Sign in to follow this  
jassutra

bandara cengkareng

10 posts in this topic

bandara soekarno hatta letaknya di daerah cengkareng. gampangnya kita lewat tol menuju bandara ini. pengalamanku cukup banyak dengan bandara ini, kalo dengan pesawat yang rasa mahal dikit, ya kita bisa dapat ruang tunggu yang rada nyaman, kalo dapet tiket ekonomis, wah ruang tunggu bisa jadi barak pengungsian.

bandara cengkareng adalah salah satu bandara internasional dan terbmaklum segala jenis transesar di indnonesia. harap maklum, segala jenis transit melalui bandara ini.

menurutku, sekelas Jakarta, bandara soetta perlu rejuvenisasi. dipermuda dan dipercanggih, misalnya ditambah fasilitas wifi, ruang tunggu yang lebih nyaman.

apalagi urusan transit,,, T___T beberapa maskapai suka telat banget. kita mesti nunggu ber jam jam. daripada gentayangan gak jelas di luar, dengan ruang tunggu yang nyaman, barangkali kita bisa lebih betah.

aku pengalaman kecopetan di dalam bandara.. bisa gitu kecopetan di bandara dengan pengamanan -yang seharusnya- aman...

belum lagi orang suka jualan aneh aneh. jam palsu lah, tas palsu, hahaha kayak pasar aja...

gimana guys? ada ide gak soetta harusnya bagaimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites

nunggu di bandara tu paling bikin bete apalagi kalo lagi laper. keluar ruang tunggu kejauhan dan keburu capek. kalo beli di dalama bandara mahal. apalagi biasanya nak kos nih ya? duit mudik pas pasan banget. yang ada mupeng. eh, dari maskapai cuman nyediain roti sama air mineral gelas doang... huaa derita

Share this post


Link to post
Share on other sites

pengalaman waktu pesawat delay ternyata dari bandara di kasih nasi box di sterofom, sebenarnya masih bersyukur karena sudah disediakan masukan saja kalau bisa agak dirapihkan saja untuk sajiannya dan juga sedikit di perhatikan untuk lauk pauknya...contohnya seperti nasi biasanya kalau kita makan model box nasi itu biasanya di bentuk bulat atau apalah itu yang penting terlihat rapih dan tidak terlihat ngasal, sayurnya pun sewaktu saya makan jadi bertanya2 dalam hati "ini sayur apa ya" karena aneh rasanya pun hambar....hmmmm karena sudah malas untuk keluar lagi dari ruang tunggu ya sudahlah terpaksa saya makan

Share this post


Link to post
Share on other sites

mendingan dikasi nasi.. saya pernah dikasi roti doang. apa sih roti bikin sedih hati, padahal waktu itu naik pake tiket yang rada mahal loh. gak promo loh..

sudah lah laper, kekeringan, delaynya last hours. jadi pas udah balik lagi ke ruang tunggu, baru diumumin kalo delay. nah, padahal mau keluar lagi letih lah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Seharusnya sih kayak Bandara Changi lah paling ngak......yang pasti harus rapi,para potter di koordinir.Malu dong masak bandara sama terminal beda dikit.Yang paling ok sih terminal 3 untuk air asia bolehlah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo soal delay saya pernah. sebenarnya sih bukan delay, tapi dirubah jam berangkatnya. jadi ceritanya saya mau ke bali naik batavia yang jam 10 pagi. tiket sih sudah dibeli beberapa hari sebelum berangkat, jadi pas saya sampe di bandara ternyata yang jam 10 pagi di rubah jadi jam 6 sore. kata pihak batavia mereka sudah sms ke semua orang yang naik pesawat itu. tapi justru saya ga dapet smsnya. jadi tunggu dari jam 9 pagi sampe jam 6 bosen banget di bandara cengkareng. mending kalo tgu lama2 di changi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oh, baru tahu Bandara Soekarno-hatta itu memiliki nama lain bandara Cengkareng.

iya, betul sekali. untuk bandara utama negara rasanya Soekarno-hatta memang perlu di renovasi secara besar-besaran.

baik dari fasilitas umum, ruang tunggu, juga masalah ruang sterill yang dimana banyak orang ke bandara hanya untuk bermain-main, sehingga menganggu orang yang kebandara untuk urusan penerbangan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this