Sign in to follow this  
Jalan2

Kota apa yg plg worthed di kunjungin di Malaysia ?

7 posts in this topic

Kalo buat 1st timer, mendingan pergi ke kota mana dulu ya di Malaysia ? Gede jg sih

berapa budget yg kira2 kita perlu siapin kalo ke Malay ?

thanks :)

rudy

Share this post


Link to post
Share on other sites

Dulu saya pernah keliling Malaysia naik mobil rental bareng keluarga saat masih SMP. Tapi menurut saya kota yang paling saya inget itu Georgetown. Soalnya kota lain di Malaysia kebanyakan udah seperti kota modern gitu, tapi di Georgetown masih seperti kota tua. Banyak gedung-gedung bersejarah jaman kolonial Inggris.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Georgetown ? saya belom pernah sih, pernahnya ke KL , Genting doank.

Genting sih saya suka :), dingin + banyak tempat maennya hehe , enak sejuk maen di taman hiburannya , kalo di dufan ato sentosa singapore enak jg cuman panasnya itu kadang2 gak tahan. Keringatan banjir bok.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya belum pernah ke genting highland. kalo dari singapur kan bisa ya naik bis langsung ke sana. tapi yang paling sering saya kunjungin johor bahru. enak deket dari singapur. cuma naik bis 170 langsung deh ke johor. di sana sayangnya agak kotor sih. rasanya kayak di jakarta aja. cuma mall-mall di sana bagus. dan makanan juga jauh lebih murah daripada di singapur. enaknya ke sana tuh makan duren...hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo coba ke Langkawi juga asyik. tempatnya di tepi pantai. untuk kesana gak berapa jauh dari kuala lumpur kok, bisa naik bus. Langkawi tu kayak bali, cuman kalo bali kan pulau sendiri. langkawi tepatnya kota di tepi pantai yang memang dibuka untuk wisatawn. beberapa tahun yang lalu akomodasi di sana kabarnya rada mahal.. ada yang pernah coba ke langkawi?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Malaysia cuma pernah ke Twin Tower sama ke Sunway Lagoon. terus ga kemana2 lagi karena jenguk teman sakit sih.

kesannya gitu2 aja di KL, sama kaya jakarta dengan mall yang lebih sedikit ha2.

Mungkin lain kali mau coba ke Genting. katanya enak dingin2 bisa ada kabut.

Share this post


Link to post
Share on other sites

barusan ke johor, ngisi acara buat festival zapin serumpun..

kotanya sih lebih simple karena bukan pusat bisnis di malaysia. cuman, kota ni banyak even-even yang asik untuk dihadiri. lebih kurang seperti solo kalo di indonesia.

buat para pecinta festival festial atau acara acara yang berseni budaya tinggi, gak salah pilih ngunjungin Johor.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Vira Phier
      Halo..
      29 Okt sampai 1 Nov rencananya saya mau ke Melaka - Malaysia
      kalau ada yang mau gabung silahkan wa 08990363811
      terimakasih
    • By RahmadR
      Hi guys
      Buat liburan nanti saya mau nyari teman backpacker ke singapore, malaysia , thailand  karena saya cuma berdua (masih amatir hehe) sama teman jadi mau nyari teman lagi biar lebih seru . untuk itinerary masih disusun belum fix. untuk kontak add line : rahmad_riyan97
    • By Ahmad Andi Affandi
      Halo Jalan2ers  fans MotoGP, yuk kita ketemu di KL untuk menonton MotoGP Sepang 27-29 Oktober  2017 nanti.
      Untuk fans Tim Ducati, Honda, Suzuki & Yamaha yuk kita nonton bareng disana nanti.
      Disiini sifatnya hanya ajakan ya jd kalian nanti bebas menginap di daerah mana, pilihan tribun menonton jg pasti nya. Sifatnya untuk kebersamaan dan keceriaan aja.
      Untuk detail dan lain lain silahkan japri aja ya
      Terima Kasih
      Cp : Andy WA:08111698889
       
       




    • By nashir
      Opentrip MotoGP Sepang Malaysia
      28 - 31 OCT 2017
      Only Rp 2.950.000 (untuk 30 orang pendaftar pertama)
      Include
      Ticket Pesawat AirAsia Pulang Pergi Jakarta – Kuala Lumpur
      Airport Tax
      Free Cabin 7Kg
      Hotel Orkid
      Transport menuju sirkuit Sepang Only
      Ticket nonton MotoGP | F-GrandStand
      Dokumentasi + Photographer
      T-Shirt
      Guide
      Upgrade Ticket Zone
      K1 Grandstand + Rp 300.000
      VR46 Tribune + Rp 500.000
      Main Grandstand + Rp 600.000
      Marc Marquez Tribune + Rp 800.000
      Pendaftaran Paling lambat 30 Maret 2017
      Itinerary www.tripbackpacker.asia
      Watch our video trip last year
       
      Untuk Pertanyaan / Informasi / Konfirmasi Pembayaran silahkan ke:
      WhatsApp: 0857 9502 1995
      Line Official: @asiatrip
      Reseller Welcome, Ajak 10 orang GRATISS 1 (:

    • By chacha11
      Hei...hei...mo nanya
      Rencana awal tahun depan pengen ke Singapura, tapi lewat Johor Bahru...
      Kalo ada waktu sehari jalan-jalan di JB enaknya kemana aja ya? terus dari bandara JB ke kota jauh ga ya? cz rencana pulang ke Indo pake pesawat pagi...
      Mohon pencerahannya
    • By Hilda Jusuf
      Halo,
       
      Saya Hilda dari Bogor.
      Mau nyari barengan dong buat nonton motoGP Sepang, Malaysia tahun depan, 2017.
      udah ada kah yang prepare dari sekarang?
      Mohon infonya.
      makasih...
    • By Fitria Rosaline
      Mau tanya dong. tahun depan kan saya mw ke singapura. perjalanan plm-kl-sg-kl-plm
      Nah rencana saya mw nyari nodle maker philips yg blm masuk ke indo. kira2 bisa gak yah saya bawa alat in? dan apakah saya kena biaya tambhana kayak bea cukai gitu? 
      Bisa si beli di indo via jasa titip gtuharga alatny aj 3,6jt ongkirny kena 15kilo T_T mihil ciiin.
      Klo beli d sg brrti sya harus bawa ke KL dlu nnti d KL ribet gak y urusanny? atau mending cari di KL aj?