Suka duren? coba aja "Ketan Gebyur Duren"

31 posts in this topic

Posted

Yeiiiiyyy, bu guru kulinerrrr..

 

Kali ini yang jadi incaran adalah Ketan Gebyur Duren. Tentu aja direkomendasikan buat kamu yang suka duren yaaa. Yang gak suka duren, jangan ke siniiii. he

 

Letaknya di Wirobrajan. Hmmmm, paling susah ya ngejelasin tempat. Secara, aku buta arah parah.xixixixixi. Jadi, kalo dari arah Jalan Cokroaminoto ketemu perempatan Wirobrajan ambil kiri. Deket-deket situ, letaknya di kiri jalan. Untuk menu dan harganya, nanti aku tampilin yaaaa....

 

post-3857-0-79603600-1368589598_thumb.jp

 

post-3857-0-47253200-1368589654_thumb.jp

 

post-3857-0-01363700-1368589710_thumb.jp

Narsis lageeeee

 

post-3857-0-88734900-1368589760_thumb.jp

Menu dan daftar harganyaaa

 

Oh ya, kalo dah pesen menu duren, jangan pesen minuman yang dari duren juga yak. Kayak es duren atau jus duren. Negg ABISSSSS.... Mending pesen lainnya yang non duren. Buat segerr-segerr. #sharing pengalaman.

 

SALAM KULINERRR
 

 

Diyan Hastari and Jalan2 like this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@Diyan Hastari

oalah si ibu guru ini jalan2 dan makan2 dan poto2 terus hehehe

asek kayaknya

waduh duren pula :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@Diyan Hastari

oalah si ibu guru ini jalan2 dan makan2 dan poto2 terus hehehe

asek kayaknya

waduh duren pula :P

yeiiiiy, begitulah.

mau nyaingin mbak @hobijalan2poto2

nickname perlu diganti hobijalan2poto2makan2. kwkwkkwkwk

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Yeiiiiyyy, bu guru kulinerrrr..

 

Kali ini yang jadi incaran adalah Ketan Gebyur Duren. Tentu aja direkomendasikan buat kamu yang suka duren yaaa. Yang gak suka duren, jangan ke siniiii. he

 

Letaknya di Wirobrajan. Hmmmm, paling susah ya ngejelasin tempat. Secara, aku buta arah parah.xixixixixi. Jadi, kalo dari arah Jalan Cokroaminoto ketemu perempatan Wirobrajan ambil kiri. Deket-deket situ, letaknya di kiri jalan. Untuk menu dan harganya, nanti aku tampilin yaaaa....

 

attachicon.gif100_34691.JPG

 

attachicon.gif100_34701.JPG

 

attachicon.gif100_34711.JPG

Narsis lageeeee

 

attachicon.gif100_34671.JPG

Menu dan daftar harganyaaa

 

Oh ya, kalo dah pesen menu duren, jangan pesen minuman yang dari duren juga yak. Kayak es duren atau jus duren. Negg ABISSSSS.... Mending pesen lainnya yang non duren. Buat segerr-segerr. #sharing pengalaman.

 

SALAM KULINERRR

 

setahu ku derah wirobrajan ada yang kuliner duren sihh...mungkin yg mba maksud lokasi nya pinggir jalan persiss yaaa sebelum sekolah smk 7 muhamadiyah yaa mba??

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

setahu ku derah wirobrajan ada yang kuliner duren sihh...mungkin yg mba maksud lokasi nya pinggir jalan persiss yaaa sebelum sekolah smk 7 muhamadiyah yaa mba??

sepertinya iya cie mas @hanung. seberang hotel apaaa gitu. iya??? tempate kecil. kalo minggu tutup pulaaaa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

oohh seperti nya yg di ruko2xx itu yaa mba???

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

tritnya si mbak pasti ada yeeeeeeeeayy bu guru kuliner/jalan2 hahahah bu guru,,, ajak muridnya gratis ga? :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

lebih suka aslinya, palagih bangkok punya :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wirabrajan itu di kota mn mbak @Diyan Hastari :) :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

oohh seperti nya yg di ruko2xx itu yaa mba???

iyaaaaa mas @hanung.... pernah ke sana hari minggu. ternyata tutup. hiks..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wirabrajan itu di kota mn mbak @Diyan Hastari :) :D

xixixixixixi. enggak nyebutin kota ya aku?? ini di jogjaaaa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

lebih suka aslinya, palagih bangkok punya :)

teteeepppppp. aku jugak. sejauh ini yang bukan duren dalam bentuk asli yang aku suka baru di 2 tempat. mendem duren n ketan gebyur duren. lainnya, no..no. 

 

pernah aku n teman2 bela2in ke kaliangkrik, purworejo. jaman kuliah boooo, bersekian naik motor dari semarang mpe purworejo.

lumayan, makan duren mpe mendem. gratis pulak. heeee.

#modus

 

ayo, musim durian kita berburuuuu bang @papirubia

Iskandar Alam likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

tritnya si mbak pasti ada yeeeeeeeeayy bu guru kuliner/jalan2 hahahah bu guru,,, ajak muridnya gratis ga? :D

hiks. iya. mereka dapat gratis.

mereka ngajak gurunya kan modus. biar makan n nginep gratis. xixixiixi.

#gurune tepuk jidat

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

xixixixixixi. enggak nyebutin kota ya aku?? ini di jogjaaaa

oh dijogja toh. Wah kayaknya enak tuh untuk dicoba jd kangen makan duren soalnya Demi Tuhaaaaaaannnnnnn...... dah lama gk makan duren :D :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

oh dijogja toh. Wah kayaknya enak tuh untuk dicoba jd kangen makan duren soalnya Demi Tuhaaaaaaannnnnnn...... dah lama gk makan duren :D :D

lagi enggak  musim jga yaaaa. kalo musim, aku kadang mpe khilaf gituuuuu. kwkkwwkwkwk

Iskandar Alam likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

lagi enggak  musim jga yaaaa. kalo musim, aku kadang mpe khilaf gituuuuu. kwkkwwkwkwk

iya, hehe.. sama saya biasanya klo mkan duren jg ampe membabi buta  :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

iya, hehe.. sama saya biasanya klo mkan duren jg ampe membabi buta  :ngakak

musim duren paling top markotop ke purworejo. hmmmm, ikut??? tapi kapan yaaa??? xixiixi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@Diyan Hastari besok nyoba kesana ya buguru

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@Diyan Hastari besok nyoba kesana ya buguru

ayukkk. ayukkk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

 dtraktir buguru ya.... :terpesona

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

 dtraktir buguru ya.... :terpesona

yeiiiyyyy

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Wah duren mantap neg. Hari ini saya baru aja makan pancake duren td :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Wah duren mantap neg. Hari ini saya baru aja makan pancake duren td :)

mimin @Jalan2 suka duren jujaaaa???

:salut 

 

kalo keluargaku mah maniak duren semuaaaa. sekali beli, bisa langsung 20 buah. ayeeey...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kayaknya enak..mau dong dtraktir bu guruuuu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kayaknya enak..mau dong dtraktir bu guruuuu :D

SIAAAP. yuk kapan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now