Sign in to follow this  
febrianto_adhit

Bebek Judessss.....

6 posts in this topic

kuliner bebek pedas....

Dari namanya aja udah unik...bebek judesss......pasti rasanya sangat pedas.....berbekal dari resep ibunya yang turun menurun dan dikuasai bertahun-tahun...sebenarnya untuk nama judess adalah singkatan dari juara pedass....restoran ini mulai dibuka tanggal 16 September 2011, pertama dibuka dicabang bekasi....ada 4 menu yang ditawarkan, ada bebek goreng, bebek bakar, bebek sambel ijo dan bebek balado...

untuk yang suka pedasss...mari mampir....

post-59-0-57544200-1350898853_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya udah pernah sih makan ini.

sambel nya mantap sih mas, tapi waktu kesana lama bangeeeetttt, bukan karena ngantri tapi pelayanannya aja yang lama. .

jadi aja kalo skarang mau makan bebek , saya pindah ke tempat lain. hem..

yah , mungkin nanti klao udah ga kesel saya kesana lagi deh. hihi

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya udah pernah sih makan ini.

sambel nya mantap sih mas, tapi waktu kesana lama bangeeeetttt, bukan karena ngantri tapi pelayanannya aja yang lama. .

jadi aja kalo skarang mau makan bebek , saya pindah ke tempat lain. hem..

yah , mungkin nanti klao udah ga kesel saya kesana lagi deh. hihi

baiklah kalo mba angel gak kesel traktir2 kita ya makan disini :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

waduhh namanya serem juga ya...saya kebetulan paling takut sama orang judes hahaha! btw jauh banet ya di Bekasi, saya tinggalnya di daerah Serpong nih...kira-kira kapan ya si Judes mampir ke Serpong hehehehehe....

Share this post


Link to post
Share on other sites

namanya sih bagus, bebek judess. saya suka kalo jalan2 liat tempat makan yang punya nama unik atau lucu suka kepengen coba. di dago aja ada cafe yang namanya katrock kape...haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this