• 0
Sign in to follow this  
Followers 0

berita Model Cantik Nekat Buka Baju di Pas Naek Ojek, si Emang Ojek Ketakutan

Question

Posted

 Model Cantik Nekat Buka Baju di Pas Naek Ojek, si Emang Ojek Ketakutan

 

Berawal dari keisengan SAYA tadi pagi saat baca-baca berita murahan. Saya  menemukan sebuah Headline Berita dari portal berita tetangga yang agak menarik buat saya . Jadi saya pengen bahas soal model ini  

 

Kronologis Kasus Nabrak Orang Cuma Pake Bikini

 

 

Menurut berita yang saya  baca, model Novi Amalia ini menabrak tujuh pengendara di Jalan Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat. Novi katanya sih  mabok minuman keras dan ekstasi sebelum mengendarai Honda Jazz. Katanya dia  minum Chivas (merek wiski) dan ekstasi.

1917533.jpg

 

Nah lucunya lagi, dia itu mau ke Ancol dari Arah Harmoni nah di Jalan Ketapang dia nyerempet 3 orang, eh dia bukannya berenti buat nanyain kondisi yang diserempet dia malah buka baju nya satu-satu sama dia juga buang dompet+hp nya, pokonya dari situ dia Cuma nyetir pake celana dalem+BH men!!!

uploads--1--2012--10--novi-amalia-naked.

Terus dia mutar balik katanya, setelah itu dia nyerempet 1 orang polisi dikejar deh tuh sama polisi terus dia juga ga mau berenti, sampe akhirnya dia nabrak mikrolet di Jalan Taman Sari. Si Polisi yang ngejar si Novi langsung nyergap ke dalam mobil, kagetlah ni si Polisi liat cewe cantik lagi teller berat gak pake baju dan cumin pake BH sama celana dalem.

 

Siapa Sih Nih Cewe ?

 

Saya penasaran terus saya baca semua beritanya  , penasaran aja sih sebenernya soalnya kok mirp orang yang sakit jiwa …here we go…

 

Noviamelia.jpg

Nama : Novi Amelia

Tepat Tanggal Lahir : Medan, 1 Desember 1987; umur 25 tahun

Profesi ( menurut Wikipedia ) : Foto model majalah dewasa asal Indonesia.

 

 

 

 

Prestasi :

 

2005 : Tahun 2005 hijrah ke Jakarta dan berpose seksi untuk majalah Popular *twewewewewewew*

2008 : Tahun 2008 ia ditawari pihak manajemennya untuk merilis album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi merasa belum siap untuk terjun total sebagai penyanyi.

 

2012 :

April :  Novi dikabarkan pernah ditangkap kepolisian karena kasus yang sama. Bedanya, saat itu ia mengendarai mobil Honda CR-V dan melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada.

 

Mei :  tanggal 8 Mei 2012, Novi dengan hanya menggunakan daster pernah mencoba bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke mobil yang melaju. Selanjutnya Novi sempat dirawat selama sehari di Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 2, Cipayung dan kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Kejiwaan, Duren Sawit

 

Oktober :  menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra. Peristiwa ini terjadi pada Kamis 11 Oktober 2012 sekitar pukul 17.30. Novi menyetir mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP.

 

 

2013 :

 

Mobil-Novi-Amelia.jpg

 

ini mobilnya cuy

 

 

Mei :  Menjalani sidang perdana di PN Jakarta Barat,  Selasa 28 Mei , si  Sopir berbikini yang menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari tersebut terancam hukuman 3 tahun penjara.

Tau ga sih, dia minta katanya kasusnya kaya si Rasyid Rajasa aja, soalnya dia kan masih mudah jalan hidupnya masih panjang, terus dia juga berprestasi dan berperilaku baik ?! what the….?!

1915584.jpg

 

 

Juli : Bertepatan hari tadi si Novi ini naek ojek ( ama emaknya gak boleh bawa mobil kali ye, soalnya mobilnya udah abis ditabrak-tabrakin) , dia pake ojek tapi ga tahu mau kemana. Terus disekitar daerah Mampang si Novi ini ngamuk di atas ojek, ngancem-ngancem mau buka baju!!!!

 

Terus ceritanya si tukang ojek ini ketakutan soalnya si Novi udah mulai lepas baju, lepas celana, buang hp ( dia kebiasaan buang-buang duit, dulu pas nabrak orang dia buang hp+dompet juga kan), akhirnya sama si tukang ojek ini si Novil di bawa ke Polsek Mampang.

 

 Itulah dia berita yang berhasil saya himpun mengenai model cantik ini. Saya sangat miris ngelihatnya, sepertinya model ini emmang mengalami gangguan jiwa dan harus segera diobati.  Kasihan orang tuanya

 

Video-Foto-Model-Novie-Amelia-Tabrak-7-O

Share this post


Link to post
Share on other sites

9 answers to this question

  • 0

Posted

wah yang terbaru bulan juli itu tanggal 1 ini kah ?

apakah udah ada berita aslinya ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

:lol:

Lha...

 

Orang tuanya juga kan menikmati hasil dari pekerjaan dia...

Sama2 senang lah...

 

btw, ane ada yang UC nya...

:P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

wah yang terbaru bulan juli itu tanggal 1 ini kah ?

apakah udah ada berita aslinya ?

 

hwaahwaahwaa buka detik cuy. ada tuh berita dia naek ojek terus ngamuk di ojek mau buka baju. 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

Buseeet, kasih saya aja mbak mobilnya ketimbang ditabrak - tabrakin :ngakak :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

iya barusan gw liat juga di berita sore trnyta bener

walah gak usah bukaa2nd dijalan 

buka di mobil @ameryudha aja pasti mau dia :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

iya barusan gw liat juga di berita sore trnyta bener

walah gak usah bukaa2nd dijalan 

buka di mobil @ameryudha aja pasti mau dia :ngakak

 

ih parahnya....cantik tapi sakit jiwa. 

tiap kali ngambek langsung buka baju :ngeledek

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

ih parahnya....cantik tapi sakit jiwa. 

tiap kali ngambek langsung buka baju :ngeledek

yang penting kan buka bajunya meeeerrrr .. :ngeledek :ngeledek :ngeledek :ngeledek

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

yang penting kan buka bajunya meeeerrrr .. :ngeledek :ngeledek :ngeledek :ngeledek

 

seneng ye punya beginian, ga usah modal. jadi bikin aja ngambek, langsung deh buka baju.  :ngakak  :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Posted

seneng ye punya beginian, ga usah modal. jadi bikin aja ngambek, langsung deh buka baju.  :ngakak  :ngakak

oh jadi selama ini ente ngeluarin "modal" tuh biar mereka mau buka baju??... astaghfirullohaladziimm.. kirain saya anda orang baik2 bung...

cc: @deffa ..

:ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0