Sign in to follow this  
bangchangkyu

antis dan sejenisnya, penting?

13 posts in this topic

ada yang tau antis kan? salah satu brand alat pmbunuh kuman di tangan... buat bersih2 terutama saat kita sulit dpt air. wanginya harum dan enak.

nah klo pergi2 antis biasanya bs mmbntu banget krn lumayan buat bersihin tangan dan wanginya bikin seger. agak mirip ama tisu basah tp kykny antis dan sjnisnya cuma buat tangan yah?

bawa antis saat pjalann bs jd altrntif alat cucu tgn sblm dan ssdah mkn. trtama yg lagi males ato susah nemu aer. klopun nemu y enak buat wangi2 abis mkn yg amis2.

bntuknya kecil jd mudah dbawa kmn2. saya ndri emng g pnah bawa tp tmn seperjlnn saya bruntung slaly bawa hhee... tp lain kali ini bs jd salah satu brg yg hrs saya bawa saat jalan2. gmn dgn anda?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Produk semacam ini, kalo dari beberapa sumber yang saya baca sih, sebaiknya dipake kalo emang kondisinya pas nggak ada air dan sabun.. contohnya pas bepergian.

Kalo memungkinkan cuci tangan pake air dan sabun, lebih disarankan..

Karena efektifitasnya sebenarnya hampir sama..

Share this post


Link to post
Share on other sites

selalu ada di tas ku barang kecil ini, kecil2 tapi higienis ngak cuma buat cuci tangan aja sih biasanya selalu digunakan setelah pegang sesuatu yang berdebu atau apapun itu karena tangan kan penuh dengan kuman ya, si kecil ini bisa langsung digunakan secara praktis :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

menurut saya sih berguna kalau memang tidak ada tempat cuci tangan atau sabun, tapi kalau ada, saya lebih suka cuci tangan pakai sabun dan air bersih.

karena kalau pakai alkohol itu cuma ddaerah yang kita taruh saja, dan pasti areanya kecil, kalau pakai air kan bisa cuci sampai atas2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Produk semacam ini, kalo dari beberapa sumber yang saya baca sih, sebaiknya dipake kalo emang kondisinya pas nggak ada air dan sabun.. contohnya pas bepergian.

Kalo memungkinkan cuci tangan pake air dan sabun, lebih disarankan..

Karena efektifitasnya sebenarnya hampir sama..

iya kalo ada air dan sabun saya juga lebih milih pake air.,.. lebih seger.. :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

kadang bawa, cuma memang lebih enakan pake air dan sabun atau ngak tissue basah sekalian karena biasanya kalo pake antis atau jenis apapun masih suka lengket di tangan

Share this post


Link to post
Share on other sites

ya antis sich emanz bagus tuk keadaan darurat ketika kita nga deket dgn kran air ataupun ketika kita malas tuk beranjak dr tmpt duduk kita... krn walaupun praktis n wangi tapi tetep az kurang klop klu nga dicuci lg.... :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

antis lumayan bermanfaat kok, tapi gak di sarankan kayaknya buat dipakai sebelum makan gitu, kan itu bahan kimia atau sejenisnya kalau masuk ke mulut kurang bagus pastinya

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah yg bikin thread ini keliatan kaya agennya antis ya? (becanda :P). Antis dan sejenisnya menurut saya sangat penting, terutama kalau kita lagi berada di tempat yang sulit mendapat air buat cuci tangan. Tapi tetap ya kalau bisa cuci tangan itu nomor 1.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah yg bikin thread ini keliatan kaya agennya antis ya? (becanda :P). Antis dan sejenisnya menurut saya sangat penting, terutama kalau kita lagi berada di tempat yang sulit mendapat air buat cuci tangan. Tapi tetap ya kalau bisa cuci tangan itu nomor 1.

hahah abis bingung bos, itu namanya apa ya? Udah stereotip yang begtuan disebutnya antis.. sama kayak air mineral, kebiasaan bilangnya aqua padahal itu merk,, heheheh

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this