Sign in to follow this  
themoghul

gangnam style di makassar

5 posts in this topic

beberapa hari yang lalu ada cerita kalo di makassar bikin flashmob gangnam style yang lagi mewabah banget. kabarnya sih sampe mecahin rekor gitu (kalo tau rekor dunia apa rekor indonesia).

yang menjadi menarik buat saya, kenapa gangnam style sih? kenapa gak tari tarian daerah, kayak pakkarena, atau yang lain.. kenapa mesti budaya pop orang lain yang dijadiin bahan "pecah rekor"

sayang banget kalo anak muda melulu diberikan keleluasaan berbangga diri dengan hal hal asing, sementara potensi nasional dan daerah itu lebih besar.

saya gak bisa lihat benang positif dalam pemecahan rekor tersebut. gimana? pendapat saya salah gak? share dong opini semua..

Share this post


Link to post
Share on other sites

sebagai orang makassar, saya setuju dengan TS. saya juga gak tau apa yang menjadi menarik sekali oleh mereka melakukan flashmob gangnam style. tapi betul juga mas deffa kalo bilang mungkin karena ini hal yang sedang in dimana mana. sayang memang, tapi lihat positifnya lah, ketimbang mereka melakukan hal negatif. toh nge dance kan bikin sehat kayak olahraga.

Share this post


Link to post
Share on other sites

permisi... :D  saya orang baru nih..kebetulan lihat nih topic...saat di adakan flashmob saya ada di lokasi ...tiap hari minggu memang selalu di adakan senam bersama di Anjungan Pantai Losari  eh tapi saat itu berbeda malah jadinya dance gangnam style..beberapa orang banyak yang kecewa bahkan ada yang tidak ikut ngedance (termasuk saya)..katanya memecahkan rekor MURI kurang lebih 11rb orang yang datang...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this