Sign in to follow this  
freddybars

harga tiket online vs dilapangan mahal mana??

6 posts in this topic

Malam gan,,,

 

 

Saya mau tanya,, mahalan mana klo dibandingkan,, tiket online (internet) atau tiket yg kita beli langsung di loket...??

 

Contohnya,,

 

Tiket diving online vs tiket di loket ?

Voucher makan jimbaran vs makan tanpa voucer online,,, ??

 

mohon bantuannya.

 

 

salam,

freddy

Share this post


Link to post
Share on other sites

@freddybars

hhmm ini kadang gak jelas juga seh mas

kadang online bisa lebih murah kadang bisa lebih mahal

contoh kasus baru2 ini mba @frilliq_egha mau pesen hotel via online di agoda untuk di phuket tapi akhir nya dia coba walk in aja langsung eh ternyata lebih murah

ada kasus lagi. Diskon2 yang ditawarkan oleh Groupon seperti livingsocial, disdus itu biasanya murah dari penawaran walk in hotel nya.

 

Tapi yang jelas untuk tiket pesawat lebih murah online kalo lagi ada promo :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

thk you maz  deffa,, mohon info donk mas,, penyedia jasa tour trecking gunung batur + rafting ada egk?? yg lokal tanpa website juga boleh,,

 

Butuhnya,,pendakian gunung batur + rafting telaga waja... 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Untuk jasa booking hotel, biasanya lebih murah, karena mereka sudah punya "jatah" nya masing2.

 

Pas jatahnya abis, harganya kembali ke harga normal.

 

Ada juga hotel2 yang menawarkan kamar yang kualitas di bawah standar, misalnya: di sebelah dapur yg selalu berisik, di sebelah kamar yg lagi renovasi, berisik juga, di kamar bekas lokasi pembunuhan, kamar yang fiturnya sudah mulai rusak / tidak lengkap. Biasanya kamar2 ini dijual dgn harga miring, tapi tidak dibuka harganya kepada umum, hanya melalui agen2 tertentu.

 

Gw pernah pake jasa booking hotel di bandara. Harganya lebih murah 40%. Begitu masuk kamar, di temboknya ada bekas cipratan coklat2 kaya darah kering, trus lokasinya di pojokan jauh dari lift & tangga. Untung cuma sehari di sana.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By siti uko
      Hallo…
      Siti Uko disini, mau sharing keseruan kita kemarin, bersama temen2 KJJI di rafting Cisadane "Al- Nassr Rafting", dua hari sebelum puasa tepatnya tgl 04 juni 2016. HTM 200rb/0rg sudah termasuk wellcome drink, makan siang lengkap dgn minuman dingin dan kelapa muda, asuransi perjalanan dan dokumentasi 2 buah memori card, satu buat HP satu lagi buat laptop. Cukup ramah dikantong kaaan.. hehe..
      Letaknya ada di jln.raya sukabumi KM 16, sebelum pasar caringin sebelah kiri.
      Dr jakarta, keluar tol jagorawi kira2 ditempuh 10 menit perjalanan klo ga macet. Klo naik angkot nomor 02 jurusan Cicurug, ongkosnya 4000 rupiah.
      Semoga bermanfaat buat info liburan habis lebaran yak.. selamat menunaikan ibadah puasa besok.
      Salam KJJI..

      pasukan KJJI sudah siiiiiiaaaaaap...lengkap dengan baju pelampung, helm, dan dayung. sebenernya ada tiga orang diantara kami yg takut arung jeram termasuk saya sendiri, hehe.. tapi setelah dibujuk2 akhirnya mereka mau juga turun ke sungai cisadane, dengan hati yg deg2an tentunya.
       

      Ketinggiannya mencapai 3 meter sodaraaaah, dan itu yg bikin sahabat saya meni, bu rina teriak2 kaya orang kesurupanan... ahahaha.. ampun dah!
       

      Ven ven....spt nya cuma dia doang yang exited dengan arung jeram, lihat aja gaya tangannya udah bak sang juara memenangkan pertandingan dengan wajahnya yg sumringah, sementara yang lain masih dengan muka mengkerut merengut masih takuuuuuuut.. LOL

      hahaa.. spt nya mba meni sudah mulai jatuh cinta dgn arung jeram.....lihat expresinya, girang banget dah ahh..
       

      huuaaaaaaaa..,,, jantung serasa mau copot,, tapi seeerruuuuuuu!!
       

      dan akhirnya saya dan bu rina tertawa bahagia, pdhal sebelumnya sangatttt takut arung jeram... takut air...wkwkwk
       

      pemandangan disekitar camp rafting, indah sejuk dan adeeeeem... nyeeesss
       

      tempat makan siang setelah berafting ria, ada gazebo unik yang terbuat dr bambu, didepannya terdapat kolam ikan yang sangat luas, menambah asri pemandangan disekitar camp rafting
       

      terakhir.... inilah sajian makan siang dengan menu yang sangat menarik dan komplit, terdiri dari nasi putih, irisan ketimun dan tomat segar, tempe goreng, ayam goreng kampung yang ditaburi sambel peedas yg super maknyus, es teh manis, dan yang special adalah buah kelapa muda....,,, segeeeeeeerrrrr
      see you on the next trip....,,, Hollaaaaa!
    • By Titi Setianingsih
      Saya tidak bisa berenang, dan paling takut jika melakukan wisata air. Baik itu berupa naik perahu keliling pinggiran laut, diatas danau ataupun sungai, rasanya ngeri membayangkan jika perahunya mengalami kecelakaan, maka saya yang tidak bisa berenang akan klelep dan,,,,,,,,tidak berani membayangkan kejadian pahit itu.
       
      Namun tidak diduga sama sekali, mengapa tiba2 saya berani melakukan rafting ? Yang pertama karena selalu disemangati oleh sahabat saya yang sama2 punya hobby travelling. Kedua, kebetulan mendapat guide yang bisa meyakinkan saya untuk bisa melakukan rafting, bahkan dengan bahasa sederhananya “Ibu nanti di perahu diam saja, pegangan, dan menurut apa kata pemandu, In Sya Allah bisaâ€. Dan ternyata, pemadunya juga mudah dalam menyampaikan petunjuk rafting, hanya dengan 3 macam aba2 yang mudah diingat dan dilaksanakan. Bismillah,,,,,saya siap ber-rafting,,,!!!
       
      Dan,,,,,Songa rafting menjadi pilhan kami, karena lokasinya dekat dengan tempat tinggal sahabat saya. Okeeyyy,,,,sesudah memakai peralatan berrafting berupa helm, baju pelampung dan dayung, kami naik ke mobil pick up untuk menuju Sungai Pekalen, kami mengambil tracking untuk pemula. Kurang lebih 30 menit kami sampai ke lokasi, debu jalanan menuju sungai Pekalen beterbangan seiring dengan hembusan angin yang kencang, karena saat itu musim kemarau. Air sungaipun tidak terlalu deras, maklum kami pemula, jadi belum berani mengambil kelas advance dimana di kelas tersebut banyak sekali jeram2nya bahkan ada air terjun yang siap diarungi.
       
      Kami satu perahu ber 6 termasuk pemandunya, hanya berdua yang tidak bisa berenang, yaaaaa harus dicoba karena itu sudah menjadi chalenge kami. Sebentar2 kami berteriak histeris jika mendapati jeram yang cukup deras. Masing2 jeram ada namanya tergantung deras / tidaknya air sungai dan macam bebatuan yang ada di sungai itu. Jika kami temui air sungai yang tenang dan tidak berbatu, peserta dipersilahkan turun untuk bermain-main air sungai dan berenang disitu. Sesudah puas berbasah2an perjalanan dilanjutkan lagi hingga sampai ke tempat persinggahan. Di sini para pserta dipersilahkan turun dari perahu, dan istirahat di rumah bambu untuk menikmati ubi rebus dan air kepala muda. Nikmatnya luar biasa.......sesudah itu melanjutkan perjalanan yang masih separohnya.
       
      Petualangan terakhir mengambil tracking yang agak berat, sungainya banyak bebatuan dan jeramnya lumayan kencang, agak panik ketika itu, karena kulihat pemandu agak kesulitan mengendalikan jalannya perahu. Oh ya, kami diiringi oleh satu perahu lagi yang memuat tim penolong /rescue team kurang lebih ada  4 (empat) orang.
      Dan, kami menjadi paham mengapa dalam rafting ini diperlukan adanya rescue team, karena kita tidak menyangka bakal terjadi kendala dalam tracking ini. Seperti ketika kami melewati jeram terakhir itu, batu besar menghadang perahu kami, dan perahu tersangkut di bebatuan, kami pada berjatuhan ke sungai, masing-masing menyelamatkan diri. Tentu saja, saya yang tidak bisa berenang paling lama dalam berjuang menyelamatkan diri. Dan karena tubuh saya yang terlampau besar, maka pemandu agak kesulitan mengangkat tubuh saya, begitupun saya tidak bisa berusaha mengangkat tubuh saya sendiri ke atas perahu,,,,,,,,,
       
      Di tengah perjuangan saya ini, terlihat teman2 saya yang sudah berhasil naik ke perahu tidak menyia-nyiakan waktu untuk berselfie ria, berpose heboh seperti layaknya tidak terjadi musibah kecil barusan,,,,,inilah salah satu kegembiraan berrafting hahahaha (kata mereka).
      Daaaan,,,dengan susah payah akhirnya saya bisa naik perahu, alhamdulillah...dan teman2 sayapun bersorak gembira melihat saya sudah bisa didalam perahu bersama mereka kembali,,,,,foto2 selfie pun dilanjutkan kembali,,,,,,amaziiing,,,terima kasih teman2ku, terima kasih pemanduku,,,berkat kalian saya bisa menikmati rekreasi yang menantang ini,,,,,,,,SUBHANALLAH,,,!!!!
       
      So, jangan takut wahai para pemula perafting, walau tidak bisa berenang buktinya saya bisa menikmati nya. Ayoooo jangan tunda lagi,,,cobalah, tidak terlalu mahal kok bayarnya, ketika itu Agustus 2014 tarifnya masih Rp. 210.000 untuk pemula.  Fasilitas yang didapat berupa minuman selamat datang (welcome drink), peralatan standar (helm, dayung, pelampung, perahu karet), air mineral bekal pengarungan, transportasi lokal (shuttle service), guide, rescue team, snack dan kelapa muda, makan siang, asuransi, rafting trip 10 km
       
      Dari manapun keberangkatan kalian, tujulah Surabaya terlebih dahulu, dari Surabaya bisa menggunakan bus jurusan Probolinggo, tiket bus tidak mencapai  Rp. 50.000,-
      Selamat mencoba berrafting yaaaaa,,,,,!!! Salam Jalan2,,,,,,

    • By Nrw_itha
      Hai teman -teman buat yang jalan -jalan ke Bali .... 
       
      Sebelumnya kalo yang udah tahu saya , hehe saya bergerak di bidang transportasi awal-awal gabung di jalan2.com 
      Sewa sepeda motor sama sewa mobil sih buat tamu-tamu yang jalan-jalan . 
      Pengembangan dari beberapa tamu yang me-request wisata murah tapi kualitas tidak murahan jadi provide segala tiket wisata deh 
       
      Voucher Watersport murah dari harga 60rb ? ADA 
      Voucher spa couple Balinese massage? ADA 
      Voucher Riasan adat Bali harga 175k lengkap foto ? ADA 
      Voucher Dinner Jimbaran dari harga 70rb /pax? ADA 
      Voucher Dolphin Tour Lovina ? ADA
      Voucher Snorkeling Lovina ? ADA 
      Voucher Hotel ? ADA 
      Voucher dinner romantis cruise ? ADA 
      Voucher makan di GWK + tiket masuk ? ADA 
      Voucher elephant safari Ubud ? ADA 
      Voucher Rafting + lunch dari harga 160rb ? ADA 
      Voucher fastboat harga 200rb ? ADA 
      Voucher upside down museum ? ADA 
      Voucher Bali Safari ?ADA'
      Voucher Bali Zoo ? ADA
      Voucher lunch Kintamani ? ADA 
      Voucher DMZ Bali ?ADA 
      Voucher Bali Camel Safari ?ADA 
      Voucher makan di Jimbaran dengan dekorasi janur + honeymoon ?ADA 
      Voucher Bali Bird Park ?ADA 
      Voucher Kapal selam Bali ? ADA 
      Voucher Sewa motor +  Go pro ? ADA 
      Voucher Sewa mobil + Go pro ? ADA 
      Voucher Tiket masuk GWK + Makan siang ? ADA 
      Voucher Lunch Resto Bawah tol Bali? ADA 
       
       
       
      Semua di kondisikan sesuai kebutuhan dan budget kamu. Free konsultasi mengenai budget dan penginapan serta akomodasi selama perjalanan kamu di Bali 
       
      Testimonial  / upgrade promo  on intagram : @sewamotorbali ( pake at-@)
       
      Cp. Itha 
      Wa: 087 861 224 586 
      line id : sewamotorbali 
      pin : 5D9DAF38
       
       
       
       
       
       
       












      #Voucherdinnerjimbaran #Voucherlunchkintamani #Voucherwatersportbali #Voucherspabali #pakettourbali #tourbali #sewamotorbali #baliholiday  #balibackpacker  #backpackerbali  #Tanjungbenoabeach #VoucherUpsidedownbali  #museumiambali #VoucherDMZ3D #Vouchermuseumbali #VoucherlunchGWK+Entrance #VoucherBalisafari 

      Itha 
      Whatsapp : 087 861 224 586 
      line id : sewamotorbali 
      pin : 5D9DAF38
      #Voucherdinnerjimbaran #Voucherlunchkintamani #Voucherwatersportbali #Voucherspabali #pakettourbali #tourbali #sewamotorbali #baliholiday  #balibackpacker  #backpackerbali  #Tanjungbenoabeach #VoucherUpsidedownbali  #museumiambali #VoucherDMZ3D #Vouchermuseumbali #VoucherlunchGWK+Entrance #VoucherBalisafari 

      Itha 
      Whatsapp : 087 861 224 586 
      line id : sewamotorbali 
      pin : 5D9DAF38
      #Voucherdinnerjimbaran #Voucherlunchkintamani #Voucherwatersportbali #Voucherspabali #pakettourbali #tourbali #sewamotorbali #baliholiday  #balibackpacker  #backpackerbali  #Tanjungbenoabeach #VoucherUpsidedownbali  #museumiambali #VoucherDMZ3D #Vouchermuseumbali #VoucherlunchGWK+Entrance #VoucherBalisafari 

      Itha 
      Whatsapp : 087 861 224 586 
      line id : sewamotorbali 
      pin : 5D9DAF38
    • By IthaBBV
      What's up guys !  Itha come back hahaha 
      Ane sediakan Voucher Wisata di Bali gak pake ribet , beberapa ada bisa bayar dilokasi, agen terpercaya bisa cek testimoni. Ga jaman tipu-tipu sudah berikrar buat jadi mangku . 
      Daripada jualan lebih ke rasa kangen sama forum ini ..... aaaaaaaaaa Jalan2.com aaaaa miiisss you !
      Itha sediakan
      A. Voucher Watersport murah Tanjung Benoa , ga akan ribet bisa bayar lokasi kebetulan ane kerja dimari gan 
      B. Voucher Dinner Jimbaran ane ada di 6 resto dengan view beda-beda start harga 70rb 
      C. Voucher Rafting Ubud / Tegalawaja , Bakas 
      D. Voucher Bali Zoo , Bali Safari , Bali Bird Park (Buat family bagus nih )
      E. Voucher Hotel ane pilihin sesuai req mau dekat pantai , dekat hutan , dekat semak-semak
      F. Voucher Snorkeling Menjangan , Padang Bai ,Blue Lagoon 
      G. Voucher Cruise Lembongan , Penida dll 
      H. Voucher Fastboat Lembongan , Nusa Penida dll 
       
       
      Untuk momod: Jangan dihapus iklan inih kan tag line nya satu intinya Voucher 
      Percayakan deh sama Itha berbagai rancangan wisata anda biar murah selama di Bali , yang jelas dengan harga Voucher 
      Buat Bukti ane no tipu2 ane kumpulin testi sama beberapa bukti yang udah pake jasa ane di Instagram 
      Sekalian nyari temen deh 
      Reservasi buat tanya-tanya lebih detail 
      Itha 
      WA: 087 861 224 586
      Line id : @ sewamotorbali 
      Pin : 5D9DAF38
      Instagram bukti no tipu tipu : @sewamotorbali
       
      Buat Deffa : Please jangan di hapus thread ane ,,,, ngetiknya lelah ....mikir kata-katanya capek ...lelah ati hayati bang ! hehe ...Saya akan berikrar buat banyak -banyak nulis field report ga cuma jualan aje disini 






    • By akupenulis
      Hehehe sebenernya sih mau review aja soal penjualan tiket bus ini secara online, semoga membantu teman-teman traveler yang ingin pergi keliling Indonesia murah dengan bus. Hehehe
       
      Bus adalah salah satu transportasi yang disukai traveler. Karena dengan menggunakan transportasi bus biaya untuk traveling-pun menjadi lebih murah. Bus adalah transportasi sejuta umat di Indonesia. Ya memang sih, traveling dengan bus membutuhkan waktu lebih lama untuk sampai tujuan. Akan tetapi, banyak hal yang dapat kita nikmati dan rasakan saat traveling menggunakan bus, contohnya seperti; dapat melihat berbagai pemandangan alam yang indah saat perjalanan.
      Maka dari itu, saya dan teman-teman saya menggunakan bus sebagai alat transportasi perjalanan kami ke Semarang bulan lalu. Kami sempat bingung untuk membeli tiket bus secara langsung di terminalnya, karena sat itu kami semua sibuk dengan pekerjaan kami dikantor dan pulang pun sudah sore. Sehingga tidak ada waktu untuk membeli tiket tersebut.
      Pada hari terakhir kami pun searching di google tentang situs penjualan tiket bus secara online pada jam makan siang, dan kami menemukan situs WWW.BUSTIKET.COM yang menyelamatkan kami dalam melakukan pemesanan tiket bus secara online. Kami semua baru tahu tentang situs pemesanan tiket bus secara online ini, karena sebelumnya kami hanya mengetahui situs pemesanan online  tiket transportasi lain.
      Situs pemesanan tiket bus online tersebut sangat mudah digunakan. Selain itu, ada firtur pemesanan nomer kursi yang memungkinkan kita untuk mempersiapkan perjalanan yang nyaman (seperti firtur pemesanan tiket pesawat ya hehe). Sistem pembayaran pun juga mudah, dapat ditransfer dan pembayaran melalui kartu kredit sehingga sangat memudahkan kami para pekerja kantoran yang sibuk dan ingin mobile saja. Setelah melakukan pembayaran, kami pun melakukan konfirmasi pembayaran melalui situsnya dan voilaaaa...... e-tiket pun segera dikirimkan ke email kami.
      Situs pemesanan tiket bus secara online ini memberikan kami kemudahan karena tidak perlu capek antri di loket pembelian tiket bus di terminal. Dan, pada hari keberangkatan kami hanya perlu membawa bukti print out e-ticket tersebut dan berangkat tanpa ribet! 
       
      Sharing juga dong, mungkin teman-teman juga ada pengalaman seperti saya :)
    • By Dafina
      haloo semuaa..
      aku newbie nihh.. mau tanya seputar rafting di sungai citatih..
      rencananya mau ambil travel paket rafting 13km + outbond + nginep di home stay. semuanya 700rb
      menurut teman2 semua yg sudah berpengalaman mahal atau nggk yaa biaya segitu untuk semua paket diatas?