Sign in to follow this  
bilabilu

sunday morning UGM

3 posts in this topic

bagi mahasiswa ugm aatau uny pasti akrab banget sama yang namanya sunday morning atau sanmor..

setiap pagi minggu kita bia nemuin orang jualan, makanan, pakaian, bahkan kaktus dan kura kura.

dulunya di di depan ghra sabha pramana, cuman digeser ke arah timur di daerah lembah ugm.

biasanya ini juga ajang mencari jodoh dan rejeki buat mahasiswa di sana. buat yang jomblo, monggo pura pura lari pagi, dan yang buat mahasiswa kantong tipis, bisa ngamen atau bantuin jualan..b

sunday morning udah jadi khas banget di jogja. barang barang yang dijual pun yang sering kita liat di kamar mahasiswa mahasiswa.

kabarnya udah gak ada lagi ya? apa berita ini bener?

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya kebetulan saya yg bikin threadnya..

kabarnya udah gak ada lagi ya? apa berita ini bener?

masih ada kok sampe sekarang, bahkan tambah rame n tambah panjang.. memperluas daerahnya gitu dehh hehehe :P

emang nyenengin banget ya kalo kesini. semuanya murah2, unik2 dan apa aja ada. hehehehe :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this