• 0
Sign in to follow this  
kevinalegion

Sepeda Patah-Patah Swing Bike

Question

2 answers to this question

  • 0

saya pernah liat nih, pas di kendarain jadinya goyang goyang aneh gitu haha saya kira emang orangnya gak bisa naik sepeda, tapi abis saya perhatian sepedanya yang emang bentuknya agak aneh .__.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

saya pernah liat nih, pas di kendarain jadinya goyang goyang aneh gitu haha saya kira emang orangnya gak bisa naik sepeda, tapi abis saya perhatian sepedanya yang emang bentuknya agak aneh .__.

haha.. saya juga dulu ngira gitu..

pas saya perhatiin lah frame nya gitu :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Made Bali
      Salam Travelling
      Nikmati pengalaman liburan seru,baru dan pastinya sangat unik untuk di lakukan.Tampaksiring Journey (Outbond-Activity) memiliki beberapa paket tour seperti :
      1. Bali Rice Trekking . 
      rute tour : START di TampaksiringJourney , hutan tropis, sawah subak tampaksiring, pura subak, rumah tradisional bali, Aktivitas Membajak sawah , menanam padi dan terakhir mandi suci di PURA TIRTHA EMPUL tampaksiring. 
      [ 12.KM - 2,5 hours ].
      Fasilitas : welcome drink-kopi/tea (jajan tradisional bali) , kelapa muda, mineral water , baju ganti untuk membajak sawah , Ticket masuk di pura tirta empul , sarong untuk mandi suci , fresh towel , insurance dan Makan siang (restaurant pangkon Bali)
      2.Bali Village Cycling.
      rute tour : START di TampaksiringJourney , hutan tropis , sawah subak manukaya , rumah tradisional bali , desa tampaksiring , (FINNISH) di pura tirtha empul tampaksiring dan terakhir mandi suci di PURA TIRTHA EMPUL tampaksiring.
      [ 15.KM - 2 , 5 hours ].
      Fasilitas : welcome drink-kopi/tea (jajan tradisional bali), kelapa muda, mineral water , helmet + mountain bikes ,Ticket masuk di pura tirtha empul , sarong untuk mandi suci , fresh towel , insurance dan makan siang (restaurant pangkon Bali).
      Segera tinggalkan pekatnya suasana pedesaan dan nikmati nuansa alam pedesaan tradisional bali .Pastinya seru dan patut di coba. Semoga bermanfaat 
      Spesial Promo 2016 !!!!!!
       




    • By Iskandar Alam
      17 Tipe Pendaki Yang Perlu Kamu Tahu
       
          Meskipun ane bukan seorang pendaki tp ane mau sedikit share mengenai tipe pendakian buat jalan2ers yg suka melakukan pendakian. Di dunia pendakian ini ada banyak orang dengan beragam sifatnya yang bisa diklasifikasikan menjadi jenis-jenis pendaki tertentu. Mau tau apa aja? Nih dia tipe-tipe pendaki yang didapat dari survey ACen Nielsen yang terpercaya dan berkelas internasional:
       
      1. Pendaki Nubie 
      2. Pendaki Senior
      3. Pendaki Sejati
      4. Pendaki 5cm
      5. Pendaki Rempong
      6. Pendaki Borjuis
      7. Pendaki Galau
      8. Pendaki American-Next-Stop-Model-Wannabe
      9. Pendaki Fotografer
      10. Pendaki Vandal-Alay
      11. Pendaki Religius
      12. Pendaki Pria-Punya-Selera
      13. Pendaki Porter
      14. Pendaki Doraemon
      15.Pendaki Egois
      16. Pendaki Kere
      17. Pendaki Multitalenta
       
       So, kalian termasuk tipe pendaki yg mana nie member jalan2ers? 
       
       Note: untuk lebih jelasnya mengenai pengertian tipe2 pendakian yg da di atas silahkan buka link ini: http://www.jalanpendaki.com/2014/04/17-tipe-pendaki-yang-perlu-kamu-tahu.html?m=1
       
       
      Sumber: http://www.jalanpendaki.com/2014/04/17-tipe-pendaki-yang-perlu-kamu-tahu.html?m=1 (dpt referensi dari slh seorang temen).
       
       
      Selamat mendaki ria       
       
       
    • By anggiprasetia
      Hallo,
       
      Apakah ada yang suka muaythai?
      Kebetulan saya lagi suka neh, udah 5 kali latihan & hasilnya udah keliatan.
      yang tadinya cepet ngerasa capek, sekarang udah ngga, dulu saya kalo kurang tidur bawaannya ngantuk mulu, sekarang ngerasa lebih fit.
      yang mau nurunin berat badan juga cocok banget oalhraga ini. selain olahraga sekalian belajar beladiri juga.
       
      siapa tau disini ada yang suka latihan juga, saya biasanya latihan di "Camp David"  Jalan duri raya no.7, Jakarta, 11270
      tempatnya bagus, trainernya juga asik2, jadi kalo ada yang mau bisa latihan bareng biar saya ada temennya.
       
    • By Yoshuamarseloo
      Sebelumnya saya minta maappp kalo udah jarang online/post-post lagi, bukannya apa apa tapi saya sudah kembali pada rutinitas awal saya yang sangat membuat saya jenuh,apa hayo? Ya benar, sekolah!
      Oke langsung aja ke inti pertanyaan saya ::
      Saya tgl 14-18 Juni akan pergi ke Singapura,temen saya yang bilangnya mau ikut juga belom fix mau ikut karena dia baru buat paspor dan segala macem, jadi saya bikinlah rencana b. rencana b saya : karena saya bosan kalo ke singapura cuma gitu gitu aja -> soetta-changi-chinatown-merlion park dan sekelilingnya-bugis-sentosa-chinatown-changi-soetta, maka saya mau coba nih apa sih rasanya sepedaan di negri orang hahaha,yang saya takutkan cuma 1, takut denda dan segala macem yang berhubungan dengan tilang-menilang dan ujung ujungnya pasti bayar! Dan bayarnya pasti gak cuma 20.000 kaya disini kan?. Kalo ada yang pernah coba mungkin bisa kasih info infonya
      Thanks before
    • By Ardi Makhsyar
      Dear Jalan2ers,
       
      Numpang sharing dikit nih soal aktivitas mengayuh sepeda gunung. Rutenya mulai dari Cipanas menuju Danau Jangari Cianjur, Jawa Barat. Jarak tempuh kurang lebih 60 km, dengan estimasi waktu 5 jam perjalanan. 
       
      Kategori trek yang dilalui ini menurut ane masuk genre XC Trail (apa itu? liat posting ane sebelumnya ya. hehehe..) Medan yang dilalui cukup bervariasi, mulai dari tanjakan yang lumayan panjang, sampai turunan sedikit curam tapi tidak terlalu menguras adrenalin , dan juga jalan setapak persawahan dan perkebunan yang relatif landai. 
       
      Pada saat ane nggowes di sini, sehari sebelumnya habis ujan deras, jadi banyak areal yang longsor, so, kalau mau main ke jalur ini sebaiknya pastikan dulu soal cuaca sehari sebelumnya yah..
      Petualangan di trek ini di akhiri dengan naik perahu menyebrangi danau Jangari di Cianjur. Pemandangan di danau ini cukup bagus, tapi sayang, kotornya kaya terminal bis. Doohh.. 
       
      Langsung aja deh ke foto2nya: 
       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

       

    • By Iskandar Alam
      buat para jalan2.com yang hobinya Gowez nih ane ada sedikit info penting dari copy paste fb temen tetangga 1 kompeks hehehe yang harus wajib kalian ketahui 
       

    • By hobijalan2poto2
      Sekarang alun-alun semarang yang akrab dipanggil Simpang Lima punya daya tarik baru, setelah sempat dipenuhin sama in-line skate, kayaknya udah pernah aku bahas juga di http://forum.jalan2.com/topic/116-simpang-lima-semarang-alun2-jadi-wahana-in-line-skate/ yang sekarang konon gak boleh karena terlalu berbahaya. Sekarang ada wisata baru berupa sepeda tandem alias sepeda gandeng J
      Kebetulan malem ini habis nyobain sama sodara2.
       
       
      Sudah hampir setengah tahun nih aku gak ke semarang, ternyata pas lewat ketemu deh sama sinmpang lima. Hehe pastinya sering ngelewatin sih, karena rumahku gak jauh dari simpang lima. Dan pusat kotanya kan sekitar simpang lima, jadi ya mau gak mau sering ketemu simpang lima.
       
      Kemarin pas terakhir ke semarang, kayaknya sih bulan april pas terakhir ke semarang itu di Simpang Lima masih dipenuhi in-line skate, tau kan yang kemarin sempet hot digandrungin sama masyarakat karena lagi trend. Itu tu sepatu roda yang rodanya ada 4 dan rodanya itu segaris, makanya namanya in-line skate. Padahal kemarin tu pas jaman2nya ada in-line skate aku pengen banget nyobain ke Simpang Lima terus belajar lagi main itu, tapi gak sempet. Lebih tepatnya gara2 gak ada yang mau diajakin aja. Eh.. Sekarang udah dilarang, karena katanya sempet ada yg jatuh dari arena lingkar simpang lima dan kalo keluar dari arena simpang lima terus jatuh kan langsung ke aspal jalan raya, makanya bahaya banget deh.
       
      Gak kehilangan akal, yang biasanya ‘mangkal’ buat cari nafkah disitu pun berganti gaya. Mereka bikin kayak yang di Jogja, sepeda tandem alias sepeda gandeng. Hehe..
      Jalan2ers udah pernah nyobain belum?
      Kalo aku nyobain yang di Jogja sih udah pernah, tapi kalo yang di Semarang ini baru semalem. Pas hari Lebaran hehehe..
      Semalem  aku nyobainnya ber 5, sama sepupu dan tanteku.

      Kita para ladies akhirnya sewa 2 sepeda soalnya satu sepeda maksimal penumpangnya cuma 4 orang. Jadi kita ambil 1 sepeda gandeng 2 penumpang dan yang satu lagi 3 penumpang.
      Aku kebagian sepeda bertiga nih dan sebenernya aku udah tau kalo semakin banyak penumpang semakin susah nih nyeimbanginnya. Bisa bayangin kan kalo 3 pikiran para penumpang dijadiin satu. Hahaha alhasil oleng-oleng deh sepedanya. Untung sepupuku yang ‘nyetir’ didepan udah berpengalaman, jadi dia gak banyak olengnya.
       
      Nih aku kasih tips ya kalo mau naik sepeda tandem, mending yang didepan tu yang lebih ‘PERKASA’ hehehe walopun cewe tetep harus yang lebih lihay n gesit bawa sepedanya.
      Terus yang kedua, pada saat awal dari berhenti ke jalan mending yang bonceng ngikut aja sama yg didepan, gak usah berusaha nyeimbangin, kalo yang depan kuat, mending kaki yang bonceng langsung diangkat aja taruh di pedal. Biar yang didepan gak bingung nyeimbanginnya. So pasrah aja sama yang di depan J
      Yang ketiga pastinya harus kompak. Jadi yang depan komunikatif, yang belakang juga ngikutin deh. Jadi kalo keadaan jalan ramai ya dikasih tau pembonceng biar santai n pelan pelan ngayuhnya. Kalo mau ngerem bilang2 juga, biar yang belakang gak kaget.
      Buat alternatif boleh juga nih sebelum gowes mending pilih sepedanya, kalo bisa sepedanya pilih yang tinggi pedalnya sesuai sama semua penumpang  jadi gak ada yang jijit karena gak nyampe, nanti jadi susah sendiri soalnya.
      Sama pilih stangnya yang lurus, soalnya kalo stangnya bengkok mirip2 sepeda gunung atau sepeda jaman belanda ntar lebih susah seimbangnya
       
      Buat harga, mungkin pas aku nyoba semalem agak mahal. Soalnya hari lebaran, tau aja kan kebanyakan di Jawa kalo lebaran atau menjelang lebaran sesuatu bisa naik seketika harganya. Dan kayaknya sudah jadi tradisi kalo kita juga harus memaklumi n bayar dengan uang lebih. Sedikit aneh sih ya. Tapi sepertinya kalo udah jadi tradisi udah gak aneh lagi. Kalo gak mau bayar ya gak usah beli. Mungkin beberapa penjual bakal bilang or berpikiran kayak gitu.
      Harga sepeda tandem 3 seat = 40.000 per 30 menit, kalo yang 2 seat gak selisih banyak 30.000 per 30 menit. Katanya sepupuku yang udah biasa kesini sih biasanya tempo sewanya tuh per 1 jam. Tapi ya lagi2 karena lagi rame n banyak yang ngantri mereka bisa suka2 deh kasih kesempatan sewa buat 30 menit aja J
       
      Gak cuma ada sepeda tandem lho, sebenernya masih ada juga in-line skate di Simpang Lima tapi sedikit banget jumlahnya, soalnya udah di pindahin. Ada juga beberapa macem otoped sama becak mini. Ada ATV juga sih tapi buat anak2, yang kecil2 gitu.
       
      So jangan lupa mampir kalo main ke Semarang, cobain berwisata sepeda tandem di pusat kota