Sign in to follow this  
al_gazali

Bebek kaleyo tebet

4 posts in this topic

share info tempat makan enak....

kalo kedaerah tebet pasti udah pada tau kalo ada bebek kaleyo....yang tempatnya rame banget sama orang yang makan...kalo mau makan aja kita harus antri dengan yang lain...mirip kayak di pizza hut gitu....biasanya banyak yang BT juga kayak udah rame....

disitu ada 3 menu andalan bebek goreng, bebek goreng cabe ijo, bebek bakar, untuk bebek goreng disajikan dengan kremesan, kalo bebek bakarnya pake bumbu khas jawa pada saat dibakarnya dengan rasa manis gurih....sedangkan untuk bebek cabe ijo ini menu yang banyak dicari karena sensasi pedasnya bikin nagih...dan satu lagi harganya cukup terjangkau kok Rp 16,000...mari mencicipi masakan yang enak ini...dijamin pada ketagihan....

Share this post


Link to post
Share on other sites

memang ni tempat ramenya bukan main, apalagi kalo lagi bulan ramadhan itu sampe waiting list...hadeeeh nyebelin juga si kadang, karena udah laper harus nunggu pula :( o iya bagi yang bawa kendaraan mobil pribadi parkirannya juga lumayan susah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo boleh tahu, itu tempatnya dimana mas..?

sepertinya memang sangat enak, ampe pada ngantri segala.

tapi, sepertinya kalo untuk makan ditempat kurang nyaman juga yah?

soalnya banyak menunggu.

sepertinya lebih enak untuk dibawa pulang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo boleh tahu, itu tempatnya dimana mas..?

sepertinya memang sangat enak, ampe pada ngantri segala.

tapi, sepertinya kalo untuk makan ditempat kurang nyaman juga yah?

soalnya banyak menunggu.

sepertinya lebih enak untuk dibawa pulang.

bantu ngejawab, itu tempatnya gak jauh dari stasiun tebet kok, kalo udah deket stasiun tanya aja... memang betul apalagi kalo jamnya makan..pasti udah kayak ngantri ambil obat tuh rame banget...kalo masih belum paham saya bersedia kok untuk nganterin...hehehehe....ngarep.com....

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this