Sign in to follow this  
Lyn

Kolam renang terbesar di dunia the crystal lagoon

5 posts in this topic

Bosan sama kolam renang yang itu-itu aja? Kalau kolamnya kecil jadi gak leluasa bergerak dan yang malesin kalau lagi rame susah dapat tempat dan atau kalau dapat juga jadi gak nyaman. Nah kalau mau nyoba kolam renang yang luas banget ada namanya the crystal lagoon di chile, sangkin luasnya kolam ini bisa nampung kapal pesiar di dalamnya.

Jadi kolam ini ada di pinggir pantai, airnya di ambil dari air laut dan di kuras sama alat yang udah dikendaliin komputer. Panjangnya 20 kali kolam untuk olimpiade, kalau mau nyelam ke kedalaman 115 kaki juga bisa, pakai tabung oksigen sama alat selam. Biaya yang dikeluarin buat bikin kolam ini aja sampai 1 juta poundsterling.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kolamnya gede bener. saya baca setaun biaya perawatannya US$3 juta. sayang juga ya kalo lama2 ga keurus seumpamanya mereka ga untung. udah ngebangun mahal2 lagi.

yang ini ya sis...

276099.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

kolamnya gede bener. saya baca setaun biaya perawatannya US$3 juta. sayang juga ya kalo lama2 ga keurus seumpamanya mereka ga untung. udah ngebangun mahal2 lagi.

yang ini ya sis...

276099.jpg

iya sis tapi kayaknya terurus dengan baik kok dari gambar gambar yang saya lihat, belum lagi di urusnya udah canggih sama komputer, kapan ya di sini ada yang kayak gitu..

Share this post


Link to post
Share on other sites

buseetttttt itu kolam renang luas amattt wkwkw... lebih mirip danau kecil daripada kolam. Ada yang niat berenang dari ujung ke ujung tanpa berhenti? wkwkkw.. Kalau di Jakarta kan kebanyakan kolamnya ga enak banget.. rame banget. Baru berenang dikit uda harus berhenti dulu karena 'macet' gara-gara perenang lain mau lewat.

Share this post


Link to post
Share on other sites

buseetttttt itu kolam renang luas amattt wkwkw... lebih mirip danau kecil daripada kolam. Ada yang niat berenang dari ujung ke ujung tanpa berhenti? wkwkkw.. Kalau di Jakarta kan kebanyakan kolamnya ga enak banget.. rame banget. Baru berenang dikit uda harus berhenti dulu karena 'macet' gara-gara perenang lain mau lewat.

iya juga ya ada kali ya yang iseng mau nyoba dari ujung ke ujung hehe wah itu mah udah biasa belum lagi kalau yang sekali datang sampai bermobil mobil siap siap aja ga bisa bergerak hahah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this