Amel

Tongkrongan 24 jam di Jalan Sabang

14 posts in this topic

Halo temen2 di Jakarta, ada yang suka jalan2 ke jalan Sabang ngga ya?? Saya kebetulan sangat suka dengan tempat ini, terutama karena banyak makanan yang enak-enak dan suasananya yang selalu ramai.

Sejak saya SMP sampai udah merit sekarang ini, jalan Sabang ngga terlalu banyak berubah. Tetep nyaman buat di datengin :) Waktu yang favorit untuk di datengin adalah malam hari, soalnya jalanan ngga begitu macet. kalau siang hari disini macet banget, mulai dari yang cari makan, sampai ke perkantoran yang masih buka. Maklum aja, kalau siang hari, di jalan Sabang banyak perkantoran juga.

Di waktu siang juga ada restoran steak Abuba di ujung jalan Sabang nya, tempat ini juga rame banget loh.

Kalau malem2, tempat favorit saya adalah makan sate dan tongseng nya, harganya rada mahal, sekitar 25 ribu seporsi tapi rasanya emang top banget. Kalau lagi ngga pengen makan berat, banyak warung roti bakar atau minum jus. Sepanjang jalan Sabang itu berderet tempat makan, jadi kita bebas milih yang sesuai selera kita.

kebanyakan sih yang dateng anak muda, jadi memang suasananya pas banget lah buat nongkrong bareng temen2 disini :P

Oke deh, kalau ada yang suka nongkrong disini, share sekalian aja yaaa...thanks!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Cuma pernah lewat aja sih..

waktu mau ke Ciater :lol:

tapi nanas disini enak2..

hmm...mungkin maksudnya bro diego kota Subang ya hehehe.....kayaknya ini cerita tentang jalan Sabang yang ada di menteng, jakarta pusat itu. Saya soalnya juga sering kesana tapi dulu waktu kuliah...sekarang udah jarang banget hehehe....kalo saya suka nasi gorengnya Pak Bewok di deket ATM Bca nya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmm...mungkin maksudnya bro diego kota Subang ya hehehe.....kayaknya ini cerita tentang jalan Sabang yang ada di menteng, jakarta pusat itu. Saya soalnya juga sering kesana tapi dulu waktu kuliah...sekarang udah jarang banget hehehe....kalo saya suka nasi gorengnya Pak Bewok di deket ATM Bca nya :D

haaha,, iyah salah gw..

mirip sih.. jadi lupa gw :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

ini tempat memang tidak pernah sepi Sis, sepinya itu hanya di hari minggu itu pun masih kebilang ramai juga masih banyak parkiran mobil yang berjejer apalagi belum lama ini cafe 7eleven juga sudah ada

Share this post


Link to post
Share on other sites

jalan Sabang memang selalu ramai, apalagi di malam hari...beberapakali juga sering nongrong di cafe2nya dan ada lagi nih menu makanan kaki lima yang suka sama ceker ayam...ada pas di lampu merah arah jalan Theresia namanya mie ayam ceker kota kalau tidak salah ya...saya agak2 lupa hehehe...wajib di coba, ajib rasanya dan selalu ramai

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nama besar Jalan Sabang sih uda dari dulu saya sering dengar. Tapi belum pernah pergi ke sana. Kepengen juga sih nongkrong di sana, tapi harus ajak teman-teman. Kalau sendirian mah ga seru banget wkwk.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada lagi jaksa, deket sabang juga. Biasa nya kalo saya mau nongkrong ke daerah sana kalo bosen di sabang yah nongkrong di jaksa begitu pula sebaliknya.

wadow kalo jaksa malah blom pernah...rada serem juga sih turun di jalannya...banyak waajh2 seram hehehe....btw di jalan jaksa itu kenapa banyak bule nya ya? sedikit OOT...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By Amel
      Halo temen2 di Jakarta, ada yang suka jalan2 ke jalan Sabang ngga ya?? Saya kebetulan sangat suka dengan tempat ini, terutama karena banyak makanan yang enak-enak dan suasananya yang selalu ramai.

      Sejak saya SMP sampai udah merit sekarang ini, jalan Sabang ngga terlalu banyak berubah. Tetep nyaman buat di datengin :) Waktu yang favorit untuk di datengin adalah malam hari, soalnya jalanan ngga begitu macet. kalau siang hari disini macet banget, mulai dari yang cari makan, sampai ke perkantoran yang masih buka. Maklum aja, kalau siang hari, di jalan Sabang banyak perkantoran juga.
      Di waktu siang juga ada restoran steak Abuba di ujung jalan Sabang nya, tempat ini juga rame banget loh.

      Kalau malem2, tempat favorit saya adalah makan sate dan tongseng nya, harganya rada mahal, sekitar 25 ribu seporsi tapi rasanya emang top banget. Kalau lagi ngga pengen makan berat, banyak warung roti bakar atau minum jus. Sepanjang jalan Sabang itu berderet tempat makan, jadi kita bebas milih yang sesuai selera kita.

      kebanyakan sih yang dateng anak muda, jadi memang suasananya pas banget lah buat nongkrong bareng temen2 disini

      Oke deh, kalau ada yang suka nongkrong disini, share sekalian aja yaaa...thanks!!