Sign in to follow this  
lictan

Sebentar lagi, artis mancanegara di museum madame tussauds, Ancol

9 posts in this topic

Yang pernah singgah ke Hongkong atau London pasti museum madame tussauds ini ada di salah satu daftar singgahan wisata deh, atau seenggaknya yang belum pernah ke sana pernah denger soal museum yang satu ini.

Museum madame tussauds itu museum lilin internasional yang udah dikenal banyak orang, karena patung lilin buatannya berisi tokoh-tokoh mancanegara yang dianggap cukup berpengaruh. Sebut saja Barack Obama, Lee Min Hoo, Britney spears, Taylor Swift, Lady Gaga, Michael Jackson dan masih banyak lagi.

Nah katanya Juli 2012 nanti museum madame tussauds di Ancol bakal udah rampung.

Kalau belum bisa foto sama artisnya langsung seenggaknya ada replikanya yang mirip banget, haha. Tapi sayangnya pihak Ancol nya belum mau bocorin kira-kira patung lilin siapa saja yang bakal di pajang di museum madame tussauds jakarta ini. Museum madame tussauds yang di Ancol ini yang paling besar se-Asia Tenggara loh, gak sabar coba mampir ke sini :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

waw mantap semoga ada patung lilin SNSD eeaaaaa :P

iya ya haha kecil kemungkinan sih kalau di luar tapi kalau di indonesia mungkin kali ya kan penggemarnya ada banyak juga, semoga aja hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

mantap, kita bisa foto-foto bareng idola kita, walaupun hanya lilin tapi cukup keren persis sama kayak aslinya, bedanya gak hidup aja...hehehehe

saya sering liat di tv biasanya yang dipamerin di inggris...ada michael jakson, madonna, dan lain-lain, inti harus berpengaruh besar pada dunia...kalo dari indonesia udah pasti pak soekarno...itu ada di madam tussauds hongkong...

Share this post


Link to post
Share on other sites

mantap, kita bisa foto-foto bareng idola kita, walaupun hanya lilin tapi cukup keren persis sama kayak aslinya, bedanya gak hidup aja...hehehehe

saya sering liat di tv biasanya yang dipamerin di inggris...ada michael jakson, madonna, dan lain-lain, inti harus berpengaruh besar pada dunia...kalo dari indonesia udah pasti pak soekarno...itu ada di madam tussauds hongkong...

iya pak soekarno kemungkinan besar, penasaran juga sih sayangnya pihak ancol belum mau bocorin, ntar pas buka coba liat sendiri saya haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

haaa, beneran ni, asoy banget kalau gt. Udh dari lama pgn bgt bs foto brg artis bule, hehe, patungnya aj udh rela deh ... kalau di jakarta bnr mau ada, ngapain susah-susah nyampe negeri orang. Cuma, mdh2an sih koleksinya banyak yaa ... sebnyak yang ada di luar negeri.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wowwww museum madame tussauds di Jakarta? mantab sekali. by the way, itu koq tulisnya juli 2012? berarti uda buka donk? Saya sih tertarik sekali dengan museum ini, karena memang patung-patungnya mirip banget sama org aslinya.. tapi saya ga pernah secara langsung liat sich, jd nanti biar jadi pembuktian aja kalau museumnya uda buka.

Share this post


Link to post
Share on other sites

haaa, beneran ni, asoy banget kalau gt. Udh dari lama pgn bgt bs foto brg artis bule, hehe, patungnya aj udh rela deh ... kalau di jakarta bnr mau ada, ngapain susah-susah nyampe negeri orang. Cuma, mdh2an sih koleksinya banyak yaa ... sebnyak yang ada di luar negeri.

haha iya mudah mudahan..

wowwww museum madame tussauds di Jakarta? mantab sekali. by the way, itu koq tulisnya juli 2012? berarti uda buka donk? Saya sih tertarik sekali dengan museum ini, karena memang patung-patungnya mirip banget sama org aslinya.. tapi saya ga pernah secara langsung liat sich, jd nanti biar jadi pembuktian aja kalau museumnya uda buka.

iya pihak ancol nya bilang harus nya tanggal segitu, tapi sekarang udah buka atau belom gatau deh saya belom ke ancol lagi, udah lama juga gak ke sana

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this