Sign in to follow this  
lictan

kolyma salah satu jalanan terdingin di dunia

9 posts in this topic

Sebenernya ini bukan bener bener tempat wisata sih, tapi ini tuh merupakan salah satu tempat yang dianggap sebagai salah satu tempat terdingin dunia. Jalan ini adalah jalan tol kolyma ada di Rusia. Rata rata tempat di Rusia memang dingin-dingin sih, nah tapi kalau mau yang dinginnya ekstrim di sini tempatnya. Suhu nya malahan bisa mencapai -67.7 derajat celcius, kebayang gak tuh gimana dinginnya tempat itu. Nah kalau ada yang mau nyoba boleh mungkin singgah ke sini kapan kapan :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

-_-

Nggak kebayang itu suhu bisa sampe minus segitu.. sedingin apa ya..

Di Indonesia baru musim ujan biasa aja saya udah kedinginan :D

Katanya di Rusia kalo musim dingin, kecelakaan lalulintas dan orang-orang yang suka jatoh kepleset es di jalan jadi hal biasa ya

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduh, minusnya rendah banget,

bawa air dalam gelas aja bisa langsung beku sepertinya.

hahahaha....

ngomong-ngomong, agar lebih menarik, bisa ditambah dengan fotonya mas...?

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau gitu ban mobilnya harus diganti roda ice skating donk :D

kalau ban mobil biasa pasti licin lah, mana bisa belok kalau jalannya ada ice.

atau jalannya ada pemanas biar ga ada es diatas jalan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya bantu nongolin gambarnya ya:

DSC_0289-500x335.jpg

roadsignroadofbones.jpg

gila juga ya bisa sampe suhu segitu.. tiba-tiba lemari es saya jd berasa kaya musim panas kl ditaro di sana wkwkkw.. ada yang berani ke sana trus gangnam style di jalan? wkwkw

Share this post


Link to post
Share on other sites

-_-

Nggak kebayang itu suhu bisa sampe minus segitu.. sedingin apa ya..

Di Indonesia baru musim ujan biasa aja saya udah kedinginan :D

Katanya di Rusia kalo musim dingin, kecelakaan lalulintas dan orang-orang yang suka jatoh kepleset es di jalan jadi hal biasa ya

haha iya ada satu kota di rusia yang orang orang nya terus nyalain mobil nya biar apa gitu gak beku

Ini lokasi yang.

Kalo musim salju. Rumah bisa ketutup salju kan yah

emang iya ya? itu jalan tol sih gtau kalo ada rumah nya..

Saya bantu nongolin gambarnya ya:

gila juga ya bisa sampe suhu segitu.. tiba-tiba lemari es saya jd berasa kaya musim panas kl ditaro di sana wkwkkw.. ada yang berani ke sana trus gangnam style di jalan? wkwkw

haha thanks

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this