• 0
Sign in to follow this  
mariani

Wisata rumah hantu di Mall

Question

Hi Jalaners ada yang udah nyoba masuk ke wisata rumah hantu yang di Mall?

Sebenarnya bukan rumah sih,tepatnya adalah tenda2 yang dibentuk menyerupai rumah,sehingga mudah di bongkar pasang.Tiket masuk kisaran 20 rb,biasanya banyak juga peminatnya ,dilihat dari antrian bahkan satu jam sebelum loket dibuka,

Setelah loket dibuka,mulailah para penggunjung disuguhi ruangan yang sangat gelap,dengan suara2 hantu dari sound system,yang lumayan ruangan ber ac loh,jadi ngak begitu panic,nah paniknya itu kalo pas kaki kita di tarik2,karena temanya hantu tentu ada hantu suster ngesot yang terkenal,dan hantu2 lain yang diperankan oleh aktor2 hantu.

Cuma kasihan juga tuh suster ngesot,karena secara refleks,pasti ketendang atau terinjak oleh penggunjung yang panic.Yah lumayan lah buat refreshing.

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 answer to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By fariezetta
      Wah lagi thread walking alias baca-baca thread, nemu cerita hantu-hantuan, jadi keingetan rumah hantu. Hmm... Rumah Hantu bisa ditemuin di banyak tempat, seperti misalnya di taman-taman bermain yang menyediakan banyak wahana. Kalau yang udah pernah ke pasar malam biasanya juga ada. Selain di pasar malam kayak gitu, di tempat-tempat hiburan kayak festival, mall, dan sebagainya juga ada lho. Nah, buat yang sekarang-sekarang ini, ada di PRJ nih yang regional Jakarta.    Walau pun udah tahu kalau di dalam rumah hantu itu isinya boongan tapi tetep aja lho banyak yang takut. Tau kenapa? ya mungkin emang dasarnya udah takut kali ya, atau nggak suka kaget-kagetan. tapi emang banyak kok yang phobia gituan. Kalau mau ke rumah hantu, ikuti dulu beberapa tips berikut ini nih.   1. Persiapkan mental Mental dulu. Walaupun bohongan, nggak mau resiko ada apa-apa. Coba kuatkan dirimu, Nak. Jangan takut, yakin aja nggak ada apa-apa hehehe... Pokoknya mentepin diri dulu sebelum memutuskan ikut masuk ke dalam rumah hantu.   2. Jangan sendirian Hmmm takut nggak takut kayaknya lebih seru kalau nggak sendirian yah. Buat yang ga penakut, kayaknya makin seru kalau bisa sama orang lain pas masuk. Bisa lucu-lucuan dan seru-seruan.    Terlebih lagi buat mereka yang penakut. Masuk ke rumah hantu rame-rame bisa membuat perasaan takut berkurang. Kan enak kalau pas lagi ketakutan ada temennya. Teriak rame-rame, lari rame-rame hahhaha...   3. Pakai pakaian yang nyaman Pakaian juga berpengaruh lho. Kok gitu, ya tau kan kalau hantu2 jadi2an suka iseng gitu. Narik-narik bajulah apalah. Kayaknya nggak lucu kan kalau baju kita robek pas ditarik-tarik? Eh tapi seru juga, pas robek kita keplak tuh hantu, ngomel2 beneran, terus si hantu ngerasa bersalah gitu. Hhaha kasian juga ya.   Selain itu buat antisipasi juga pas jaga-jaga kamu ketakutan setengah mati. Kalau lari lebih nyaman dan gerak juga lebih leluasa. Kalau cewe mungkin jangan pake rok panjang gt kali ya..   4. Pakai alas kaki yang nyaman Selain pakai pakaian yang nyaman, disarankan juga buat pakai alas kaki yang nyaman juga. Alasannya ya takut aja kalau ketakutan, pas pakai heels misalnya, nanti jatuh malah celaka. Atau pakai wedges yang ga biasa bisa jatuh juga. Hmm.. jadi amannya senyaman mungkin aja. Sepatu okelah, sendal jepit takut putus juga hihiii...   5. Tidak mengidap penyakit terkait Hati-hati, sebelum masuk, kenali kondisi fisik teman2. Jangan sampai di dalam saking ketakutannya malah jatuh dan kenapa2. Misalnya, buat yang punya penyakit jantung sebaiknya dihindari aja. Khawatir terjadi apa-apa atau asma dan lain sebagainya. Pokoknya jangan terlalu memaksakan diri deh.    6. Mematuhi peraturan Buat yang sudah siap dan oke, jangan lupa, ada beberapa peraturan yang tidak diperbolehkan. Misalnya kalau nggak boleh moto, ya jangan moto usahakan atau nggak boleh bawa makanan dan lain sebagainya. Yang jelas, bayar tiket dulu jangan nyelonong aja, hahaha. peraturan lainnya mungkin seperti kita nggak boleh menyakiti si hantu kali ada. hhee yang jelas, ya taati peraturan yang berlaku deh.   7. Tetap hati-hati Masuk ke rumah hantu juga perlu hati-hati lho. Kalau nggak hato-hati ya bahaya juga. kalau ketakutan jangan langsung lari terbirit-birit, walaupun memang reflek, tapi tenang aja. Kan boongan. Kalau nggak hati-hati justru malah bisa celakan kan. Jadi santai aja lebih enak :)   8. Jangan sia-siakan kesempatan kan persiapan mental udah, fisik udah, ya kalau udah gitu jangan sia-siakan kesempatan masuk ke dalam rumah hantu. Ada yang masuk tau-tau merem doang minta dituntun ama temennya. Sayaaaanggg doong. masa masuk rumah hantu merem! enjoy aja, anggap lagi tur bareng temen-temen. Nggak udah terlalu dibebani. rileks, kan teriak2 gt bisa ngurangin stres lho. bener ga? Sama aja kayak kita main wahana-wahan yang memacu adrenalin. Bikin ngeri tapi pas teriak rasanya beban atau stres yang lagi kita alami ilang gitu aja. *sotoy ya hahah       nah, udah ya, segitu dulu aja. Pokonya yang mau ke Rumah Hantu, selamat membuang stress. Seru lhoooooooooo