AB. Harta

Beer Speciality!!!! BANDUNG!!!

109 posts in this topic

gan, jadi fenomena anak muda di kota-kota besar di Indonesia itu sekarang udah bergeser ke bar, bukan lagi dugem2 gitu( ini setau ane ya). nah , di bandung sekarang ini menjamur bar yang sangat ramai di malam hari oleh anak2 muda seantero kota bandung. ini ulasannya gan

1. Camden Bar Jalan Truno Joyo

camden1.jpg

nah, ini salah satu tempat nongkrong yang sangat direkomendasikan gan

speciality nya adalah bir pletok, ada 3 varian, soft, strong, extraa strong. rasanya juga macam2 gan,, ada campur leci, apel, atau sitrus. satu pitcher harganya Rp.130rb. dan ga direkomendasiin buat diminum sendiri.

oh iya, cocktailnya buy one get one, harga cocktail per shoot rata2 Rp. 40.000 ( jadi 20rbuan gan). tapi penuh banget, dan tempatnya sempit

2. Sixth Sense

6sense_4.jpg

nah , kalo yang agak elit sedikit ya disni gan. kalo malam, pasti banyak mobil bagus nongkron depan bar yang satu ini. disini ga ada speciality bir nya, tapi agan bisa dapet crowdnya, ajang cari jodoh juga boleh. tempatnya cozy gan. kalo agan sering kesini, agan bisa dapat diskon. ane pernah dikasih bir bintang sepitcher gratis sama pelayannya. oh iya, pizza nya enak gan.

3. sobbers and bar

sobbers.jpg

nah gan, kalo yang ini beda lagi. letaknya di jalan setiabudi, sebelahan sama rumah mode.

disini tempat bercampur anak-anak kuliahan.harganya buat ane sih mahal gan...speciality nya bir campuran dengan nama golden wings , harga per pitchernya Rp. 175rb. minuman lainnya normal!!!!

4. Toko You

Toko-You.gif

banyak yang tertipu sama tampilan luar tempat ini. karena memang, di siang hari tempat ini merupakan tempat makan yang uweeennaaakk banget.( cobain yamin nya gan!!!). nah kalo malam, disini tuh bar. nah jadi toko you ini punya bir, mereknya stark( atau apa ya, ane lupa) harga per botol nya 30rb, nah bir nya macam2 rasanya gan, yang lebih unik. bir nya ada yang rasa rempah2 indonesia, yang rasa kembang juga ada. ini ane serius gan. agan kesini deh kalo malem2, nanti tau sendiri.

4. OJ'S Tavern

naaah, ane paling suka kesini gan. lokasinya di ruko setrasari plasa. kalo disini tutup , si om john( yang punya nya) langsung masang tenda di rumahnya, karena para pelanggan setianya langsung pada nyamperin ke rumahnya di hegarmanah. speciality nya bir ( dia ngeluarin bir sendiri dan ngeracik sendiri ). lemon tea nya enak gan, terus agan cobain lasagna nya juga. murah merah dan enak pokonya gan!!!!

daaann masih banyak laagiiii!!!!!!

hayo update dooonnggg

Share this post


Link to post
Share on other sites

waahhh........ nice info..

boleh ni saya kalo kebandung, bingung cari t4 nongkrong ke tempat2 ini aja kali yaaaa.......

btw toko you itu punya om saya hehehe yg jaga juga kk sepupu saya jadi saya sering jga dsna :D klo lagi di bandung mampir ya ke toko you :D

apalagi ini, saya bisa niiihh, tinggal bilang, saya temannya deffa... langsung gratissss minumnyaaaa..... hahhahahahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

btw toko you itu punya om saya hehehe yg jaga juga kk sepupu saya jadi saya sering jga dsna :D klo lagi di bandung mampir ya ke toko you :D

beneran nih om momod? bisa dong dapet diskon 99% ? hehehe....tapi saya ngga minum alkohol sih..ini bir pletok ber-alkohol ya? setau saya ada juga kan yang ga pakai alkohol..

Share this post


Link to post
Share on other sites

beneran nih om momod? bisa dong dapet diskon 99% ? hehehe....tapi saya ngga minum alkohol sih..ini bir pletok ber-alkohol ya? setau saya ada juga kan yang ga pakai alkohol..

mas deffa beneran itu yang punya toko you sodaranya mas deffa? itu mah temen mamah saya. hihihi.

mba amel, iya itu kalo bir pletok yang dimaksud di situ emang alkohol gitu, ga kaya di betawi yang fungsinya menghangatkan tubuh. kalo di bandung sih, saya cuma suka crowded nya aja. kalo alkohol saya ga minum sih, tapi kalo untuk campuran kaya utnuk kopi saya oke2 aja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

waahhh........ nice info..

boleh ni saya kalo kebandung, bingung cari t4 nongkrong ke tempat2 ini aja kali yaaaa.......

apalagi ini, saya bisa niiihh, tinggal bilang, saya temannya deffa... langsung gratissss minumnyaaaa..... hahhahahahaha

boleh mas gampang paling tinggalin stnk motor aja hehehe :P

beneran nih om momod? bisa dong dapet diskon 99% ? hehehe....tapi saya ngga minum alkohol sih..ini bir pletok ber-alkohol ya? setau saya ada juga kan yang ga pakai alkohol..

hayu mba amel maen2 lah k toko you ya hehehe bantuin sodara :P

mas deffa beneran itu yang punya toko you sodaranya mas deffa? itu mah temen mamah saya. hihihi.

mba amel, iya itu kalo bir pletok yang dimaksud di situ emang alkohol gitu, ga kaya di betawi yang fungsinya menghangatkan tubuh. kalo di bandung sih, saya cuma suka crowded nya aja. kalo alkohol saya ga minum sih, tapi kalo untuk campuran kaya utnuk kopi saya oke2 aja.

iya mba angel owner toko you om saya namanya om Sonny yang in charge jga sepupu saya Adinda namanya....yuk maen k toko you hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh boleh nih kupul jalan2ers yang dibandung di toko you ini, sekalian promo toko you dan band nya mas deffa. hehe.

ane suka banget sama yamin nya nih, duh mau mahal juga tetep aja ane bei gan. serius deh, beda sama yamin lain2. yan bisa nyamain yamin toko you itu menurut ane Bakmi Gajah Mada tapi harganya ya jauh di atas yamin toko you ini.

oiya, bir stark nya cuma ada disini, sama kaya OJ'S yang punya ENIGMA

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh boleh nih kupul jalan2ers yang dibandung di toko you ini, sekalian promo toko you dan band nya mas deffa. hehe.

ane suka banget sama yamin nya nih, duh mau mahal juga tetep aja ane bei gan. serius deh, beda sama yamin lain2. yan bisa nyamain yamin toko you itu menurut ane Bakmi Gajah Mada tapi harganya ya jauh di atas yamin toko you ini.

oiya, bir stark nya cuma ada disini, sama kaya OJ'S yang punya ENIGMA

hahay makasih makasih mas harta...bole2 kapan2 kita kumpul #Jalan2ers di Toko You tar saya reserve ke sodara saya deh hehee

Share this post


Link to post
Share on other sites

update2 neh barusan saya malem minguan d toko you loh kebetulan om saya, om sonny dg sepupu saya kang boy lagi di tempat....gw ceritain lah kalo toko you lagi hot thread di forum kita ini hehehe...doi seneng deh...kapan2 kita bikin gathering disana yuk....btw tar saya upload foto2 saya tadi....kalian gk kan percaya kalo di toko you ada salinan resmi partitur serta lirik asli lagu Indonesia Raja :D

post-6-0-51695500-1351426144_thumb.jpgpost-6-0-82424800-1351426205_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

sedikit melenceng dari Thread.

kalo saya ke Bandung, biasanya melipir ke Burgundy Dine & Wine di Lembang.

tempatnya cozy dan pemandangannya bagus.

apa lagi malam hari, suasana cukup dingin.

pas banget untuk menghabiskan sisa hari sambil ditemani sebotol anggur.

Share this post


Link to post
Share on other sites

ane sukanya nongkrong di cafe roempoet.....

minumannya lumayan murah lah....

 

itu toko you lokasinya dmna ya ?

Kalo ngga salah di jalan hasanudin..

Lupa nomer berapanya...

Rumahnya tipikal utan... Banyak pohon rindang...

Share this post


Link to post
Share on other sites

@aRai

hayu balik bandung

di tempat om urang Toko You

si @spin_cobra ge teu jadi wae :D

siaplah mod ke mun mudik urang kadinya heula ... sugan ari geus kadinya mah nepi garut ukur sakiceupan

 

@deffa

di Toko You aya bajigur teu mods ??.. :tersipu

sigana bir di campur bajigur ngeunah brad euy ... patut di cobaan :kesengsem

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By todokusan
      Musik dan beer memang tidak bisa dipisahkan...itulah gambaran tentang "Kage Beer House". Bandung memang tidak asing bagi saya, hampir setiap minggu saya meluangkan weekend di kota kembang. Banyak sekali yg bisa kita dapatkan di kota "Paris Van java ini, shopping..vacation or just hanggout with your best frend..yg terakhir favorit saya :)
       
      Bermula cerita teman saya bahwa di Bandung ada tempat tongkrongan baru yg hampir setiap hari menyediakan live music, saya bersama my best friends menyempatkan diri untuk mencoba tempat tersebut. Kebetulan lokasinya sangat strategis, terletak di Jl. Burangrang yg terkenal dengan kuliner Bandung (Batagor RIRI, Martabak San Fransisco, Baso Enggal...byk deh sampe lupa )
       
      Dilihat sepintas dari luar KAGe terlihat seperti cafe atau restoran biasa, tp begitu saya dan kawan2 melangkahkan kaki di pintu masuk ane sempet takjub..konsep yg diusung unik, khas dekorasi Bar2 yg yg ada di New York Underground..hahah. Kami memilih tempat yg berada di dekat panggung, kebetulan saat itu ada Band yg sedang perform..DAaaaMmmmN..itu kata pertama yg keluar dari mulut ane begitu mendengar musik yg dibawakan sama band. 90's Alternative, grunge..post rock...ngingetin ane sama jaman SMA dulu..crowdnya juga asik banget...
       

       

       
      Selain band, harganya juga ternyata cukup murah meriah..apalagi harga bir towernya. Bayangin aje, ane mesen Bintang Tower cuma seharga 95rebu + French Fries 15rebu...di jkt mana dapet harga segitu...kebanyakan makanannya cuma light snack sama beberapa makanan berat karena emang konsep mereka BEER HOUSE.
       
      Setelah tanya2 sama waitreess-nya yg unyu" ternyata Live Music di Kage hampir setiap hari (Senin-Rabu-Kamis-jumat-Sabtu) dengen genre yg berbeda2 mulai dari reggae, top 40, grunge sampe classic rock..selalu diacak jadwal maennya "biar surprise" katanya...
       
      Ane sama2 temen ane berencana balik lagi ke tempat itu buat nyobain "Lychee Beer" yg sempet bikin ane penasaran..
       
      buat yg penasaran juga langsung aja cek ke TKP
       


    • By angeline
      Barusan banget habis pulang jalan-jalan sehabis uas dari Kemang.
      trus, dapet recommended buat tempat ngemil-ngemil gitu di daerah kemang namanya, Lulo Kitchen and Bar.
      itu berada di alamat Kemang Arcade GF, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.
      tempatnya asik banget.
      waktu saya kesana, gak terlalu penuh, jadi bisa berlama-lama disana.
       
      trus, saya mesen makanan yang namanya Chocolate Mendoza. enak banget rasa coklatnya.
      bener-bener kental sekali.
      saya makan 1 saja sudah cukup kenyang.
      hehehe...
       
      lalu teman saya memesan Lula Stroop.
      Sekilas mirip kayak Pancake, tapi rasanya enak juga kata teman saya.
      saya gak sempet nyobain sih, gara2x sudah kenyang makan Chocolate itu.
       
      buat yang mampir ke jakarta selatan, wajib coba nih tempat makananya...
       
      buat, makin tambah penasaran, ini loh fotonya.
       

       
      ini Chocolate Mendoza yang saya pesan.
       
       

      yg ini namanya Lula Stroop.