_TYA_

RUMAH SINGGAH

149 posts in this topic

MIN , dsni ada ga ya topic tentang rumah singgah ? jadi kalo ada temen yang pengen backpacking dengan budget yang ga gede , bisa singgah atau nebeng di rumah temen yang nyediain rumah singgah .

 

Bandung

 

@Deffa

 

Saya domisili Bandung Punya 1 kamar kosong muat 3 orang kalo dari member ada yang mau nginep silahkan

cuma agak jauh dari tengah kota bandung, karna rumah saya di perbatasan Kotamadya dan Bandung Timur

tepatnya di Pinus Regency Sukarno-Hatta  :D

 

 

Sorong

 

@_TYA_

 

aku  nyediain rumah singgah untuk temen-temen di kota SORONG, TUAL (Maluku Tenggara), dan Joga . tapi spesifikasinya beda ya  :)

untuk SORONG (rumah orang tua) , bisa nampung mpe 15 orang (kalo kondisi gaa memungkinkan .. aku ovor ke rumah kontrakan ku .. MALUKU TENGGARA (TUAL) berhubung ini rumah dinas jd ukurannya ga gede muat untuk 5-8 Org , sedangak kalo di jogja 2 org aja ya .. kalo mo lebih berarti tinggalnya terpisah ..

 

syaratnya :

NO SEX, NO ALKOHOL , NO DRUGS...  dan tetap di jaga sopan santunnya ... "ANDA SOPAN KAMI SEGAN"  :salut

o iya fasilitasnya seadanya aja ya, kalo 2-4 org makannya "MUNGKIN" bisa q tanggung tp kalo llebih ya harap maklum ya  :)..

 

yang pengen singgah , hubunngin aku seminggu sebelumnya ,

 

salam hangat

semoga kita bisa jdi keluarga baru yang baik..

_TYA_

 

 

Wonosobo

 

@Diyan Hastari

 

kalo temen2 ke Wonosobo atau banjarnegara keluarga saya akan senang hati menyediakan penginapan gratis. kalau mau lesehan, 20 orang pun bisa. pengalaman terbanyak, baru di angka 17 sik. heuheueheu.

semendadak apapun kami siap. untuk tempatnya dekat perbatasan kabupaten banjarnegara-kabupaten Wonosobo

 

 

Jakarta

 

@diyanamatir

 

kalo temen2 mau ke Jakarta, saya siap sediain rumah singgah, masih rumah orang tua sih 2-3 orang cukuplah kita ngerumpi di kamar. Alakadarnya, rumah ga besar-besar banget.. rumah di kawasan Lenteng Agung, cewe diutamakan, kalo cowo boleh aja asal ada temen cewenya juga... klo cowo semua ga bisa, hahahha..

 

 

Jogja

 

Jogja

siap menampung 8-9 orang hehe tapi ya lesehan tidurnya,

daerah tamansiswa. cow/cew oke asal g pasangan. tar aku jadi obat nyamuk..heheEmoticon%20Bingung2.gif

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

@_TYA_

boleh mba mungkin Topic yang mba bikin aja sebagai awalan

 

Saya domisili Bandung Punya 1 kamar kosong muat 3 orang kalo dari member ada yang mau nginep silahkan

cuma agak jauh dari tengah kota bandung, karna rumah saya di perbatasan Kotamadya dan Bandung Timur

tepatnya di Pinus Regency Sukarno-Hatta :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa , ok deh :)

 

aku  nyediain rumah singgah untuk temen-temen di kota SORONG, TUAL (Maluku Tenggara), dan Joga . tapi spesifikasinya beda ya :)

untuk SORONG (rumah orang tua) , bisa nampung mpe 15 orang (kalo kondisi gaa memungkinkan .. aku ovor ke rumah kontrakan ku .. MALUKU TENGGARA (TUAL) berhubung ini rumah dinas jd ukurannya ga gede muat untuk 5-8 Org , sedangak kalo di jogja 2 org aja ya .. kalo mo lebih berarti tinggalnya terpisah ..

 

syaratnya :

NO SEX, NO ALKOHOL , NO DRUGS...  dan tetap di jaga sopan santunnya ... "ANDA SOPAN KAMI SEGAN" :salut

o iya fasilitasnya seadanya aja ya, kalo 2-4 org makannya "MUNGKIN" bisa q tanggung tp kalo llebih ya harap maklum ya :)..

 

yang pengen singgah , hubunngin aku seminggu sebelumnya ,

 

salam hangat

semoga kita bisa jdi keluarga baru yang baik..

_TYA_

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo temen2 ke Wonosobo atau banjarnegara keluarga saya akan senang hati menyediakan penginapan gratis. kalau mau lesehan, 20 orang pun bisa. pengalaman terbanyak, baru di angka 17 sik. heuheueheu.

semendadak apapun kami siap. untuk tempatnya dekat perbatasan kabupaten banjarnegara-kabupaten Wonosobo

Share this post


Link to post
Share on other sites

@deffa , ok deh :)

 

aku  nyediain rumah singgah untuk temen-temen di kota SORONG, TUAL (Maluku Tenggara), dan Joga . tapi spesifikasinya beda ya :)

untuk SORONG (rumah orang tua) , bisa nampung mpe 15 orang (kalo kondisi gaa memungkinkan .. aku ovor ke rumah kontrakan ku .. MALUKU TENGGARA (TUAL) berhubung ini rumah dinas jd ukurannya ga gede muat untuk 5-8 Org , sedangak kalo di jogja 2 org aja ya .. kalo mo lebih berarti tinggalnya terpisah ..

 

syaratnya :

NO SEX, NO ALKOHOL , NO DRUGS...  dan tetap di jaga sopan santunnya ... "ANDA SOPAN KAMI SEGAN" :salut

o iya fasilitasnya seadanya aja ya, kalo 2-4 org makannya "MUNGKIN" bisa q tanggung tp kalo llebih ya harap maklum ya :)..

 

yang pengen singgah , hubunngin aku seminggu sebelumnya ,

 

salam hangat

semoga kita bisa jdi keluarga baru yang baik..

_TYA_

josss gandoss mba @_TYA_ klo ke raja ampat tenang lahh ada tempat transit nichh dan di bumi maluku seperti nya sikk thu dengan pantai nya...klo mudik kabar2xxrin yaa mba atau pd saat festival di gelar yaa mba....

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo temen2 ke Wonosobo atau banjarnegara keluarga saya akan senang hati menyediakan penginapan gratis. kalau mau lesehan, 20 orang pun bisa. pengalaman terbanyak, baru di angka 17 sik. heuheueheu.

semendadak apapun kami siap. untuk tempatnya dekat perbatasan kabupaten banjarnegara-kabupaten Wonosobo

bu guru klo ksih ancer2xx jgn tugu perbatasan yaa tp cukup batas kota aja bkn nya smp dgn tujuan malah keblasukk yaaa....Emoticon%20Ngakak2.gifEmoticon%20Ngakak2.gifEmoticon%20Ngakak2.gif

Share this post


Link to post
Share on other sites

josss gandoss mba @_TYA_ klo ke raja ampat tenang lahh ada tempat transit nichh dan di bumi maluku seperti nya sikk thu dengan pantai nya...klo mudik kabar2xxrin yaa mba atau pd saat festival di gelar yaa mba....

kapan aja mau singgah bolleh aja kok , kalopun aku g ada , ntar q bilangin ma ade ato abang ku tuk siapin tempatnyaa . tenang aja , keluarga ku menurut teman" ku "friendly" .. jadi mrka pasti welcome ... 

 

sekedar info :

SORONG

jarak antara bandara-rumah --> 5 menit

jarak antara pelabuhan kapal-rumah --> 10-15 menit

jarak antarabdermaga (ke raja ampat) - rumah ---> 4-6 menit

Share this post


Link to post
Share on other sites

salam kenal semua....

 

Setelah mengamati n Melihat antusiasme  kunjungan teman- teman ke pulau  bali, saya sebagai salah satu member forum jalan-jalan, menawarkan untuk menjadikan rumah kontrakkan saya sebagai rumah singgah, dengan catatan bisa menerima kondisi rumah seadanya n ga boleh rewel. klo merasa ga cocok boleh silahkan  cari hotel.

 

karena rumah saya bukan penginapan dan juga bukan hotel maka dari itu saya umumkan GRATISSSS tanpa ada biaya apapun alias free.....  :senyum

kapasitas rumah 3 kamar, maksimal yg bisa menginap 8 org saja.

 

alamat rumah: JL. BATAS DUKUH SARI gang CURIK no 8 PEDUNGAN DENPASAR.

20 menit ke kuta, 15 menit ke sanur. dengan pakai motor. klo jalan kaki belum pernah  :ngakak

 

klo kebetulan saya tidak bekerja, insyaallah bisa bantu jemput di bandara atau terminal.

 

klo butuh info lebih lanjut bisa lewat PM atau hub saya langsung.di 08786098549 / 323b848a

 

NB: buat admin to om momod, mohon maap klo saya lancang menawarkan diri, ini tidak ada mksd komersil atau jualan. skadar mau bantu temen2 yg mau jalan jalan ke bali. klo da yg kurang berkenan bisa di edit OM

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo temen2 mau ke Jakarta, saya siap sediain rumah singgah, masih rumah orang tua sih 2-3 orang cukuplah kita ngerumpi di kamar. Alakadarnya, rumah ga besar-besar banget.. rumah di kawasan Lenteng Agung, cewe diutamakan, kalo cowo boleh aja asal ada temen cewenya juga... klo cowo semua ga bisa, hahahha..

Share this post


Link to post
Share on other sites

salam knal ...

waahh,,kebetulan mba tya, rencana bulan oktober ini aku ada rencana ke raja ampat,, masih bisa kah?? :)

 

mau ngikut festival bahari ya ? rencananya di sorong brpa hari n brpa org ? kalo aku g dsna ntar aku bilangin ma ade atau kk ku yang menjamu " saudara-saudara" baru nya ...

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya mba,pengen dateng soalnya festival bahari itu bagus banget.. :senyum

aku brangkat sendiri,  ntar ma temen2 ketemu di sorong,, klo boleh aku mau numpang buat istirahat sehari sebelum nyebrang ke raja ampat dan sehari setelah pulang dari raja ampat.. bolehkah??.. :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya mba,pengen dateng soalnya festival bahari itu bagus banget.. :senyum

aku brangkat sendiri,  ntar ma temen2 ketemu di sorong,, klo boleh aku mau numpang buat istirahat sehari sebelum nyebrang ke raja ampat dan sehari setelah pulang dari raja ampat.. bolehkah??.. :senyum

owwaaaalaaahhhh 1 doang . ? oke ntar hbgn ja seminggu sblmnya ya

Share this post


Link to post
Share on other sites

owwaaaalaaahhhh 1 doang . ? oke ntar hbgn ja seminggu sblmnya

klo rombongan aslinya 10org mba,,tapi takutnya terlalu merepotkan klo semuanya disatukan di tempat mba :) ..

ato barangkali ada "batas minimum" nya mba?? hehe  :) 

Share this post


Link to post
Share on other sites

klo rombongan aslinya 10org mba,,tapi takutnya terlalu merepotkan klo semuanya disatukan di tempat mba :) ..

ato barangkali ada "batas minimum" nya mba?? he

oooo ya boleh ja... tp terserah aja mana baaiknya :).....kalo 1-5  bisalah di rumah ku . tapi kalo mpe 10 org ntar kalo ada rumah kontrakan ku yng kosong , aku bilangin ma ade ku nganter kesana :) hehehehe.....

Share this post


Link to post
Share on other sites

oooo ya boleh ja... tp terserah aja mana baaiknya :).....kalo 1-5  bisalah di rumah ku . tapi kalo mpe 10 org ntar kalo ada rumah kontrakan ku yng kosong , aku bilangin ma ade ku nganter kesana :) hehehehe.....

iya mba,,makasih banget sebelumnya.. :)

aku coba kordinasi sama temenku yg lain klo memang bisa sampe 5 orang ato sampe 10org dikontrakannya mba tya..

makasih banget ya mba.. :cintaindo :cintaindo

Share this post


Link to post
Share on other sites

iya mba,,makasih banget sebelumnya.. :)

aku coba kordinasi sama temenku yg lain klo memang bisa sampe 5 orang ato sampe 10org dikontrakannya mba tya..

makasih banget ya mba.. :cintaindo :cintaindo

oke sama-sama.. o iya , tp cowok semua ato apa aada ceweknya ? rencananya sehari sebelum ke raja ampat dan sehari setelah balik dr raja ampat?

Share this post


Link to post
Share on other sites

oke sama-sama.. o iya , tp cowok semua ato apa aada ceweknya ? rencananya sehari sebelum ke raja ampat dan sehari setelah balik dr raja ampat?

klo ga salah cowo semua mba, tapi ntar aku cek lagi ke kordinatornya ya mba...

iya tadinya aku nyampe sana sehari sebelum ke raja ampat, maksudnya biar bisa istirahat&jalan2 dulu di sorong.. klo pulangnya ya itu karna aku ngambil jadwal pesawat selang sehari, jadi emang perlu buat tempat istirahat sementara .. gitu mba.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now