Amel

Ayam Tulang Lunak Ny.Nani...Nyam...Nyam..

5 posts in this topic

Halo temen2, kali ini saya mau share salah satu wisata kuliner saya di Jakarta Timur, namanya Ayam Goreng Tulang Lunak Ny. Nani. Tempat ini ada beberapa tapi pusatnya di jalan Haji Ten, Jakarta Timur. Deket daerah Rawasari gitu deh...

Sebenarnya tempat nya ngga terlalu luas, tapi yang makan selalu rame, kadang-kadang kita mesti ngantri dulu sampe orang yang makan ada yang selesai baru kita bisa duduk. Minusnya di sekitar tempat ini tempat parkirnya kurang luas, jadi untuk yang bawa mobil agak susah.

Menu yang saya paling suka adalah ayam bakar tulang lunaknya, mantep banget dengan tambahan krecek nya. Sambelnya apalagi tuh mantep banget...aduh jadi laper nih hahaha!

Konon resep rahasianya pakai campuran gula jawa dan asem manis pada saat ibumbuin, dan bikin prestonya juga pakai panci khusus bertekanan tinggi, jadi ayamnya memang betul2 bisa dimakan sampai ke tulang2nya juga :)

Okeee...mudah2an ada yang satu selera dan pernah ke tempat ini jadi bisa tukar pengalaman hehehe...

post-4-0-64368900-1351086603_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah saya juga pernah nih kesini...tempatnya gerah dan penuh sesak, tapi makanannya emang enak banget..pengen lagi kesana tapi enaknya bareng2 temen sekantor jadi kita bisa booking satu ruangan penuh hahaha!

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah...jd ngiler nih...ad cabangnya gak mbak kl di jkt...soalnya sy termasuk salah satu pcinta ayam tulang lunak jg neh..... :)

Ini memang di jakarta sis...adanya di daerah Rawasari, jalan Haji Ten, Jakarta Timur. Kalo ga salah ada cabangnya juga di daerah Pondok kelapa

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now


  • Similar Content

    • By zeekyuryu
      Pecinta Soto silakan masuk... Pasti oada tau kan soto kudus? enak banget nih soto. Nah, soto kudus sebenrnya banyak di mana-mana. Tapi ane mau ngenalin salah satu tempat soto kudus di sekitar rumah ane. Namanya Soto Kudus Ayam Kampung. Lokasinya ga jauh dari perumahan Bukit Golf dan Address Cibubur. Cat warungna warna kuning. Pokoknya keliatan cukup jelas. Sayangnya ane ga poto2 karena waktu ke sini lupa ga bawa hp  
       
      Enaknya lagi, ada tempat parkir yang yah lumayan lah cukup luas. Menunya, ada soto kudus ayam kampung sama soto kudus daging, dan lain-lain. Itu menu utamanya. Nah, sama ama warung soto2 lain, makannya bisa dipisah atau dicampur sama nasi. Porsinya lumayan dan harganya antara 10k - 15k. Enak deh seger,... apalagi ujan-ujan gini
       
      makannya bisa dicampur dengan sate rempela ati, telor puyuh atau juga kerang yang @4k. nah, buat temen2 yang bawa pacar, sodara, atau temen yg ga suka soto, bisa mesen sate atau tongseng di warung yang persis di depan soto kudus ayam kampung ini,.. yang di deket sini, silakan mampir... :)
    • By hobijalan2poto2
      ini ada salah satu tempat makan yg ruame banget di jogja
       
      rasanya enak cuman ya belum spektakuler bangetttt, yah gimana sih. mau segimana spektakulernya ya rasanya pasti mirip2 mie ayam. hehehehe
       
      cuman yg spektakuler disini porsinya...
      ada porsi biasa, mini jumbo, dan super jumbo
       
      untuk harganya
      mie ayam biasa  : 5rb
      mie ayam mini jumbo : 8rb
      jumbo : 10rb
      super jumbo : saya lupa harganya. tapi kalo porsinya kayaknya ini 3x bahkan lebih dari porsi biasa..
       
      dan menariknya pembuatan mie 'afui' ini langsung disini. jadi gak pernah nyetok banyak dan artinya tanpa bahan pengawetttt.
      makanya rame banget disini.
       
      ini saya kasih oleh2nya aja yaaa
       

      yg pake piring itu menu mie ayam mini jumbo, yg pake mangkok biru yg porsinya agak kecil itu jumbo, nah sudah bisa ditebak yg mangkok biru besar sendiri itu super jumbo
       
      nah kalo yg GRATIS SETAHUN itu kalo bisa makan 5 mangkok porsi super jombo
      hoho siapa berani
       
      kalo porsi biasa tu ya pake mangkok yg gambarnya ayam jago biasa itu
      kyk gini

       
       
      BAGI YANG PENASARAN LOKASINYA DIBELAKANG FISIP ATMAJAYA BABARSARI, LANGSUNG DICOBA KE TKP 
    • By bangchangkyu
      Apa yang agan pikirin pertama kali denger Ayam Monyet??

      Ayam Monyet ini adalah Ayam Maunya di peNyet... kreatif juga nih namanya. Sebenernya cuma ayam penyet, tapi namanya atraktif :)

      Ini nama brand baru kuliner di kawasan Ciputat, sekitar kampus UIN. Yang punya ini adeknya temen ane dan kawan2 nya. yang jual mahasiswa, harganya juga mahasiswa. Untuk paketannya,

      ayam + nasi + teh manis = 10k
      ayam + nasi + air jeruk = 11k
      ayam + nasi + jus sekitar 12 - 14 (lupa deh)

      paling mahal 15rb dapet es krim

      rasanya?? wah enak gan.. manteb palagi sambelnya... testinya juga bagus2.. eh bukan promosi ya.. tapi sapa tau agan lagi ada di sekitaran sini, bolehlah mampir ke sini...

      yang ultah gratis lhoooo,,, coba ini foto2nya ada di sini @ayammonyet
    • By kolong langit
      tiga bahan utama lauk pauk di atas kayaknya udah jadi makanan yang lumrah. Protein nabati dan sejumlah kandungan zat bergizi lainnya bisa didapat dengan mudah.

      Kalo disuruh milih, ikan, ayam, atau daging, jalan2ers lebih suka yang mana?

      Ikan lebih murah dari yang lainnya. Kandungan proteinnya juga banyak. Bahkan kita sering denger kan, banyak makan ikan biar pinter. Tapi malesya makan ikan itu ribet. Dan kalo ga pinter bersihin atau ngolahnya, amisnya itu sering ga cocok ama hidung sebagian orang
      Ayam, ini hewan yang paling sering ditemuin di berbagai kesempatan. Mau makan sehari2, makan kepepet, makan perjamuan, dsb, menu dari ayam nggak ada matinya. Terlepas dari isu ayam negeri yang banyak dapet suntikan biar gemuk bla bla, rupanya ayam masih jadi favorit sepertinya.
      Daging. Lebih atas sepertinya. Daging identik dengan perjamuan acara2 penting, walaupun nggak jarang banyak juga yg makan harian pake daging. proteinnya juga banyak, tapi jangan berlebihan juga karna bisa jadi penyakit. Apalagi yg ompong, hati2 nyelip
    • By ikankering
      Rekan-rekan sekalian, ada yang sudah pernah mengetahui makanan yang namanya tongseng? Enak sekali nich rasanya. Secara umum tongseng itu menggunakan daging kambing, tapi ada juga yang menggunakan daging ayam ataupun sapi. Saya sendiri paling suka tongseng ayam. Dengan kuah yang dicampur dengan bumbu-bumbuan, sayur, tomat, dan biasanya juga dimasukkan banyak cabe rawit untuk rekan-rekan yang memang suka pedas.

      Dulu dekat kampus saya ada 1 rumah makan yang terkenal tongsengnya, dan di sana boleh ambil nasi sepuasnya, jadi kadang itu saya di sana bisa makan sampe 3-4piring nasi dengan hanya satu mangkok tongseng, karena memang kuahnya itu terasa sangat gurih, ditambah lagi dengan dagingnya, jadi enak sekali.

      Ada yang sudah pernah coba?