• 0

Indonesia vs Belanda


Question

Posted

sudah pada tau belum sih kalo tanggal 7 juni 2013 nanti Indonesia bakal kedatangan timnas Belanda..

 

baca2 sih katanya belanda yang menantang Indonesia. entah deh sehebat apa sih Indonesia, kok Belanda pengen lawan Indonesia :D

 

tapi mungkin Belanda pengen ke Indonesia, karena Belanda udah denger ke histerisan para fans club bola Indonesia sama club2 yang udah dateng ke indo, kayak Inter, Milan glorie dll. kan banyak tuh yang pada mau ke Indo, ikut2an deh Belanda hehehe :D

 

habis kalo niatnya pengen bertanding lawan timnas Indo, bambang pamungkas aja udah nggak respect sama timnas kita sendiri. hehehehe

 

over all,

aku pengen banget nonton nanti Indonesia vs Belanda nanti tanggal 7 Juni 2013.

plis, jangan sampe ada bom bom gak penting yang bikin batal !

 

dikabarkan, Timnas Belanda di bawah Pelatih Kepala Louis van Gaal akan membawa bintang-bintang mereka seperti Arjen Robben, Robin van Persie, Klaas jan Huntelaar, Wesley Sneijder, Dirk Kruyt, Rafael van der Vaart

Juni-Mendatang-RVP-dan-Timnas-Belanda-Sa

 

haduh, siapa sih yang gak mau ketemu mereka?   :terpesona 

 

apalagi idolaku juga mau datenggg wesley-sneijder-playmaker-timnas-belanda

 

 

 

sedikit info, pertandingannya bakal di gelar di GBK. tiketnya dari 55ribu sampe 1,7 juta di www.tiket.com

 

sapa aja ya jalan2ers yang mau dateng? barangkali bisa bareng :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

5 answers to this question

  • 0

Posted

@hobijalan2poto2

yup akhirnya indonesia bisa melawan sang penjajah heheheh

ya semoga tidak di jajah terlalu banyakl tar di GBK :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

@hobijalan2poto2

yup akhirnya indonesia bisa melawan sang penjajah heheheh

ya semoga tidak di jajah terlalu banyakl tar di GBK :P

gak mungkin kalo timnas indo mau dijajah mod...

takut lah mereka tiba2 fans indo yang ultras pada turun kelapangan, habis merekaaa hahaha :D

 

Indonesia kan sukanya keroyokan :D:P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

Bermain fairplay, semangat pantang menyerah, tunjukin permainan terbaik untuk menghibur ribuan penonton di GBK & jutaan masyarakat Indonesia.

Yang paling penting jangan sampai kalah telak  :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

Bermain fairplay, semangat pantang menyerah, tunjukin permainan terbaik untuk menghibur ribuan penonton di GBK & jutaan masyarakat Indonesia.

Yang paling penting jangan sampai kalah telak  :P

hihihihihihi itu yang paling terakhir yang paling penting hahahhaha :D

 

ikut nonton gak nih bro???

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

@hobijalan2poto2 Engga kayanya, pengennya sih liat tapi kerja sama kuliah gak bisa ditinggal..  -_-

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now