• Similar Content

    • By mountaineer
      kemaren2, ane nyari nyari di forum ini soal promo tigerairways atau alias mandala air. dapet, di buat sama mas silverline, eh tapi ternyata itu yang jaman dulu banget, bukan yang terbaru, jadi baru ane update deh sekarang.
       
      ini ada promo lagi dari mandala air, beli tiket berangkat, pulangnya gratis.. tujuannya edan, lumayan banyak. dan macem macem. caranya tetep sama sama mas silverline buat, mirip mirip gitu. tapi ada tambahan feenya ini, ada tambahan fee 100ribu. katanya buat biaya booking. tapi gapapalah, gak gitu gede juga.
       
      coba cek sini linknya : tigerairways.com/id/bi/return_free.php
       
      inget ya, :
      1. step stepnya sama kaya yang ditulis sama mas silverline disini
      2. harganya jangan percaya sama yang sekarang, ada biaya booking, jadi tambahin aja 100ribu lagi
      3. terakhir pemesanan hari ini. baca aja selengkapnya di link yang ane kasi di atas
       
      gitu aja dari ane gan..
      ane udah dapet nih, lumayan murah emang ke bangkok..hehe
      selamat berjuang gan, semoga bisa dapet tiket murah nya
    • By hobijalan2poto2
      Borobudur itu salah satu keajaiban dunia yang ada di Indonesia lho… Bosan cuma liat candi sambil foto - foto terus pulang? Ihhh salah besar banget… Di Borobudur itu ada yang namanya Wana Wisata Mandala Borobudur alias kompleks wisata candi Borobudur.

      sumber : yogyes.com

      Disini, dari oleh-oleh khas Borobudur kayak topi, gantungan kunci, dan teman-temannya ada semua loh… Belum lagi kuliner khas Magelang yang kudu dan wajib hukumnya buat dicicipin! WOW banget nggak sih !


      disini itu bukan cuma ada candi, tapi juga ada penginapan, jasa pemandu wisata alias tour guide, travel, toko kelontong… Lengkap banget deh pokoknyaa,
      kalo belum main kesini sih kurang unyu jalan-jalannya…
    • By nafariza
      Hati2 kalau jalan2ers jalan2 ke Amerika Serikat. Kebenaran berita ini apakah terjadi juga di perusahaan penerbangan Indonesia, masih belum diketahui. Tapi untuk di Amerika Serikat sana, sudah dibuktikan oleh FDA (Badan POM nya Amerika Serikat).

      Ternyata, makanan2 gratis di pesawat yang disediakan oleh perusahaan penerbangan di sana tidak terjamin kebersihannya. Menurut inspeksi yang dilakukan oleh FDA ke perusahaan penerbangan dan katering2nya, makanan2 disana sudah tercemar dengan semut, lalat, kecoa, bahkan fesesnya tikus.


      Sumber Gambar

      Ditemukan juga makanan2 yang sudah berjamur ataupun karyawan2 yang tidak mencuci tangannya terlebih dahulu sebelum menangani makanan2 yang disajikan gratis di pesawat tersebut. Yuck.

      Masih kepengen makan gratis di pesawat?

      Sumber: NewsDotComDotAU
    • By Jalan2
      Halo, bila anda sesudah Registrasi tidak mendapatkan email CONFIRMASI dari forum Jalan2.com , tolong cek lagi di bagian SPAM folder email anda. Maybe masuk disana. thanks :)

      rudy