rain_bow

Mocin

6 posts in this topic

Jalanners…..kalo kita perhatikan debit lalu lintas di Jakarta, pengendara sepeda motor sepertinya sudah terlalu banyak bukan ? bgmna menurut jalanners ? dan dr sekian bnyak motor yg beredar di kota – kota di Indonesia, banyak kan sepeda motor dr China yg masuk ke sini, ya yg biasa disebut Mocin ya kl gak salah…Tapi tau gak Jalanners…wktu sy ke Beijing…di negaranya sndiri itu motor sepi lho…hampir berbanding terbalik dgn disini, smpe kami tnya ke tour guide nya, kok bs disna mlh gak bnyak motor yg beredar di jalanan.

Tour guidenya blg disana mobil mah murah harganya, kerja gaji sbulan bs kebeli mobil…pantesan disini rame ya motornya , krn disana gak laku jd dieksport kesini smua kali ya…. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

kirain Mocin = Motor Cinta :D

hehehehehehe........

iya emank udah banyak banget ky kacang :)

saya dulu juga pernah punya, tapi sekarang sudah djual lagi...........

udah gitu mocin2 itu sukanya niru banget sama MoJep (Motor Jepang), hehheheeheh,,,,,,,,

kapan Moina yaaaa??? Motor Indonesia ^_^ ^_^

Share this post


Link to post
Share on other sites

mocin murah,tapi ngak laku,kalo saya maunya mobind,mobil India alias Tata Nano,ngak sabar nunggu,maunya sih seharga motor,biar semua penggendara motor pada punya mobil.hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Salut sama Cina.. Produktif banget... ya motor, ya gadget, ya peralatan elektronik.. Semua ada versi Cina-nya.. dan bisa eksis walopun sebagai produk kelas dua :D

Contohnya di Indonesia nih, produk Cina banyak bertebaran.. termasuk mocin mocin bergentayangan :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now