Jalan2

Regional Bali - Ayo Kumpul2 Disini :)

188 posts in this topic

Haloo :D, biar sesama member yg tinggal di Bali lebih saling kenal, ayo donk absen disini ehhehe  :senyum

 

Jadi nanti bisa jalan jalan bareng, kopdar, ngafe, bakti sosial, ato ngapain kek ehhe 

 

thanks  :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Regional Bali :

 

01. @Adi Giggsy

02. @aho

03. @aiminunayo

04. @akarsana

05. @blinengah

06. @Delont

07. @demamin

08. @Dewa

09. @dewadharma

10. @Dewi Permata

11. @Funny kurniawan

12. @gracenatalia

13. @gusti

14. @Hendri-Bali

15. @ianlubis

16. @JackItem

17. @kokoagoes

18. @Komang Budiada

19. @m150aja

20. @Mang Tato

21. @Masdavia

22. @meythamalini

23. @miaagustin

24. @Ngurah

25. @philipo003

26. @secret pandawa

27. @Setya Setyva

28. @putuindra

29. @yanief

30. @zeya

31. @betmen

32. @Dewi Julianti

33. @nanabali

34. @saputra

35. @RockyChristianO

36. @putuindra

37. @bossanova

38. @mama liberta

39. @ARIK

40. @dewadharma

41. @Kenny Kanawi

42. @Nrw_itha

43. @[member="duwidianggoro"]

44. @muliarta

45. @deasy arie

46. @Donny Arya

47. @Don Cuervo

48. @BaliBolang

49. @kembali

50. @martini

51. @wina

52. @Bay

53. @Bli Wayan

54. @saputra
55. @RYS

56. @Wiwit Yeni

57. @donna

58. @rosasiva

59. @kadek wirati

60. @Gabriella Giovani

61. @Agus Sri Mahendra SKom

 

tar saya update lagi :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By Stefanus Sanjaya
      Pada hari Minggu, 15 Desember 2013 yang lalu, Regional Bali melakukan jalan-jalan yang kedua kali ini dengan tujuan Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Kabupaten Klungkung. Peserta trip kedua ini ada 12 orang; Sanjaya, @Dewi Julianti, @dMaems, @Deafry Zakky, @betmen, @Live in Bali, @samsudinzn, Kenneth putra om Erick @betmen, dan 4 orang teman @Dewi Julianti.
       
      Kapal boat Sea Horse yang kami tumpangi meluncur dari Sanur sekitar pukul 09.00 WITA. Setelah sekitar 30 menit, boat mendarat di pantai Mushroom Bay, Nusa Lembongan. Setelah mendarat, kami sarapan bersama dulu di Mushroom Bay dengan menu catering yang nikmat. Setelah itu dengan mengendarai 6 motor, kami menuju ke obyek pertama yaitu Sigala-gala Underground House, yang merupakan goa bawah tanah yang dibangun oleh seorang bapak selama 15 tahun, untuk menuruninya, kami harus merunduk dan beberapa kali harus merangkak untuk melalui lorong demi lorongnya.
       
      Dari Sigala-gala kami menuju Nusa Ceningan dengan menyeberangi Jembatan Kuning. Kami sengaja mempir untuk foto-foto karena pemandangannya indah, dan sedikit memacu adrenalin karena ketika kita berjalan, jembatan bergoyang-goyang sesuai langkah kita.
       
      Setelah itu, kita menuju ke Batu Melawang di Nusa Ceningan. Kami bersantai sejenak sebelum turun hujan
       
      Setelah dari Batu Melawang, kami meninggalkan Nusa Ceningan untuk kembali mengeksplore Nusa Lembongan. Kami menyusuri hutan mangrove di Nusa Lembongan untuk menuju Jungut Batu, namun sayang setibanya di Jungut Batu yang merupakan dermaga utama di Nusa Lembongan sedang ditutup karena ada odalan, sehingga kami memutuskan menuju The Hill yang merupakan puncak tertinggi di Nusa Lembongan. Pemadangan Nusa Lembongan dari ketinggian sangat indah.
       
      Kami meneruskan perjalanan menuju Dream Beach. Untuk mencapai Dream Beach, kita harus masuk melalui sebuah resort yaitu Lembongan Huts Resort. Di situ kami menyewa sebuah gazebo untuk meletakkan barang-barang, sambil kami menikmati keindahan Dream Beach yang benar-benar merupakan pantai impian yang sangat indah, sesuai dengan namanya.
      Sayang sekali hujan kembali turun sehingga kami terpaksa kembali ke gazebo. sambil menunggu hujan reda, kamipun bersantap siang bersama di gazebo, SUngguh suasana yang penuh keakraban dan kebersamaan. Setelah kenyang, masing-masing mulai membasuh diri di shower yang disediakan oleh pihak resort. Setelah itu kami menuju Devil's Tears yang hanya perlu ditempuh 5 menit jalan kaki dari Dream beach. Di Devil's Tears kami kembali disuguhi pemandangan spektakuler.
      Setelah membicarakan rencana trip ketiga di Januari 2014, yaitu ke Pulau Menjangan, kabupaten Buleleng, maka kami kembali menuju Mushroom Bay. Namun motor yang saya dan @Dewi Julianti tumpangi bannya bocor, sehingga Dewi terpaksa turun dan menumpang motor Deaffry & Iin. Namun kembali suasana kebersamaan benar-benar terasa ketika semua beriringan dan tidak meninggalkan saya yang harus mengendarai motor dengan perlahan sampai Mushroom Bay. Salut untuk semua peserta trip Lembongan!. Akhirnya kami tiba di Mushroom Bay dan sambil menunggu boat kembali ke Sanur, kami duduk-duduk di pinggir pantai.
      Sekitar pukul 16.00 WITA boat yang kami tumpangi meninggalkan Mushroom Bay menuju Sanur. Setelah terguncang-guncang selama 30 menit karena hujan dan gelombang tinggi, akhirnya kami tiba kembali di Sanur, dan berakhirlah trip regional Bali ke 2 ke Lembongan dan Ceningan. Sampai jumpa di trip ketiga Januari 2014 ke Pulau Menjangan.