Sign in to follow this  
Followers 0

hutan wana wisata - jantung kota balikpapan


8 posts in this topic

Posted

Ada lagi tempat wisata di balikpapan,

Namanya hutan wana wisata.. tempatnya di Jalan Soekarno Hatta Km. 10, yah tidak terlalu jauh lah dengan pusat kota balikpapan. Tidak sampai 30 menit.

Disini udaranya seger banget, cukup jadi jantung oksigen kota balikpapan yg mengeluarkan banyak polusi karena kilang minyaknya yg paling besar se Indonesia..

KAWASAN_kecil.JPG43-02kecil.jpg

Disini keluarga rombongan bisa menikmati tanaman2 langka khas balikpapan yg hampir punah. Biaya masuknya murah kok, cuma 1000 perak per orang, dan mahalan parkirnya yg 3000 per mobil. Hehehe...

Bukanya setiap hari, dari pagi sampe jam 5. Yah gak mungkin juga kita ke hutan malem2 lah ya.. mungkin bagi yg traveling ke balikpapan bisa di kunjungi, dan dibagi foto2nyaa :D

43-03kecil.jpg bagus nih buat foto2 hehe :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

nice share - lebih terkenal namanya inhutani....... disini sering diadakan acara2 outbound ma retreat gt bagi umat kristiani dan katolik.....

yang pasti tempatnya masih hutan banget :D

terakhir kesana kyny kalo gak 2003-2004 deh :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

ya, kemarin waktu aku ke balikpapan sempet lewat... dia di jalur balikpapan samarinda kan mas??

sejalur mau kearah bukit bangkiraiii yg terkenal ituuu :D

cuman katanya sekarang udah lumayan sepiiii.

pada beralih ke bukit bangkirai kali yaaa??

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wisata murah meriah ini...

hahahaha....

masuk cm 1000 aja. bisa bermain disana sepuasnya.

lagipula, saya lebih senang dengan wisata alam seperti ini daripada wisata buatan.

kalo disana diperbolehkan camping juga...?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalo disana diperbolehkan camping juga...?

hehe iya emang wisata murah meriah nihh... boleh kok, tapi bilang dulu sama petugasnya yg disanaaa.. biar barang kali dapet pengawasan tambahannn... be carefull ya tapi kan ini masih daerah hutan hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

waw sering ada perkemahan gitu gk disini ataw acara2 outbound ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

acara2 outbond sih biasanyaa.. kalo perkemahan saya belum pernah liat langsung, cuma denger2 ajaaa...

kalo outbond sering disini, apalagi tempatnya murah n bener2 OUT bond :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

acara2 outbond sih biasanyaa.. kalo perkemahan saya belum pernah liat langsung, cuma denger2 ajaaa...

kalo outbond sering disini, apalagi tempatnya murah n bener2 OUT bond :D

o gtu pasti enak ya outbound disini masih fresh pas untuk nmeninggalkan semua stres :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0