Jump to content
Forum Jalan2.com - Silahkan Berbagi & Bertanya Tentang Tujuan Wisata Anda
  • agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
Thiam

museum makanan gosong

Recommended Posts

Museum identik sama tempat yang ngebosenin dan gak seru, karena ga kayak tempat lainnya museum itu hanya berisi barang barang antik.

Tapi museum yang ini unik banget, karena museum ini lain dari yang lain. Jadi museum ini berisi pajangan makan makanan gosong, katanya di buat untuk ngehargain kegagalan dalam membuat makanan, aneh ya haha

Jadi museum ini ada di Arlington, Mass, AS. Isi museum ini bener bener makanan gosong, dari muffin gosong, kue, roti samapai lemon atau jeruk yang gosong juga ada. Tempat ini pas buat di datengin kalau gak mau ke museum yang ngebosenin, karena kalau ngeliat makanan biasanya gak ngebosenin hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haha ada-ada aja nih..

Sekarang makin banyak ya museum yang aneh-aneh dan unik

Cuma kalo museum makanan gosong gitu, makanannya diganti berkala atau emang makanan-makanan yang gosong itu udah diawetin dan bertahan lama ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haha ada-ada aja nih..

Sekarang makin banyak ya museum yang aneh-aneh dan unik

Cuma kalo museum makanan gosong gitu, makanannya diganti berkala atau emang makanan-makanan yang gosong itu udah diawetin dan bertahan lama ya?

Kayanya mah diawetin om..

masa tiap hari bikin gosong mulu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

haha,,

tapi dicoba dimakan ga.

brownies juga gosong :D

ga dong, ga ada yang mau nyoba juga haha brownies emang dari sananya begitu haha

Haha ada-ada aja nih..

Sekarang makin banyak ya museum yang aneh-aneh dan unik

Cuma kalo museum makanan gosong gitu, makanannya diganti berkala atau emang makanan-makanan yang gosong itu udah diawetin dan bertahan lama ya?

di awetin kok

hahahah unik ya museum makanan gosong....bole juga tuh nyokap saya sering masak makanan gosong bole di masukin museum gak :P

wah gatau dah saya hahaa

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...