Sign in to follow this  
Followers 0

pengen ke Amsterdam....

33 posts in this topic

Posted

Pengen ke tempat yg banyak bangunan klasik kanal indah.. oh.. setelah mencari info ternyata negara Amsterdamlah jawabannya…terdapat dam square tempat untuk berkumpul dan bersantai ria disana banyak bgt burung merpati , ternyata disana pun agak sulit untuk menemukan kincir angin salah satu nya adalah sloten windmill yg cukup jauh dr pusat kota, Amsterdam merupakan kota yg nyaman utk pengendara sepeda krn memiliki jalur khusus tersendiri… dan ternyata nich di Amsterdam tidak seperti Negara lainnya disini narkoba dan prostitusi dilegalkan wow… kapan ya bs ke Amsterdam hehheh….. :D :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

oh iya mba, saya pernah kesana, kota nya seperti negara-negara eropa yang lain. kalo mba kesana, mba bisa nemuin beberapa restoran indonesia yang jual rendang dengan harga 50-60 euro per porsinya. hihi( mending disini kan). kalo makanan khas nya ga jauh beda sama restoran belanda di kita, tapi yang ngebedain harga di kita lebih murah dibanding makan di sana . ( saya ga kemana2 jadi taunya ya cuma makan), oh iya belanda, terutama amsterdam merupakan salah satu kota dengna biaya hidup tertinggi, jadi emang apa2 mahal disini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

mungkin kalo ke kota yang terkenal ini suatu saat nanti,untuk meyekolahkan anak di akademi sepakboal ajax amsterdam aja dehhh...

biar bisa jadi pemain bola sekaliber ibra, chivu, sneijder, maxell dll :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Pengalaman saya diAmsterdam anda bs naik perahu keliling canal selama 1 jam  tiket 13 â‚¬ dan anda bs naik bis tingkat keliling Amsterdam seharian tiketnya 20 â‚¬ asik jg si anda akan dibawa ketempat yang asik anda bs turun untuk fhoto2 ,pada setiap setasiun bis akan berhenti anda bs turun untuk fhoto2 dan anda mau lanjut perjalanan dengan bis anda tunggu bis berikutnya .

j5jx.jpg

 
b3mc.jpg
 
xo8a.jpg
 
HIiiiiii..........didlmnya SEEeeRREEemmm HUHAHAHAHA....
pdn6.jpg
 
Toko ganja
segitu aja deh infonya tentang Amsterdam
kyosash, Jalan2 and Mirna like this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@Mirna

ths likesnya 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Amsterdam is awesome! Sex museumnya parah, saya baca review, ktnya malah lebih ke lucu. well sebagian iya, saya ngakak. tp ada section soal S&M, duh serem. jd agak mual:p. tp worth visit lah, murah jg dibanding ke museum2 laennya. Rijkmuseum is a must! nightwatch is awesome! hehehe

kl agak lamaan, mendingan ambil paket. ada 2 kl g salah, yg IamSterdam sama apa gitu. 45an euro tp uda bisa milih kemana aja:d

Jalan2 likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@denorra IamSterdam bagus jg tu musiumnya 

gak jauh kok dr amsterdam cm 10menit naik tram (kereta),lebih keren lagi keMadame Tussauds nyesel kl gak masuk didlmnya banyak patung2 lilin . 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@teran1819 wah, jadi penasaran nih Sex Museum seperti apa :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@kyosash mau liat dalamnya  tapi minta ijin dl ama admin :ngakak  ...blh gak diupload fhotonya  :ngakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@kyosash mau liat dalamnya  tapi minta ijin dl ama admin :ngakak  ...blh gak diupload fhotonya  :ngakak

 wah, klo gitu jgn dech, biarkan rasa penasaranku berkelanjutan :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

 wah, klo gitu jgn dech, biarkan rasa penasaranku berkelanjutan :D

:ngakak BAGUSSSS...teruskan penasaran mu bro :salut  :salut

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Thank u ADMIN Jempolnya  :salut 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@denorra IamSterdam bagus jg tu musiumnya 

gak jauh kok dr amsterdam cm 10menit naik tram (kereta),lebih keren lagi keMadame Tussauds nyesel kl gak masuk didlmnya banyak patung2 lilin . 

hehehe, buat saya madame tussaud tu overrrated. uda pernah ke museum sejenis dan ya gitu aja sih buat saya:D

so i skip madame tussaud. saya ke rijkmuseum, van gogh, anne frank dan sex museum itu:D. Rijkmuseum is definitely one of my top five museum:d

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

weewww, barang ilegal di bolehin  :tercengang

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

weewww, barang ilegal di bolehin  :tercengang

maksudnya ganja ...di belanda bebas tapi ada tempatnya 

papirubia likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Waahh ikut penasaran sama sex museumnya hihihii :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Waahh ikut penasaran sama sex museumnya hihihii :P

 

penasaran ma apaannya sis 4chsmu1.gif

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

penasaran ma apaannya sis 4chsmu1.gif

 

sama isinya tuh museum.. :ngeledek

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@teran1819

Hm, ga berani masuk ke sex museum. Serem aja lihat depannya... ada kaya cambuk gitu. Padahal temanku suruh masuk. Cuma karena dia udah pernah, dia ga mau ikutan masuk... Kan bayar tuh... dia nunggu diluar. Karena ga enak sama dia dan juga serem, jadi aku skip masuk museum. Di Belanda ga masuk museum sama sekali kayanya. Sibuk keliling banyak kota terussss tiap hari. Hahahaha. Tapi masuk Madame Tussaud. Sayang ga ada yg bantu motret. Hiks.

 

Pengen ke Belanda lagi ah nanti pas ada tiket murah... Kamu masih lama kan di Belanda?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@halimun emang bayar masuk museum sex tiketnya 2 euro, masih lama kok

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

sama isinya tuh museum.. :ngeledek

isinya SEREEEmmmM...... :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@teran1819

Ha? 2 euro? Murah amat. Mdm Tussaud aja 13 atau 15 euro.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@teran1819

Ha? 2 euro? Murah amat. Mdm Tussaud aja 13 atau 15 euro.

iya murah ,Tussaud keren abis

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@teran1819

Hm... kayanya dulu ga semurah itu deh. Kalau murah begitu pasti aku dah masuk. Hehehehe. Walau belum tentu sih, soalnya serem lihat banyak alat dan juga ngapain muter2 di dalam sendirian.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

:rate

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0