• 0
Sign in to follow this  
travellinglover

prewed di dalam air laut

Question

sebenernya thread ini lebih cocok di tempatkan di subforum ngobrol2, tapi entah kenapa, saya lebih enjoy buat thread ini disini :D

kecintaan saya terhadap laut yang lebih besar daripada kecintaan saya untuk pergi ke gunung, kadang kadang memberi ide gila yang rasanya masih mungkin dilakukan di dalam air terutama laut. apalagi setelah saya banyak mengujungi beberapa laut di Indonesia yang keindahan terumbu karangnya masih sangat bagus sekali. di beberapa spot bahkan saya menyesal tidak bisa mengambil foto foto nya..

nah, ide gila saya kali ini adalah melakukan foto di dalam laut, kalau mungkin di dasar laut. gak perlu dengan kamera slr yang bagus banget, karena yang ingin diambil adalah momennya kalo saya pikir. plus dengan video yang bisa menggambarkan keindahan cinta saya dengan calon istri seperti keindahan alam laut tersebut.

pertanyaannya, selain samalona di makasara, raja ampat di papua, dan wakatobi, kira kira dimana karang yang masih bagus banget yang cocok untuk digunakan buat ide gila saya. mohon masukannya ya :D

ini karang di wakatobi, masih terlalu jauh dari jakarta

bawah-laut1.jpg

kalau ini karang yang ada di raja ampat, bagus tapi mahal kesananya

tumblr_la9v8ii8cQ1qanoug.jpg

ini karang di pulau pari, murah tapi kurang beragam

pulau+pari+1.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

5 answers to this question

  • 0

Foto2 pasangan yg lagi pre-wed nya gak ada mas? ;)

Selain butuh pasangan buat berfoto, terumbu karang yg indah, kamera yg oke, fotografernya juga mesti canggih ya kayaknya. Ada trik khusus berfoto di dalam laut gak ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Foto2 pasangan yg lagi pre-wed nya gak ada mas? ;)

Selain butuh pasangan buat berfoto, terumbu karang yg indah, kamera yg oke, fotografernya juga mesti canggih ya kayaknya. Ada trik khusus berfoto di dalam laut gak ya?

wah, kalo udah ada yang foto duluan, bukan ide dong namanya, nyontek itu mah. makanya saya punya ide gila, berharap bisa mewujudkan duluan, tapi disini ceritanya lagi cari referensi tempat mana yang bagus selain tempat yang saya sebutin diatas.

trik?haha, saya biasanya cuma ngangkang kalo difoto di dalam air, wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah, kalo udah ada yang foto duluan, bukan ide dong namanya, nyontek itu mah. makanya saya punya ide gila, berharap bisa mewujudkan duluan, tapi disini ceritanya lagi cari referensi tempat mana yang bagus selain tempat yang saya sebutin diatas.

trik?haha, saya biasanya cuma ngangkang kalo difoto di dalam air, wkwk

Di Pulau Weh, Aceh katanya juga bagus mas *kalo baca2 di travel blog*. Tapi saya belom pernah ke sana sih. Ini nih gambarnya kalau hasil googling:

pulau-weh-diving.jpg

Sumber: indonesiamatters

Kalo suka dengan gambarnya dan mau ajak mbak nya ke sana, juga bisa atur2 itin di sini mas. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Di Bunaken mas keren, kalo untuk tempat sih mungkin itu selera pasangan yang nnt akan prewed kali ya. tapi selain prewed kayaknya pernah denger juga deh ada yang nikah di dalam laut cuma lupa di mana gitu...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Di Pulau Weh, Aceh katanya juga bagus mas *kalo baca2 di travel blog*. Tapi saya belom pernah ke sana sih. Ini nih gambarnya kalau hasil googling:

pulau-weh-diving.jpg

Sumber: indonesiamatters

Kalo suka dengan gambarnya dan mau ajak mbak nya ke sana, juga bisa atur2 itin di sini mas. :D

wah, promosi sekalian ya mas?

iya, bagus juga pulau weh ya?itu 0 kilometernya indonesia kalo gak salah. kemaren ada temen yang udah kesana, ntar coba ditanya2 dulu biayanya deh.. makasih masukannya

Di Bunaken mas keren, kalo untuk tempat sih mungkin itu selera pasangan yang nnt akan prewed kali ya. tapi selain prewed kayaknya pernah denger juga deh ada yang nikah di dalam laut cuma lupa di mana gitu...

bunaken udah gak gitu bagus mas, udah banyak yang rusak juga karangnya..

serius ada yang nikah di bawah air?wow..gimana prosesinya?kan setidaknya ada ungkapan janji setia nya. ya kecuali nikahnya di dalam kapal selam.. :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this