pada mau ke Indo, ikut2an deh Belanda hehehe :D

 

habis kalo niatnya pengen bertanding lawan timnas Indo, bambang pamungkas aja udah nggak respect sama timnas kita sendiri. hehehehe

 

over all,

aku pengen banget nonton nanti Indonesia vs Belanda nanti tanggal 7 Juni 2013.

plis, jangan sampe ada bom bom gak penting yang bikin batal !

 

dikabarkan, Timnas Belanda di bawah Pelatih Kepala Louis van Gaal akan membawa bintang-bintang mereka seperti Arjen Robben, Robin van Persie, Klaas jan Huntelaar, Wesley Sneijder, Dirk Kruyt, Rafael van der Vaart

Juni-Mendatang-RVP-dan-Timnas-Belanda-Sa

 

haduh, siapa sih yang gak mau ketemu mereka?   :terpesona 

 

apalagi idolaku juga mau datenggg wesley-sneijder-playmaker-timnas-belanda

 

 

 

sedikit info, pertandingannya bakal di gelar di GBK. tiketnya dari 55ribu sampe 1,7 juta di www.tiket.com

 

sapa aja ya jalan2ers yang mau dateng? barangkali bisa bareng :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

5 answers to this question

  • 0

@hobijalan2poto2

yup akhirnya indonesia bisa melawan sang penjajah heheheh

ya semoga tidak di jajah terlalu banyakl tar di GBK :P

gak mungkin kalo timnas indo mau dijajah mod...

takut lah mereka tiba2 fans indo yang ultras pada turun kelapangan, habis merekaaa hahaha :D

 

Indonesia kan sukanya keroyokan :D:P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Bermain fairplay, semangat pantang menyerah, tunjukin permainan terbaik untuk menghibur ribuan penonton di GBK & jutaan masyarakat Indonesia.

Yang paling penting jangan sampai kalah telak  :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Bermain fairplay, semangat pantang menyerah, tunjukin permainan terbaik untuk menghibur ribuan penonton di GBK & jutaan masyarakat Indonesia.

Yang paling penting jangan sampai kalah telak  :P

hihihihihihi itu yang paling terakhir yang paling penting hahahhaha :D

 

ikut nonton gak nih bro???

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now

  • Similar Content

    • Event Pariwisata Ter-Akbar di Indonesia
      By Sheila Sheen
      #1000SBIT menyelenggarakan event Pariwisata Ter-Akbar di Indonesia. Berbagai ragam program acara meramaikan event pariwisata tahun ini.
      10-16 Oktober 2016 di Asia-Afrika, Bandung.
      Ada juga berbagai kategori lomba yang wajib kamu ikuti dengan total hadiahnya 1 Miliar rupiaaaaahh!
      1. Lomba Foto DSLR Professional | 2. Lomba foto Gadget Pariwisata | 3. Lomba Foto Selfie Gadget Pariwisata | 4. Lomba Foto Drone Pariwisata.
      1. Lomba Video Drone Pariwisata | 2. Lomba Video Gadget Pariwisata | 3. Lomba Video Pariwisata | 4. Lomba Video Keindahan Bawah Laut.
      Untuk program acara yang dihadirkan ada:
      - Pameran Foto Pariwisata Terpanjang menuju REKOR MURI!
      - Penayangan Video Pariwisata Berdurasi Terpanjang menuju REKOR MURI!
      - Gelar Budaya
      - Wisata Kuliner
      - Photography Corner
       
      Ayo ikuti berbagai lombanya, untuk informasi syarat & ketentuan lomba bisa dilihat di https://www.facebook.com/1000sbit/
      follow twitternya di @seribubit | IG: @1000sbit


    • Vote Pariwisata Indonesia
      By Adhe Rahmat Suryo
      Spoiler
       
      Bayangkan, jika pariwisata di daerah tertentu meningkat, maka dengan otomatis perekonomian di daerah itu akan meningkat pula. Infrastuktur akan berkembang pesat, wisatawan lokal maupun luar negeri akan berdatangan. Roda perputaran perekonomian akan begulir dengan sangat baik.
      Saya ambil contoh Raja Ampat, Lombok, Pulau Cinta Gorontalo dll. Sekarang di sana perekonomian berkembang pesat, infrastuktur maju pesat. Dampak posotive yang begitu besar dapat dirasakan juga oleh masyarakat sekitar dan negara.
      Maka dari itu mari kita dukung daerah lainnya agar menjadi pusat pariwisata dunia berikutnya. Agar Indonesia menjadi kiblat pariwisata dunia, dan agar dunia membuka mata bahwa Indonesia itu indah
      "Bantu Indonesia menjadi mercusuar dunia"
      klik, vote & share : https://ayojalanjalan.com/vote/
    • Menungunjungi Keukenhof ketika saat puncak mekarnya bunga Tulip
      By Aria Aditia
      Halo. Perkenalkan nama saya Rio. 
      Kali ini saya akan sharing pengalaman saya ke Keukenhof April lalu. 
      Keukenhof merupakan taman bunga yang ternama di Belanda yang terletak di kota Lisse sekitar 45 menit dari kota Amsterdam dan hanya dibuka sekitar bulan Maret hingga Mei.
      Pada kesempatan ini, saya megunjungi Keukenhof dari Schiphol Airport. Karena saya kesana hari Sabtu (akhir pekan) dan pada saat puncak mekar bunga tulip, kata panitia penyelenggara hari itu adalah hari teramai wisatawan berkunjung ke Keukenhof. 
      Untuk menuju ke Keukenhof dari Schiphol cukup mudah. Kita bisa beli tiket combo (return transfer + tiket masuk) seharga €24 per orang di loket yang terletak di Pintu keluar 4 Schiphol. Darisana terdapat tempat mengantri bus nomer 858. Saya datang kesana sekitar pukul 8 pagi. Antrian pagi itu sudah lumayan panjang. Jadi kalau bisa datang lebih awal untuk menghindari antrian panjang, khususnya di akhir pekan dan puncak bunga tulip mekar (pertengahan hingga akhir April). Bus berangkat setiap 5-10 menit ketika peak hours saat akhir pekan.
      Perjalanan dari Schiphol ke Keukenhof ditempuh dalam 20 menit. Setibanya di Keukenhof, situasi disana lumayan ramai. Keluar bus, kami diarahkan menuju pintu masuk khusus yang berbeda dari pintu masuk utama untuk menghindari ramainya wisatawan. 
      Begitu masuk ke dalam Taman Keukenhof kita disajikan pemandangan indah berbagai bunga tulip dan bunga-bunga lain yang cantik dan menawan.
      Sungguh pengalaman yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa foto yang sempat saya abadikan selama berada di Keukenhof. Semoga sharing pengalaman saya bermanfaat.
      Salam,
      Rio

















    • Berbagai Festival Pesona Indonesia sepanjang 2016 (Bagian 1)
      By Tarmizi Arl
      Pihak Kementrian Pariwisata Indonesia nampaknya tak main-main soal promosi wisata. Berbagai upaya publikasi baik di dalam negeri hingga luar negeri terus dilakukan untuk meningkatkan kunjungan wisnus dan wisman. Di dalam negeri sendiri kita bisa lihat upaya yang dilakukan salah satunya dengan membuat iklan Pesona Indonesia yang secara berkala mempromosikan daerah-daerah serta festival-festival yang akan berlangsung. Sedangkan di luar negeri, Kementrian Pariwisata terus turut serta dalam berbagai acara travel market.
      Membanggakannya lagi ternyata upaya-upaya tersebut berhasil mengangkat nama kepariwisataan bumi Pertiwi ini, seperti berhasil direbutnya tujuan Wisata Halal Dunia yang sebelumnya disematkan pada Malaysia, serta brand Wonderful Indonesia yang berhasil menerobos 50 besar mengalahkan brand Malaysia Truly Asia dan Amazing Thailand dalam Travel and Tourism Competitiveness Index World Economic Forum bulan Maret lalu.
      Semakin membaiknya kondisi kepariwisataan negeri ini tentu harus juga kita dukung. Salah satu yang bisa kita lakukan ialah merencanakan liburan atau traveling di destinasi dalam negeri. Tidak hanya untuk mengeksplore keindahan alam, tapi kalian juga bisa turut dalam berbagai event besar baik skala lokal, regional, bahkan internasional. Kedatangan kita ke tempat tujuan wisata berbarengan dengan suatu event atau festival tentu akan memberikan pengalaman yang lebih kaya.
      Jika kalian masih belum tahu apa, dimana, kapan, dan seperti apa saja festival-festival yang akan berlangsung di berbagai daerah selama tahun 2016 ini, maka artikel ini bisa membantu kalian.
       
      1. International Musi Triboatton (11-15 Mei 2016)

      Rafting Musi Triboatton (via paradiso.co.id)
      Event bertaraf internasional yang akan digelar dalam waktu dekat ialah Musi Triboatton 2016. Pagelaran olahraga yang diadakan 11 hingga 15 Mei mendatang ini akan melombakan 3 cabang yaitu Rafting, Kayak, dan Dragon Boat. Karena merupakan lomba Internasional, sudah tentu lomba ini akan diikuti oleh  team mancanegara yaitu 20 team dari 12 negara peserta termasuk Indonesia. Musi Triboatton sendiri sudah terselenggara sejak tahun 2012 dan berhasil meningkatkan kunjungan wisatawan hingga 10%.
      Etapa yang akan dilalui oleh peserta lomba meliputi 4 kabupaten 1 Kota yaitu Empat Lawang, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin, dan Kota Palembang dengan panjang lintasan lebih dari 500 km. Dari masing-masing etape, akan diselenggarakan berbagai acara budaya untuk memperkenalkan kebudayaan yang dimiliki Sumatera Selatan, dari mulai budaya seni rupa, budaya tutur, kuliner, dan lain sebagainya.
      Jika kalian berencana datang dan menyaksikan Musi Triboatton bisa langsung menuju berbagai daerah etape. Ada berbagai metode transportasi yang bisa dipilih namun yang paling umum ialah dengan menggunakan mobil travel.
      Jadwalnya sendiri memang dimulai dari tanggal 11 Mei dari Kabupaten Empat Lawang tepatnya di Desa Tanjung Raya, Kecamatan Pendopo Barat. Namun untuk pembukaan resminya diselenggarakan pada tanggal 12 Mei di Gelanggang Remaja Kota Sekayu, Musi Banyuasin. Sedangkan untuk Penutupan acara sekaligus sebagai puncak hiburan akan dipusatkan di kawasan Benteng Kuto Besak di Kota Palembang pada tanggal 15 Mei. Tak hanya sekedar acara penutupan, wisatawan, atlet, dan kontingen juga akan diajak musi tour dengan menggunakan kapal wisata mengelilingi Sungai Musi dan mengunjungi berbagai objek wisata yang ada ditepian sungai.
       
      2. Tour de Flores (16-26 Mei 2016)

      Tour de Flores (via efekgila.com)
      Kamu berencana liburan ke Flores bulan ini? Jika iya, maka usahakan waktu liburanmu bersinggungan dengan lomba bertaraf internasional yang bertajuk Tour de Flores. Ya, jika kalian sebelumnya lebih mengenal Tour de singkarang yang sudah berhasil dalam beberapa tahun penyelenggaraanya, maka kalian sekarang juga bisa menyambangi Flores dalam event serupa.
      Penyelenggaran Tour de Flores akan terselenggara tanggal 16-26 Mei mendatang dengan acara inti perlombaan yaitu tanggal 18-23 Mei. Sebelum, selama, dan setelah perlombaan, berbagai acara penunjang promosi wisata juga dilakukan, seperti pagelaran budaya, bazaar, dan pesta rakyat. Hal tersebut tentu akan semakin memperkaya pengalaman liburan.
      Balap sepeda yang diikuti oleh 20 tim mancanegara, 2 tim nasional dan 1 tim lokal dengan total atlet 230 orang tersebut akan melalui rute sepanjang 661,5 km. Rute sepanjang itu terbagi dalam 5 etape yaitu Larantuka, Maumere. Ende, Bajawa, Ruteng, dan berakhir di Labuan Bajo.
       
      3. Festival Sabang Fair (21-25 Mei 2016)

      Sabang Fair 2015 (via lifestyle.liputan6.com)
      Berlangsung sejak tahun 2014, Festival Sabang Fair sangat laik untuk dijadikan pilihan waktu ketika memilih Sabang sebagai destinasi wisata. Pulau yang terkenal sebagai titik nol Indonesia tersebut tidak hanya mengangkat pesona alam yang dimilikinya namun juga siap disandingkan dengan budaya lokal yang kaya.
      Tahun ini, Festival Sabang Fair berlangsung dari tanggal 21 hingga 25 Mei yang berpusat di Arena Sabang, Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Dalam festival ini, selain berfokus pada kekayaan budaya Aceh, juga mengikutsertakan provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, bahkan juga beberapa negara di Asia Tenggara.
      Jika kalian tertarik datang dan menyaksikan Festival Sabang Fair, kalian bisa langsung mengikuti pementasannya sejak hari pertama di tanggal 21 Mei. Di Opening ini, penyelenggaraan berlangsung malam hari di Pentas Utama FSF Arena Sabang Fair. Sedangkan untuk Closing juga dilakukan di tempat yang sama pada tanggal 25 Mei malam.
       
      4. Bali International Dragon Boat Race and Festival (26-29 Mei 2016)

      (via indonesia.travel)
      Pertama kalinya diselenggarakan, sudah tentu Bali akan membuat event Internasional bertema Dragon Boat Race and Festival ini semarak nan meriah. Event perlombaan menggunakan perahu dayung hias ini akan diselenggarakan dengan mengambil lokasi di Danau Batur, lokasi yang tentu sangat menarik karena berada di dataran tinggi.
      Peserta dalam perlombaan ini ialah dari Asosiasi dan Klub Perahu Dayung di seluruh dunia. Lombanya terbagi menjadi 5 kategori yaitu Pria, Wanita, Campuran, Races, dan Challenge Trophy.
      Jika kebetulan kalian sedang berlibur di Bali diantara tanggal 26-29 Mei 2016 ini atau baru akan merencanakannya, maka jangan sampai melewatkan berkunjung ke Danau Batur. Lokasinya berada di Kintamani, sekitar 70 km arah utara dari Denpasar atau 2 jam perjalanan.
       
      5. Bintan Triathlon (28-29 Mei 2016)

      Bintan Triathlon (via acara-event.com)
      Jangan lewatkan mengikuti kemeriahan Bintan Triathlon jika memang kalian suka beriwsata sekaligus mengikuti keramaian suatu perhelatan besar. Hal ini tidak berlebihan karena kemeriahan olahraga berbasis perpaduan 3 cabang yaitu lari, renang, dan bersepeda ini akan diadakan di kawasan wisata Nirwana Gardens, Pulau Bintan yang artinya wisatawan tidak hanya melihat kemeriahan lomba tetapi juga dimanjakan dengan suasana pantai dan laut yang indah.
      Bintan Triathlon sendiri merupakan perlombaan tingkat internasional dimana atlet-atlet terbaik ikut mengambil bagian dalam lomba yang dibagi dalam beberapa kategori, yaitu Olymoics Distance, Sprint Distance, Youth Distance, bahkan Kids Distance.
      Pulau Bintan sendiri sudah sangat terkenal sebagai pulau pengembangan wisata yang populer di kawasan Kepulauan Riau. Pantai-pantainya yang indah dengan panorama laut biru yang luas menjadikan Bintan semakin menarik. Lokasinya yang tak jauh dari Singapura serta merupakan pulau tempatnya ibukota Provinsi Kepulauan Riau berada, menjadikan Bintan semakin menggeliat dari berbagai sektor termasuk pariwisata.
       
      6. Solo Batik Carnival (22-24 Juli 2016)

      Solo Batik Carnival (via traveling.bisnis.com)
      Solo dan Batik memang dua hal yang tak bisa dilepaskan. Kota yang berada di Jawa Tengah tersebut terkenal sebagai salah satu produsen batik di Indonesia. Karenanya menjadi sangat penting jika di Solo diadakan pula karnaval yang akan mempromosikan batik sebagai warisan bangsa.
      Solo Batik Carnival sendiri sudah terlaksana sejak 2008 silam dan berhasil menarik perhatian tidak hanya untuk pecinta batik tetapi secara umum kepada semua wisatawan.
      Tahun ini sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, event yang akan memperagakan design batik dengan modifikasi untuk kostum karnaval tersebut juga akan berlangsung di jalanan utama Kota Solo. Jalanan yang digunakan sebagai cat walk untuk para peraga ialah Jalan Slamet Riyadi hingga ke Balaikota. Para peraga tidak sekedar berjalan membawakan kostum super megah dan kreatif, tetapi juga akan diiringi dengan tarian dan musik.
       
      7. International Folk Art Festival Tenggarong (20-28 Agustus 2016)

      Erau Adat Kutai (via Kbriseoul.kr)
      Beralih ke Kalimantan tepatnya di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Di kota ini akan diselenggarakan sebuah festival besar dan meriah yaitu Folk Art Festival atau Festival Seni Tradisi yang bertaraf Internasional yang juga bersamaan dengan Erau Adat Kutai. Tahun ini penyelenggaraannya berlangsung dari tanggal 20 hingga 28 agustus.
      Kemeriahan acara ini sudah bisa tercermin dari acara serupa tahun lalu dimana ada banyak rangkaian acara, pertunjukkan seni budaya, upacara adat Kesultanan Kutai Kertanegara, lomba olahraga tradisional, lomba perahu naga, expo, dan pesta rakyat. Event ini juga akan dimeriahkan oleh peserta dari mancanegara selain dari Indonesia sendiri.
      Pelaksanaan Festival ini memang berasal dari tradisi lokal dimasa Raja Kutai Kartanegara, namun kini pelaksanannya lebih dikemas secara modern untuk mempromosikan wisata setempat.
      Apabila kalian tertarik untuk datang dan menyaksikan rangkaian acaranya, bisa langsung menuju Tenggarong. Biasanya, acara pembukaan dimulai dengan upacara adat Belulah Sultan di Kedaton Kutai Kertanegara. Acara terus berlangsung sepanjang hari hingga malam dengan ragam kegiatan.
      Menuju Tenggarong juga bukanlah hal sulit karena bisa langsung menuju Bandara Samarinda. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan mobil menuju Tenggarong selama sekitar 1,5 jam.
       
      8. Festival Internasional Layang-Layang Bali (23-25 Oktober 2016)

      Fest Layang-layang Bali (via freemagz.com)
      Masih cukup lama yaitu di bulan Oktober mendatang, Festival Layang-layang sangat direkomendasikan untuk dihadiri sekaligus berwisata di Bali. Festival ini merupakan event besar yang sudah rutin dilakukan.
      Tahun ini sendiri menurut jadwal, Festival Layang-Layang Internasional akan diselenggarakan pada 23-25 Oktober 2016 di Pantai Pandanggalak, Sanur, Denpasar. Sebagaimana namanya, tentu perlombaan ini akan diikuti oleh peserta dari luar negeri.
      Tentunya festival ini sangat menarik karena ada beragam bentuk layang-layang termasuk yang berbentuk 3 dimensi. Langit Bali akan diramaikan oleh layang-layang beraneka rupa sekaligus juga diiringi dengan gamelan dan alat musik tradisional.
      Keunikan dari festival ini juga ialah biasanya ada layang-layang yang dibuat khusus dengan ukuran raksasa. Termasuk pula layang-layang tradisional Bali yang hingga berukuran panjang 10 meter dan ekor pita hingga 100 meter. Selain Festival bertaraf Internasional, akan diselenggarakan juga Festival layang-layang untuk memperlombakan atlet lokal.
       
       
    • covert-resize-436.JPG
      By Adhe Rahmat Suryo
      Dukung terus pariwisata Indonesia, agar dunia membuka mata bahwa Indonesia itu indah
      https://ayojalanjalan.com
       
    • 5721bf7399808-TradisionalPalembangLokasiPalembangPhotobyAJJ.jpg
      By Adhe Rahmat Suryo
      Dukung terus pariwisata Indonesia, agar dunia membuka mata bahwa Indonesia itu indah
      https://ayojalanjalan.com
       
    • 5721be92d8145-TenunPewarnaalamikhasAlor2LokasiPulauAlorPhotobyAJJ.JPG
      By Adhe Rahmat Suryo
      Dukung terus pariwisata Indonesia, agar dunia membuka mata bahwa Indonesia itu indah
      https://ayojalanjalan.com/