Sign in to follow this  
muh_fadli

Danau Sunter...

5 posts in this topic

Ada yang sudah tau danau sunter ??

mungkin sedikit share info mengenai danau sunter, karena sebelumnya saya pernah kerja didaerah sunter jadi saya sedikit paham mengenai tempat rekreasi dijakarta ini...

lokasinya ada utara jakarta, pada danau ini ada yang menyediakan penyewaan jet ski dan kano sebagai salah satu daya tarik buat pengunjung, biasanya setiap sore banyak orang-orang yang menggunakan jasa mereka....kalo dalam kondisi malam biasanya banyak orang-orang yang sekedar menikmati hembusan angin danau sunter sambil makan jagung bakar ditepi danau, karena banyak juga pedagang-pedagang kaki lima yang menjajakan makanannya...

pasti rekan-rekan sudah banyak yang mengetahuinya, jika ada pengalaman mengenai danau sunter bisa share yah...

berikut penampakannya....

post-61-0-60153800-1350990142_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

pernah ngelewatin satu kali sih di danau ini, lumayan luas juga tapi saya baru tahu dari TS kalau ada penyewaan kano dan jet ski nya hehehe...soalnya ngga pernah keliatan ada yg main sih...tapi kl malem memang suka dijadiin tempat pacaran hihihi...

Share this post


Link to post
Share on other sites

mmmm....danau sunter, katanya di situ terkenal angker ya?. bener ngak sih... belum pernah coba juga, kalo lewat ke daerah sini malam-malam aja gw udah takut

Share this post


Link to post
Share on other sites

mmmm....danau sunter, katanya di situ terkenal angker ya?. bener ngak sih... belum pernah coba juga, kalo lewat ke daerah sini malam-malam aja gw udah takut

iya saya juga pernah denger cerita hantu gitu di situ. waktu itu dengernya yang malam jumat itu di acara radio.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this