Sign in to follow this  
mariani

Wisata Gajah di Bali

4 posts in this topic

Wisata gajah paling asyik ada di Bali yah.Kalo lihat lokasinya sih ada di daerah Tegalalang (Ubud) tepatnya di Elephant Safari Park,dikelilingi oleh Hutan yang hijau dan asri.

Di tempat ini banyak banget yang ditawarkan,semua tergantung kocek sih,yang pasti ada acara naik Gajah yang sudah ada treknya,buat yang mau married tuh ada acara pakai Wedding dress sambil naik gajah,lengakap dengan dayang2,mau tradisional Bali atau International pun ada,wow kayaknya romantis banget deh,belum lagi acara mandiiin gajah,atau nyikat badan gajah tepatnya,diberkati gajah dengan belalainya,atau dipijat di samping gajah2,kalo ini saya agak takut.

Nah buat yang pingin ikut,jangan lupa nabung dulu deh,soalnya harganya lumayan mahal,walaupun mungkin sebanding dengan yang kita dapatkan,lah nyari gajah aja udah susah,apalagi melatih gajah.

So tertarik?atau ada mungkin wisata gajah yang murah?share dong

Share this post


Link to post
Share on other sites

ya wkt ke bali belum sempat juga ke wisata gajah... kyk nya asyik ya cm sy takut keinjak gajah gmn doonk!!!... takut ngamuk secara badan nya gede gt wkwkwk... :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jangn KuatiR

ya wkt ke bali belum sempat juga ke wisata gajah... kyk nya asyik ya cm sy takut keinjak gajah gmn doonk!!!... takut ngamuk secara badan nya gede gt wkwkwk... :D

jgn kuatir gajah nya jinak jinak kok, selain itu ada yg di Bali zoo, Taman Safari juga ada,,, Bayak pilihan kok , aktiVitasnya sudah ada asuransinya

gajah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wisata gajah taro akan mengajak anda berkeliling menikmati berbagai keindahan alam disekitar desa taro Bali. Layanan ini akan memberikan kesempatan pada Anda untuk naik gajah selama lebih kurang 30 menit. Selain itu, anda juga akan melihat berbagai pertunjukkan yang ada dan sangat menarik. Makanya sebaiknya Anda berada disini ketika berwisata ke Gianyar Bali.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By enrymazni
      nah mau share info, bagi teman teman yang lagi berkunjung ke pekanbaru riau, bisa coba ne treking hutan dengan gajah di pusat latih gajah riau, seru banget loh... PLG berada lebih kurang 1 jam an dari kota pekanbaru yaitu daerah minas, untuk biaya treking nya 150.000/orang dengan lama treking sekitar 1 jam... jangan lupa mampir ya menikmati salah satu wisata riau.
    • By mememimi
      gajah adalah salah satu binatang yang menjadi penguasa hutan di sumatra. di provinsi riau, kawaan gajah sering diberitakan mnyerang kawasan pemukiman penduuk.
      pertanyaannya adalah, apa ang menybabkan kawanan tersebut menyerang?ketika selama ini tidak pernah terdengar hal demikian?
      introspeksi sangat diperlukan. riau dengan hutan yang cukup besar saat ini sudh kehilangan porsi hutannya yang dikorbankan untuk kawasan kelapa sawit dan illegal logging.

      yang menjadi korban adalah kawaan gajah, penduduk asli dn juga penduduk yng tinggal di sekitarnya.
      habitat asli kawangajah liar ini terganggu dan otomattis mereka akan mencari tempat yang lebih baik. temapt yang demikan telah dihuni anusia, dan terjadilah penyerangan oleh awaan gajah dan perbruan gajh oleh manusia..

      yang patut disadari bahwa yang menjadi korban bukanlah merek Yang menikmati langung keuntungan dari kebun kelapa sawit dan penebanan hutan...
    • By golek
      Di sini kan sudah terkenal ya kopi luwak, kopi yang diambil dari kotoran musang. Apa kalian pernah denger kopi yang diambil dari kotoran gajah? Dan ini menjadi kopi termahal di dunia?
      Di Thailand ada nih yang baru. Kopinya namanya Black Ivory, dan hanya di jual di hotel2 Anantara Resorts. Harga kopinya US$1100 per kilo dan menjadi kopi termahal didunia. Di Anantara Resorts, kopinya dijual seharga US$50 untuk dua cangkir.
      Katanya wanginya seperti bunga dan coklat...wah cewek pasti suka dong
      Dan rasanya seperti susu coklat, kacang, rempah2, dan berry merah.
      Tapi ada bagusnya juga sih...soalnya 8% dari hasil penjualan kopi ini akan dipakai untuk Golden Triangle Asian Elephant Foundation program konservasi gajah.
      Kira2 nanti binatang apa lagi ya yang kotorannya di jadiin kopi???