rain_bow

tahu singkawang jg uenak lho........

6 posts in this topic

Selama ini jika makan tahu goreng, yg terpikir oleh kita pasti tahu sumedang kan ?? tahu sumedang memang enak tp sbenernya di singkawang Kalimantan barat jg ada lho tahu yang top banget…

Tahu ini bentuk nya seperti tahu pada umumnya yg bnyak di jual disini berbentuk kotak jg dgn uk +/- 12 x 12 cm kali ya….berwarna putih bersih dgn tekstur yg sangat lembut.

Tahu tsb enak di mkn tanpa diolah terlebih dhlu, apalagi jika di goreng ehmmmm ….top banget.

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmmmmmmm....... selain tahu sumedang, saya juga tau tahu serasi yang ada di bandungan - semarang itu.... tapi kalo tahu singkawang jelas2 belum pernah :(

tahu ni enak banget kalo dicampur dalam makanan seperti "Ketoprak", "Tahu Tetk2" , dll... uenak bangetttttttt :D

saya bantu kasi gambar2nya, sapatau ada yang ngilerrrrr........... ^_^ ^_^

tahu6.jpg

ni pas udah di olahhh,,,,,,, enak deeehhh kyny :D

14.-Bubur-Gunting-Singkawan.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmmmmmmm....... selain tahu sumedang, saya juga tau tahu serasi yang ada di bandungan - semarang itu.... tapi kalo tahu singkawang jelas2 belum pernah :(

tahu ni enak banget kalo dicampur dalam makanan seperti "Ketoprak", "Tahu Tetk2" , dll... uenak bangetttttttt :D

saya bantu kasi gambar2nya, sapatau ada yang ngilerrrrr........... ^_^ ^_^

tahu6.jpg

ni pas udah di olahhh,,,,,,, enak deeehhh kyny :D

14.-Bubur-Gunting-Singkawan.jpg

tahu yang putih besar itu seperti tahu cina ya Bro, terus kalau yang sudah diolah seperti tahu gejrot benar tidak :D

setahu saya di jakarta memang susah banget mencari tahu yang enak ya, jangan kan cari yang enak...cari yang bebas formalin saja sulit sekali :(

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh bikin ngiler aja nih...kalo masalah tau saya paling suka...mau di goreng, disayur, pokoknya enak banget deh...

di jakarta ada juga yah yang kayak gini ?? masa harus terbang ke singkawang buat nyobain tahu ini...

Share this post


Link to post
Share on other sites

hmmmmmmm....... selain tahu sumedang, saya juga tau tahu serasi yang ada di bandungan - semarang itu.... tapi kalo tahu singkawang jelas2 belum pernah :(

tahu ni enak banget kalo dicampur dalam makanan seperti "Ketoprak", "Tahu Tetk2" , dll... uenak bangetttttttt :D

saya bantu kasi gambar2nya, sapatau ada yang ngilerrrrr........... ^_^ ^_^

tahu6.jpg

ni pas udah di olahhh,,,,,,, enak deeehhh kyny :D

14.-Bubur-Gunting-Singkawan.jpg

makasih ya everysunday udh di up load in gambar - gambar nya... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh bikin ngiler aja nih...kalo masalah tau saya paling suka...mau di goreng, disayur, pokoknya enak banget deh...

di jakarta ada juga yah yang kayak gini ?? masa harus terbang ke singkawang buat nyobain tahu ini...

bukan promosi lho...tp beneran uenak...gak ush diolah aj bs dimakan dan rasanya ttep enak aplgi kl udh di goreng ato disayur top banget, mana tau ada ksempatan ksana jgn lp dicobain ya...........

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now