Amel

Tongkrongan 24 jam di Jalan Sabang

3 posts in this topic

Halo temen2 di Jakarta, ada yang suka jalan2 ke jalan Sabang ngga ya?? Saya kebetulan sangat suka dengan tempat ini, terutama karena banyak makanan yang enak-enak dan suasananya yang selalu ramai.

Sejak saya SMP sampai udah merit sekarang ini, jalan Sabang ngga terlalu banyak berubah. Tetep nyaman buat di datengin :) Waktu yang favorit untuk di datengin adalah malam hari, soalnya jalanan ngga begitu macet. kalau siang hari disini macet banget, mulai dari yang cari makan, sampai ke perkantoran yang masih buka. Maklum aja, kalau siang hari, di jalan Sabang banyak perkantoran juga.

Di waktu siang juga ada restoran steak Abuba di ujung jalan Sabang nya, tempat ini juga rame banget loh.

Kalau malem2, tempat favorit saya adalah makan sate dan tongseng nya, harganya rada mahal, sekitar 25 ribu seporsi tapi rasanya emang top banget. Kalau lagi ngga pengen makan berat, banyak warung roti bakar atau minum jus. Sepanjang jalan Sabang itu berderet tempat makan, jadi kita bebas milih yang sesuai selera kita.

kebanyakan sih yang dateng anak muda, jadi memang suasananya pas banget lah buat nongkrong bareng temen2 disini :P

Oke deh, kalau ada yang suka nongkrong disini, share sekalian aja yaaa...thanks!!

post-4-472_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo saya pernah lewat daerah situ sih, cuman rame banget dan macet makannya males mampir...kebetulan itu waktu siang sih...kalo malem belum pernah....selain tongseng ada apa lagi mel ?? ada masakan seafood gitu gak ??

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau seafood belum pernah nyoba in sih tapi pernah liat sih di ujung jalan yg deket ke kebon sirih nya....cobain aja kesana pas malem bro, udah sepi dan isinya tinggal orang2 yang wisata kuliner..hehehe..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By Amel
      Halo temen2 di Jakarta, ada yang suka jalan2 ke jalan Sabang ngga ya?? Saya kebetulan sangat suka dengan tempat ini, terutama karena banyak makanan yang enak-enak dan suasananya yang selalu ramai.

      Sejak saya SMP sampai udah merit sekarang ini, jalan Sabang ngga terlalu banyak berubah. Tetep nyaman buat di datengin :) Waktu yang favorit untuk di datengin adalah malam hari, soalnya jalanan ngga begitu macet. kalau siang hari disini macet banget, mulai dari yang cari makan, sampai ke perkantoran yang masih buka. Maklum aja, kalau siang hari, di jalan Sabang banyak perkantoran juga.
      Di waktu siang juga ada restoran steak Abuba di ujung jalan Sabang nya, tempat ini juga rame banget loh.

      Kalau malem2, tempat favorit saya adalah makan sate dan tongseng nya, harganya rada mahal, sekitar 25 ribu seporsi tapi rasanya emang top banget. Kalau lagi ngga pengen makan berat, banyak warung roti bakar atau minum jus. Sepanjang jalan Sabang itu berderet tempat makan, jadi kita bebas milih yang sesuai selera kita.

      kebanyakan sih yang dateng anak muda, jadi memang suasananya pas banget lah buat nongkrong bareng temen2 disini

      Oke deh, kalau ada yang suka nongkrong disini, share sekalian aja yaaa...thanks!!