• 0
Sign in to follow this  
kevinalegion

All About Gravity Bike

Question

4 answers to this question

  • 0

saya baru denger soal yang ini nih, yah bisa buat di bukit doang dong, kalau ga ada turunan ga bisa jalan ya dan ga bisa di rem? sepeda sekarang banyak macamnya ya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah kayaknya menarik ya, di daerah selain bandung belum ada yang pakai ya? saya belum pernah lihat ini di sekitar jakarta, pengen nyoba juga

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah kayaknya menarik ya, di daerah selain bandung belum ada yang pakai ya? saya belum pernah lihat ini di sekitar jakarta, pengen nyoba juga

di jakarta jalan nya datar soal nya :lol:

mesti cari jalan turunan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Lathifah Ratih
      Melihat dari pesawat puncak - puncak yang masih bersalju
    • By ibizamamema
      hallo..saya andin,baru kenal forum jalan2 nih saya..cupu yaaa ga update saya nya.
       
      semoga ohh semoga setelah gabung saya bisa dapet referensi tempat makan yg uenak + murah..trus dapet promo hahaha.
      sebenernya jenis wisata yg saya gandrungi ya wisata kuliner...cuma terkadang hiking dikit2 gpp lah,nah kalau pantai...saya juaranggg banget malah,kulit udah coklat kena panas dikit langsung gelap..bukannya takut toh bisa balik lagi..cuma lama nya itu lho ga nahan.
       udah gini aja...Maturnuwun :)
       
       
       
      @andienes
    • By D_GUNN3R1
      mau tanya nih, kalau Hiking ke Gunung lebih suka pakai apa?
      Gunungnya yang biasa dan ga menantang deh, yang sudah ada track seperti Gunung Gede.
      Kalau buat saya sih lebih suka pake sendal gunung yah. Biasa yang merek Eiger aja yang murah meriah.
      Ada juga temen yang lebih prefer pake sendal jepit, katanya lebih enak. Tapi katanya dia selalu bawa sendal cadangan,
      sering copot waktu hiking he2.
      Terus ada juga temen yang pake sepatu, katanya takut ketendang batu nanti berdarah....