kevinalegion

All about Pramuka Cyber Island

16 posts in this topic

Pramuka Cyber Island

[FR]

Take a Shoot + Liburan.

Pulau Pramuka ( Kep. Seribu )

pramuka.jpg

cerita kali ini all about pulau pramuka. :lol:

karena niat pertama mau belajar buat dokumenter tapi ya sekalian liburan di pulau ini..

pulau nya sih bersih rapih cukup tertata

wisata laut nya apalagi.

Enjoy deh !!

Perjalanan dimulai dari Start :

  • Perjalanan kali ini agak rame bisa 2 bis kampus kayanya.. kira kira jumlah nya 40 orang deh. :lol:
  • berangkat pake bis gratis karena dari kampus, menuju ke muara angke, karena lebih dekat.
  • ongkos ke pramuka per orang 35rb karena cukup bagus kapal nya.
  • Share foto foto aja yah

DisplayKeepercopy-1-1.png?t=1348824427

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sampai di Pulau Pramuka B) :

Day 1

  • karena kita cuma 2 hari disini jadi mesti memaksimalkan fasilitas disini.. hehe.
  • cuaca disini sebenernya cukup panas banget mirip di jakarta kota sih, sampe langsung istirahat di motel mini tapi ada ac nya jadi adem, disini sebenarnya ada jam jam listrik nyala karena masih pake PLTD a.k.a diesel. hehe.. tapi pulau ini merupakan pusat pemerintahan kep. seribu
  • hari pertama istirahat sebentar, langsung deh take shoot lokasi disini, penangkaran kura-kura, lokasi diving, dll

Mantebb kan

:lol:

DisplayKeepercopy-1-2.png?t=1348825090

Ada kejadian unik, pas banget lagi ada acara nikahan, tapi mempelai wanita nya di arak menggunakan lagu qasidahan gitu..

ciri khas beda deh, tradisi sini.

mau diarak?

:P

DisplayKeepercopy-1-3.png?t=1348825502

DisplayKeepercopy-1-4.png?t=1348825988

Share this post


Link to post
Share on other sites

DisplayKeepercopy-1-5.png?t=1348826313

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Day 2

  • karena udah cape seharian full buat dokumenter saatnya seneng seneng di hari ke 2 bareng IGO IGO :wub:
  • snorkeling, diving, sepedahan jalan jalan pokoknya :lol:

DisplayKeepercopy-1-6.png?t=1348826604

  • see you at the next holiday :lol:

kalo mau tanya tanya mention or email ajah

:D

kevinalegion@gmail.com

atau tanya di kaskus

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo snorkeling kurang seru ga bisa ke dalam laut nya..

kalo diving kan asik :lol:

iya sih, lebih asik, tapi saya juga belum dapet informasi tentang divingnya ni. kalo mau sih bawa sendiri alatnya, ntar tinggal nyewa kapal aja disana om

Share this post


Link to post
Share on other sites

dapet info 350rb udah bisa diving an loh disini..

sepaket semua..

itu cuma sebatas, snorkeling kali om. kecuali mau yang dimaksud dengna diving disini gak bawa2 gear kaya tabung gas gitu. emang standar di kepulauan seribu kalo cuma gitu ya bener om, 350 ribu dapet.

Share this post


Link to post
Share on other sites

itu cuma sebatas, snorkeling kali om. kecuali mau yang dimaksud dengna diving disini gak bawa2 gear kaya tabung gas gitu. emang standar di kepulauan seribu kalo cuma gitu ya bener om, 350 ribu dapet.

pas saya kesana bener om 350rb..

udah lengkap tinggal nyemplung..

tapi saya ga coba si cuma nanya..

saya takut.. haha :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

pas saya kesana bener om 350rb..

udah lengkap tinggal nyemplung..

tapi saya ga coba si cuma nanya..

saya takut.. haha :lol:

beneran sama gear nya?kayanya gak mungkin deh, kalo 350 itu kapal ya mungkin mungkin aja, itu posisinya di daerah pulau tidung kecil bagian belakang, di daerah yang sepi banget itu. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

beneran sama gear nya?kayanya gak mungkin deh, kalo 350 itu kapal ya mungkin mungkin aja, itu posisinya di daerah pulau tidung kecil bagian belakang, di daerah yang sepi banget itu. :D

iyah koq.. tapi ga pake kapal om..

ini di pramuka turun nya dari kaya semacem dermaga gitu..

tapi dibawah nya udah laut dalem gitu ;)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now