Sign in to follow this  
febrianto_adhit

Pilih junk food atau warteg food ??

9 posts in this topic

Halo rekan-rekan...

sesuai dengan topik diatas, pilih junk food atau warteg food....

kalau saya terus terang aja pasti pilih warteg food tentunya dengan tempat yang bersih...hampir setiap hari pas makan siang dikantor saya selalu makan di warteg deket kantor...dari segi harga relatif terjangkau dan menu masakannya beragam....kita jadi bisa memilih mana yang kita suka....dari ayam goreng hingga...tempe goreng....

kalo untuk jalan-jalaners lebih suka yang mana yah ??

Share this post


Link to post
Share on other sites

warteg food saja, yup benar itu walaupun makan di warteg tapi tetap saja harus memilih2 warteg yang bersih dan yang menurut saya higienis...di belakang kantor saya juga ada warungnya itu rumah sipenjual yang dipakai selain bersih makanannya pun ditaruh di tupperware besar dan di tutup pula

Share this post


Link to post
Share on other sites

Warteg Food donk...

selain harga yang murah, juga kandungan gizinya juga jelas.

bukan bermaksud menghina yah.

di negara asalnya sana, yang sering makan junk food itu sebenernya kelas pekerja lapangan (kayak tukang bangunan gitu) karena harganya murah.

nah, disini knp jadi harganya mahal..?

ya, karena Franchise jadi mengikuti harga negara asal.

dan saya juga gak tahu knp, banyak orang-orang yang bangga makan di junk food.

apakah karena harganya mahal jadi termasuk elit..?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau disrh milih sich pasti warteg food az lah lbh banyak pilihan tapi untungnya diktr sy dapat makan ada tukang masaknya jd nga usah repot2 nyari makanan udh dijamin enak dan bersih lagi, terus setiap hari rabu jam 3 sore dapat makanan ringan hehehhe.. ;)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lebih pilih warteg dibanding junk food. Junk food di sini yang di restoran cepat saji kan ya maksudnya?

Tapi pastinya liat-liat dulu, cari yang bersih.

Kalo di warteg menunya lebih variatif. Dan emang saya nggak terlalu suka cita rasa rata-rata junk food. di restoran cepat saji, hehe

Dari sisi kesehatan juga junk food lebih bikin khawatir.

Share this post


Link to post
Share on other sites

warteg sih soalnya junk food mahal plus kurang sehat. Junk food bisa di simpan beberapa hari tanpa basi, kalau gitu udah pasti berpengawet, warteg lebih murah sama masakan rumahan sih lebih aman aja asal di warteg yang bersih juga

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this