Sign in to follow this  
Followers 0
vanilicats

Maldives Romantis

9 posts in this topic

Sedang cari tempat romantis atau pulau romantic untuk pergi bersama dengan pasangan anda?

Nah, selain Thailand yang terkenal dengan pantainya hingga dipakai shooting beberapa film Hollywood, ada Negara yang terletak di Kepulauan Samudra Hindia, bernama Maldives.

Maldives atau dalam bahasa Indonesia Maladewa adalah sebuah Negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol (pulau Koral). Maldives pun sudah dijadikan tempat untuk tujuan berbulan madu bagi pasangan-pasangan yang baru menikah.

Keindahan dan kecantikan pulaunya jangan ditanya lagi deh. Nih, saya bagikan foto dari tempat di Maldives yang paling terkenal.

Bahkan, Maldives juga punya hotel yang terletak di bawah laut!

Penasaran? Lihat yuk

post-45-0-02413200-1348727996_thumb.jpg

post-45-0-65561000-1348728024_thumb.jpg

post-45-0-49202700-1348728046_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah, iya bener nih! Maldives sepertinya sekarang jadi tempat liburan favorit untuk para pasangan. Apa lagi daerah yang bentuknya seperti kelapa itu. Itu keren banget! Airnya juga bening, biru, hijau, bersih, pasir pantainya pun putih. Hmm, jadi pengen ikutan ke sana

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah, iya bener nih! Maldives sepertinya sekarang jadi tempat liburan favorit untuk para pasangan. Apa lagi daerah yang bentuknya seperti kelapa itu. Itu keren banget! Airnya juga bening, biru, hijau, bersih, pasir pantainya pun putih. Hmm, jadi pengen ikutan ke sana

Iya, sepertinya di Maldives tempat yang terkenal sekarang yang bentuknya seperti kelapa itu ya. Itu sebuah resort yang dibangun di sana. Nama resort itu Coco palm apa gitu. Keren ya idenya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Untuk ke Maldives, lumayan butuh merogoh kocek agak dalam sih. Kalau tidak salah untuk hotelnya saja bisa 5 juta per malam. Tapi mungkin ada edisi backpakernya kali ya. Ada yang tahu mungkin?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maldives, pertama kali lihat fotonya aja sudah jatuh cinta setengah mati gak bohong deh. Pemandangan yang dilihat dari atas luar biasa indah. Di tengah-tengah hijau warnanya lalu dikelilingi dengan warna air laut yang biru. Keren luar biasa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maldives, pertama kali lihat fotonya aja sudah jatuh cinta setengah mati gak bohong deh. Pemandangan yang dilihat dari atas luar biasa indah. Di tengah-tengah hijau warnanya lalu dikelilingi dengan warna air laut yang biru. Keren luar biasa

Couldn't agree more! Air lautnya tuh terlihat sekali bersih seperti tanpa sampah. BIsa terbayang sih bawah lautnya seperti apa. Apalagi saking kreatifnya sampai ada hotel kamar bawah lautnya. Jadi bisa leluasa memandangi pemandangan bawah laut, tidur dikelilingi air, ikan, koral dan lain-lain

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yeah bagus banget Maldives. tapi seperti biasa pergi ke tempat bagus harganya juga mahal.

kmrn ada temen yg honeymoon dsana, kataanya di kamar lantainya kaca, jadi bawahnya langsung bisa ikan2.

kalau di indo, wc bawahnya langsung ikan2 ha2, ga ada kaca2.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah seering neh liat di discovery channel Maldives...btw maskapai apa ya yang dari indonesia k maldives ada gak ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah seering neh liat di discovery channel Maldives...btw maskapai apa ya yang dari indonesia k maldives ada gak ?

agan2 kalo mau kesana ada singapore airlines atau MA , langsung ke bandara naseer katanya. oh iya Maldive itu salah satu negara visa on arrival loh, kalo liburan kita kurang dari sebulan disana ga usah ke embassy nya. langsung aja naek pesawat terus cus sana deh. currency nya maldives itu rufiyaa( kita rupiah :wacko: ) kursnya Rp.1000.=1 rufiyaaa.

oh iya, kayanya pantai2 disana udah pada dikuasai oleh resort2 mewah gitu. ada yang punya info backpackeran kesana ga ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0