Sign in to follow this  
desmaster

Little Palm Island - USA

5 posts in this topic

Teman-teman jalan2ers sekalian, pernah kepikiran untuk menyelenggarakan pesta pernikahan yang paling mewah di dunia? Coba lihat-lihat sebuah pulau pribadi di Amerika Serikat, tepatnya di sebuah pulau dengan nama Little Palm Island. Pulau yang sangat indah dan eksotis, terutama buat yang ingin jalan-jalan, dan juga terutama yang ingin menikah. Harga pernikahan di tempat ini brp ya kira-kira? Ada yang bisa tebak? jawabannya: 5 milyar rupiah. Tapi itu bukan menunjukkan harga yang mahal saja, melainkan menunjukkan juga kualitas yang kita terima dari harga itu. Ayo kita lihat-lihat fotonya:

Little-Palm-Island-Resort-and-Spa.jpg

025637.jpg

Ada yang mau menikah di tempat ini? :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

mmmmm....tidak juga si ya kepikiran untuk membuat pesta paling mewah sedunia, apalagi budget yang sampai 5M. kalau mau, cari saja tempat yang mirip dengan budget yang cocok dengan kantong hehehe...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By du22wi
      Halo semuanya! 
      Perkenalkan kami dari TREYA, sebuah marketplace untuk opentrips di Indonesia. Bisa dibilang seperti airbnb, tapi daripada platform untuk menawarkan dan mencari akomodasi, kami adalah platform di mana para pengguna bisa menawarkan dan mencari opentrips yang akan datang ke berbagai macam destinasi di Indonesia. Jadi variasi destinasi, harga, dan juga jadwal nya lebih banyak :)
      Dan khusus di bulan Agustus ini, kami sedang menawarkan diskon 17% untuk trip pertama kamu! Caranya masukkan saja kode "HELLOTREYA" saat kamu memesan perjalanan pertama kamu bersama kami dan kamu akan langsung mendapatkan diskon 17%! 
      *Setiap pengguna hanya dapat menggunakan kode promo ini satu kali saja
      Langsung saja kunjungi situs kami di http://treya.io/ dan cari trip keinginan kamu! 
      Berikut adalah salah satu contoh trip yang tersedia di TREYA:

      EXPLORING PAHAWANG ISLAND
      IDR 470,000/person
      JADWAL: 25 August - 27 August; 31 August - 2 September; 1 September - 3 September; 8 September - 10 September; 15 September - 17 September; 22 September - 24 September; 29 September - 1 October
      Highlights
      Pahawang Island is an island located in the Punduh Padada district, South Lampung. The island is divided namely into two, which are Pahawang Besar Island and Pahawang Kecil Island. Pahawang Island itself keeps a lot of its beauty in tact, with beautiful sceneries, green hills, white sandy beaches, and crystal clear sea water which you can enjoy everyday on this island. It is suitable for you who enjoys snorkling and freediving. The icon of Pahawang Island is the sand plains that arise when the sea water is receding so that it forms a kind of ‘sand street’ that stretches from one island to another island. It’s definitely a view that you don’t want to miss out on!
      Price Include
      Ferry tickets from Merak to Bakauheni and return
      Shuttle car in an air conditioned car from Bakauheni to Dermaga Ketapang and return
      Boat rental for island hopping for 2 days
      Homestay
      4x meals
      BBQ
      Tour leader
      Local guide
      Photo documentation throughout the trip and also underwater 
      Price Exclude
      Transport from location of origin to Pelabuhan Merak
      Upgrade ferry class ( rate is around IDR 8,000 - 12,000 and directly paid to the ship officer)
      Snorkeling set rental for 2 days (IDR 80,000, includes goggles and fins)
      Personal expenses 
      Itinerary
      
Day 1

23.00 Assembly in front of Dunkin Donuts at Pelabuhan Merak
      23.30-03.30 Hop on the ferry to Pelabuhan Bakauheni

Day 2
 
      03.30-04.00 Arrive at Bakauheni then rest
      04.00-07.00 Journey from Bakauheni to Dermaga Ketapang
      07.00-08.00 Arrive at Dermaga Ketapang, breakfast and preparations
      08.00-12.30 Snorkeling at Kelagian Kecil Beach and Cukuh Bedil
      12.30-14.00 Check-in at the homestay, rest and lunch
      14.00-17.30 Explore and snorkeling at Pulau Balak Beach and Tanjung Putus
      17.30-19.30 Return to homestay to pray, shower, and rest
      19.30-21.00 BBQ dinner and free activity

Day 3

06-00-08.00 Wake up, breakfast and check-out of homestay
      08.00-12.00 Explore and snorkeling at Taman Nemo and Pahawang Kecil Island
      12.00-13.00 Arrive at Dermaga Ketapang
      13.00-14.00 Clean up and lunch (excluded from package)
      14.00-16.30 Arrive at Pelabuhan Bakauheuni
      16.30-19.30 Ferry from Bakauheuni to Merak
      20.00 Arrive at Merak, trip ends.
      REGISTRASI:
      Website: http://treya.io/
      WA: +6287882553443
      Email: hella@treya.io
      Instagram/Facebook: @treya.io
      VOYAGING SOON!! ^^

    • By Alfa Dolfin
      Dulu aku lebih sering traveling ke luar negeri ketimbang di negeri ini. Namun sekarang, berubah total. Tidak terpikir lagi ke luar negeri. I Love This Country. Sebanyak mungkin ingin menjelajahi negeri yang sangat eksotik, lebih dari indah, sesuai kemampuan dan kesanggupan diri ini. Salah satu alasan aku lebih sreg sharing, diskusi tentang negeri ini. Namun perjumpaan yang tidak sengaja dengan seorang Team Leader (TL) ku mengingatkan ada yang menarik yang barangkali sudah menjadi habit ciri khas turis Indonesia khususnya jika traveling ke luar negeri menggunakan tour.

      Meski bukan perjalanan yang pertama kali ke luar negeri, saat menetapkan pilihan ke negeri Paman Sam , Ortu tidak mengijinkan untuk berangkat sendiri meski ada rasa percaya diri berkat pengalaman nge-bolah di eropa. Karena yang pertama kali kesana dan tidak ada saudara atau teman, harus pake tour. Akhirnya memilih Wita Tour, untuk West Coast Tour. Rutenya, Jakarta-Tokyo-Honolulu-Los Angeles-San Diego-Tijuana (Meksiko)-Las Vegas-San Fransisko-Hongkong-Jakarta. Satu group ada 20 peserta. Cuma aku yang sendiri. Untungnya TL kami cowok. Jadinya tidak perlu kamar sendiri yang berarti ada tambahan biaya, Bisa gabung di kamar tour leader. Syukurlah beliau bersedia walau sebenarnya punya hak menolak demi privacinya sebagai TL.

      Karena pertama kali ikut tour, sehari H-1 aku sudah terkejut. Di telepon oleh TL. Beliau memperkenal diri dan mengingatkan kesiapan besok. Apakah dalam kondisi sehat. Barangkali ada obat yang bisa di bantu di bawa jika mengidap penyakit tertentu. Penyelenggara tour akan membantu sebisa mungkin tanpa biaya tambahan.. Mengingatkan juga paspor dan lain-lain yang boleh dibawa dan yang harus di cegah supaya ti- Tidak ada masalah di imigrasi. Di telpon seperti ini sebenarnya kau sudah surprise. Belum pernah nich mengalami seperti ini.
      Saat keberangkatan, semua bagasi di kumpulkan. Sudah ada porter yang mengurus bagasi. Kemudian masing-masing menerima boarding pass. sudah di urus semua. Tiba di tujuan memang harus mengambil bagasi masing-masing untuk di periksa di duane-nya. Lolos dari duane semua bagasi di kumpulkan lagi. Di hotel tinggal menerima kunci kamar dan....bagasi sudah ada di kamar. Begitu seterusnya selama kami pindah-pindah pindah negara, tempat dan hotel. Wooouwww...Surprise kedua. Biasanya ngurus sendiri.

      Ada yang menarik yang juga bikin aku paling surprise. di rute awal penerbangan Jakarta-Tokyo. Selagi semua peserta tidur, aku lihat TL kami malah tidak tidur. Dia sibuk menulis kartu imigrasi yang harus di serahkan bersamaan paspor tiba di bandara tujuan. Baru sadar ini tokh maksudnya melihat TL segera mengumpulkan pasport peserta setelah semuanya masuk ke pesawat. Setelah tiba sebelum menuju ke meja imigrasi, paspor di kembalikan, kartu imigrasi tinggal di tanda tangan. Demikian juga waktu penerbangan Tokyo-Honolulu, San Fransisco-Hongkong, hal yang sama ia lakukan. Menuliskan semua data peserta. Selanjutnya tinggal di tanda tangani saja. Agar tidak hilang saat berpindah tempat dari Honolulu-LA-San Diego-Las Vegas-SFO (kecuali Tijuana), semua pasport di pegang TL. Peserta tidak perlu pusing lagi memegang dan menjaga pasport. Wah...wah....aku belum pernah mengalami seperti ini. Biasanya menulis sendiri, pegang sendiri. Waktu aku berinisitafi nulis sendiri si TL menolak. Biar dia yang menulis,Surprise.

      Untuk urusan makan....selama tour kami mendapat meals yang sesuai lidah orang Indo. Kebanyakan di bawa ke Chinesse Resto. Pernah di rute Tokyo-Honolulu, sekitar 2 jam sebelum landing karena sudah pagi mendapat suguhan breakfast. Berarti peserta tiidak kelaperan dong begitu masuk Honolulu.. Setelah kami selesai semua urusan imigrasi dan bagasi, karena ramai sekali antrian berbarengan masuknya flight dari negara lain, waktu setempat sudah sekitar pukul 10 lebih. Berpikir akan menuju spot-spot disana sesuai itinerary Nyatanya kami mampir ke resto, yang juga Chinesse Resto. Makan siang nich ku pikir begitu. Ternyata keliru. Breakfast...!. Lho khan tadi di pesawat sudah dapat breakfast, tanya ku ke TL. Ooo tidak...tadi khan dari airline, kali ini dari kami (pihak tour). Padahal di itinerary tidak di tulis. Masih belum laper sekitar jam 1 siang waktu setempat kembali kami di bawa ke Resto untuk lunch....Wah..wah... makan terus ya. lagi-lagi surprise ke-empat nich.

      Termasuk kesibukan tambahan TL mengurus satu peserta yang kehilangan tiket pesawat di Tokyo satu hari sebelum ke Honolulu. Waktu itu belum ada e-tiket. Kebayang sibuknya seperti apa. Yang lain, TL melayani penukaran uang kecil untuk peserta. Masih banyak kejadian lain yang bikin aku surprise. Entah sampai surprise keberapa...
      Sekali waktu aku ambil tour Netherland-Paris, menggunakan salah satu tour disana. Yang aku alami di atas ngga ada tuch. Padahal bukan tour murahan. Ada kerabat kami yang sudah lama tinggal di Belanda, suatu saat akan ke Indo menggunakan tour operator disana, juga tidak mengalami service tadi. Pernah juga ikut tour operator setempat (kelas medium) dari Singapur-Malaingsia...opppss maksudnya Malaysia, ke beberapa kota disana. Semua urusan termasuk bagasi, imigrasi urus sendiri. Tidak ada tuch peserta tinggal tanda tangan kartu imigrasi, contohnya. Tulis sendiri, lewat imigrasi paspor pegang masing-masing.

      Kesimpulan ku pribadi...pesertanya manja ya. Tidak kecuali aku yang biasa mandiri jadi manja....hahaha....Sesuatu yang bisa di selesaikan sendiri tapi malah di urus TL. Tapi si TL bilang, bukan manja....ini SERVICE, pelayanan kepada peserta. Oya....??? apakah semua tour operator misalnya Anta, Vaya, dan lain-lain melakukan yang sama. Dengan mantap dia menjawab : rata-rata YA....! Ooo begitu ya kalau ikut tour negeri ini. Beda banget sama operator tour luar negeri.

      Terakhir, tidak lengkap jika tidak sharing beberapa foto kenangan di jembatan Golden Gate Bridge, San Fransisco, bersama TL kami dan foto keluarga peserta lain....
       
    • By Reza Jatnika
      OPEN TRIP Pulau Pahawang
       
      Kami menyediakan Open Trip Pulau Pahawang untuk anda yang ingin berlibur di pulau pahawang dengan harga murah dan fasilitas lengkap, Open Trip Pulau Pahawang adalah paket wisata dengan kategori open trip yang menggabungkan peserta satu dengan yang lainnya menjadi satu kelompok sehingga harga paket wisata menjadi lebih murah tanpa harus mengurangi fasilitas dan pelayanan, selain itu anda bisa saling kenal satu sama lain dan bisa menambah teman baru. Kegiatan Open Trip Pulau Pahawang adalah explore keindahan alam pulau pahawang dengan kegiatan snorkling di beberapa pulau yang ada di sekitar pulau pahawang, bermain pantai yang pasirnya halus dan putih, barberque di pulau pahawang, and take a selfie.jadi tunggu apalagi? ajak teman-teman anda untuk bergabung di open trip pulau pahawang! dijamin liburan anda akan mengesankan.
       
      DETAIL OPEN TRIP PULAU PAHAWANG
      BIAYA OPEN TRIP PULAU PAHAWANG :
      Low Seasion
      Rp 470.000 Per Orang (Start Pelabuhan Merak)
      Rp 630.000 Per Orang (Start Plaza Semanggi)
      BIAYA YANG SUDAH TERMASUK DI OPEN TRIP PULAU PAHAWANG :
      – Transportarsi (Jakarta-Ketapang) atau (Merak-Ketapang PP)
      – Tiket kapal ferry (Merak-Bakauheni PP)
      – Pelampung Per Orang
      – Sewa kapal tour untuk keliling pulau dan snorkeling ( 2hari)
      – Barberque 1x
      – Penginapan non AC di pulau pahawang
      – Makan 4x
      – Foto Underwater & Upwater
      – Booklet Wisata
      – Air Mineral
      – Pemandu Wisata
      – Stiker pulau pahawang
      BIAYA TIDAK TERMASUK OPEN TRIP PULAU PAHAWANG :
      – Biaya transportasi menuju start point
      – Pengeluaran pribadi
      – Makan diluar program
      – Sewa alat snorkling (Rp 60.000/2Hari : Fullset) atau (Rp 30.000/2hari : Goggle&Snorkel)
      TEMPAT WISATA YANG DIKUNJUNGI OPEN TRIP PULAU PAHAWANG :
      – Spot cukung bedil
      – Pulau Kelagian Besar (Opsional)
      – Pulau Kelagian Kecil
      – Spot Snorkling Penangkaran Nemo
      – Pulau Pahawang Besar
      – Pulau Pahawang Kecil
      – Tanjung Putus
      JADWAL KEGIATAN OPEN TRIP PULAU PAHAWANG
      Hari 01
      20.00 : Berkumpul di Plaza Semanggi – Jakarta ( depan dunkin donuts ) *Start jakarta
      23.00 : Berkumpul di depan indomart samping loket masuk kapal (Pelabuhan Merak) *Start Merak
      Hari 02
      24.00 : Penyebrangan menuju Pelabuhan Bakauheni
      04.00 : Tiba di Pelabuhan Bakauheni dan lanjut menuju dermaga ketapang
      07.00 : Tiba di dermaga ketapang, makan pagi (kami sediakan) dan persiapan tour pulau (ganti pakaian siap basah)
      08.00 : Menuju Pulau Kelagian Kecil ( snorkeling )
      09.00 : Kegiatan snorkeling di pulau Kelagian Kecil
      10.00 : Menuju spot snorkeling ( Cuku Bedil )
      11.00 : Menuju pulau pahawang besar
      11.30 : Check in penginapan
      12.00 : Makan siang (kami sediakan)
      13.00 : Istirahat sejenak
      14.00 : Snorkeling dan jelajah pulau
      15.00 : Ke spot Tanjung Putus
      17.00 : Menuju pulau pahawang kecil
      17.30 : Hunting sunset
      18.30 : Makan malam (kami sediakan)
      20.30 : Barbeque dan acara bebas
      22.00 : Istirahat
      Hari 03
      05.00 : Hunting sunrise
      06.00 : Makan pagi (kami sediakan) dan persiapan check out penginapan
      07.30 : Snorkeling dan jelajah pulau ( spot karang nemo, pulau kelagian kecil )
      08.00 : Menuju Karang Nemo
      08.30 : Menuju Pulau kelagian Kecil ( main pantai )
      09.30 : Menuju dermaga ketapang
      10.30 : Tiba di dermaga ketapang, bersih-bersih dan menuju pelabuhan merak
      12.00 : Makan siang ( sendiri )
      14.30 : Belanja oleh-oleh
      16.00 : Tiba di pelabuhan bakauheni, menuju pelabuhan merak
      20.00 : Tiba di pelabuhan merak
      23.00 : Tiba di Jakarta
      Jadwal kegiatan tidak mengikat, dapat berubah tergantung pada situasi dan kondisi di lapangan
      NOTE : Untuk Melihat Jadwal Keberangkatan OPEN TRIP : Klik Disini
      Untuk pemesanan seat dan juga jadwal keberangkatan open trip pulau pahawang , silahkan hubungi funtrips-tour.com .
    • By Berangan Trip Organizer
      Menjejakkan kaki di pantai Kepulauan Kei akan menjadi sebuah pengalaman baru yang mungkin akan sangat jarang ditemukan di pantai-pantai lainnya di seluruh Indonesia. Butir pasir sehalus tepung akan memanjakan kulit kaki setelah menempuh perjalanan jauh menuju kota Langgur-Tual. Kombinasi jernihnya air laut, halusnya pasir pantai, dan indahnya panorama ciptaan Tuhan terbentang dengan megah bagi setiap pejalan yang beruntung memiliki kesempatan mengunjungi kepulauan terkenal di Maluku Tenggara ini. Ya, semua tersaji di Pulau Kei Besar dan Kei Kecil.

       
      Date :
      14 – 17 Agustus 24 – 27 September 10 – 13 Oktober  
      Itinerary :
      Hari 1 (D)
      Peserta dijemput di Bandara Tual pukul 14.00, kemudian menuju Goa Hawang dan Pemandian Evu. Sore harinya kita akan menikmati sunset di Pantai Ngurbloat. Setelah itu menuju penginapan untuk beristirahat.
      Hari 2 (B, L, D)
      Usai sarapan pagi, kita akan hopping island dan snorkeling di Pulau Ngav, Pulau Ngodan, dan Pulau Bair. Sore hari kembali ke penginapan.
      Hari 3 (B, L, D)
      Pagi hari kita akan menikmati sunrise di Bukit Masbait. Setelah itu kembali ke penginapan untuk mandi dan sarapan. Usai sarapan, kita akan explore Goa Luvat dan snorkeling di Pantai Ngurbloat. Kemudian trip berlanjut menuju rumah produksi Embal Nen Te Idar, lalu belanja oleh-oleh di kota. Sore hari kembali ke penginapan.
      Hari 4 (B, L)
      Pagi hari waktu bebas untuk menikmati pantai di depan penginapan. Siang hari check-out penginapan, lalu menuju Langgur untuk city tour. Setelah itu diantar hingga bandara, dan trip berakhir.
       
      Price : Rp 2,900,000/pax
      Quota : min. 10 pax
      Include :
      Transportasi darat dan laut ke tempat wisata selama trip Makan pagi 3x, makan siang 3x, makan malam 3x Penginapan di Coaster Cottage selama 3 malam; 1 kamar 2 – 3 orang Tiket masuk tempat wisata dan sumbangan sukarela di Ngurbloat, NgurSarnadan, Evu, Bukit Masbait, dan Taman Ziarah Guide lokal Asuransi Kopi dan teh di penginapan Exclude :
      Tiket pesawat dari dan ke kota asal ke Langgur, Tual Sewa alat snorkeling. Sewa Rp 50.000,-/hari untuk satu set mask, snorkel dan fins Pengeluaran pribadi, oleh-oleh dll Tip guide dan sopir Dokumentasi Laundry Rekomendasi pesawat :
      Ambon – Langgur :
      07.55 – 09.30 : Garuda Indonesia
      08.00 – 09.35 : Trigana Air
      12.25 – 13.50 : Wings air
      Langgur – Ambon :
      05.50 –  07.15    : Wings air
      10.00 –  11.35    : Garuda
      11.35 –  13.10    : Trigana
      13.20 –  14.55    : Trigana
      14.15 – 15.40     : Wings air
      Terms & Conditions :
      Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan DP sebesar Rp. 1.500.000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat. Contact :
      Intan Primadewati
      Call/WhatsApp : +6281233843907 . +6287703039763
      Pin BB : 5368F674
      Indra Yulianto
      Call/WhatsApp : +6281286944675 . +6285645412245
      Pin BB : 75A0A51D
      Email : marketing@berangan.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip
      Website : www.berangan.com
    • By Berangan Trip Organizer
      Bawean adalah sebuah pulau yang terletak di Laut Jawa, sekitar 80 Mil atau 120 kilometer sebelah utara Gresik. Secara administratif, pulau ini termasuk dalam Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Di Bawean terdapat spesies rusa yang hanya ditemukan (endemik) di Bawean, yaitu Rusa bawean (Axis kuhli). Selain itu Bawean juga memiliki pemandangan alam yang indah dan masih sangat perawan, seperti danau, air terjun, pulau-pulau dengan pasir putih yang cantik, dan alam bawah laut yang menakjubkan.       Date : 12 – 14 September 2015 7 – 9 November 2015 Itinerary :   Hari 1 : SURABAYA – GRESIK – BAWEAN – TAJHUNG GHE’EN (L, D)   Pukul 07.00 peserta berkumpul di meeting point (Terminal Bungurasih / Bandara Juanda, Surabaya). Kemudian melakukan perjalanan selama 1 jam menuju Pelabuhan Gresik untuk menyeberang menuju Bawean dengan menggunakan kapal express. Sekitar pukul 12.30 sampai di Pulau Bawean, lalu menuju homestay untuk istirahat sejenak dan makan siang. Usai beristirahat kita menuju Tajhung Ghe’en, dimana kita dapat menikmati pemandangan pantai dan tebing-tebing karang yang indah, serta matahari terbenam di sore hari. Puas menikmati indahnya sunset, kembali menuju homestay.   Hari 2 : PULAU GILI – PULAU NOKO – PULAU SELAYAR (B, L, D)   Island hopping dan snorkeling di Pulau Gili, Pulau Noko, dan Pulau Selayar. Sore hari kembali ke homestay.   Hari 3 : BAWEAN – GRESIK – SURABAYA (B)   Pukul 09.00 kita akan menyeberang kembali ke Gresik. Tiba di Gresik sekitar pukul 12.30, kemudian melakukan perjalanan dengan mobil kembali ke Surabaya. Diperkirakan pukul 14.00 sudah tiba di Surabaya, dan trip berakhir   (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)   Price : Rp 1,200,000/pax   Quota : min. 10 pax   Include : Mobil AC Surabaya – Gresik PP Kapal express Gresik – Bawean PP (kelas VIP) Transportasi darat di Bawean (mobil / motor) Kapal untuk island hopping Tiket masuk objek wisata 2N homestay AC Makan 6x Life jacket Peralatan snorkeling Guide / Tour leader Exclude : Tiket pesawat Asuransi perjalanan Terms & Conditions : Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan DP sebesar Rp. 600,000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat (apabila ada kenaikan harga BBM, kenaikan harga tiket objek wisata, dll). Notes  : Bawa uang cash yang cukup karena tidak ada ATM di Bawean. Gunakan pakaian yang sopan selama di Bawean, karena mayoritas penduduknya adalah muslim. Untuk paket trip Bawean 4D3N bisa cek di http://wp.me/p3FEJm-m8 Contact :   Intan Primadewati
      Call/WhatsApp : +6281233843907 . +6287703039763
      Pin BB : 5368F674   Indra Yulianto
      Call/WhatsApp : +6281286944675 . +6285645412245
      Pin BB : 75A0A51D   Email : ber.angan@yahoo.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip Website : www.berangan.com
    • By Berangan Trip Organizer
      Bawean adalah sebuah pulau yang terletak di Laut Jawa, sekitar 80 Mil atau 120 kilometer sebelah utara Gresik. Secara administratif, pulau ini termasuk dalam Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Di Bawean terdapat spesies rusa yang hanya ditemukan (endemik) di Bawean, yaitu Rusa bawean (Axis kuhli). Selain itu Bawean juga memiliki pemandangan alam yang indah dan masih sangat perawan, seperti danau, air terjun, pulau-pulau dengan pasir putih yang cantik, dan alam bawah laut yang menakjubkan.     Date : 12 – 14 September 2015 7 – 9 November 2015 Itinerary :   Hari 1 : SURABAYA – GRESIK – BAWEAN – TAJHUNG GHE’EN (L, D)   Pukul 07.00 peserta berkumpul di meeting point (Terminal Bungurasih / Bandara Juanda, Surabaya). Kemudian melakukan perjalanan selama 1 jam menuju Pelabuhan Gresik untuk menyeberang menuju Bawean dengan menggunakan kapal express. Sekitar pukul 12.30 sampai di Pulau Bawean, lalu menuju homestay untuk istirahat sejenak dan makan siang. Usai beristirahat kita menuju Tajhung Ghe’en, dimana kita dapat menikmati pemandangan pantai dan tebing-tebing karang yang indah, serta matahari terbenam di sore hari. Puas menikmati indahnya sunset, kembali menuju homestay.   Hari 2 : PULAU GILI – PULAU NOKO – PULAU SELAYAR (B, L, D)   Island hopping dan snorkeling di Pulau Gili, Pulau Noko, dan Pulau Selayar. Sore hari kembali ke homestay.   Hari 3 : BAWEAN – GRESIK – SURABAYA (B)   Pukul 09.00 kita akan menyeberang kembali ke Gresik. Tiba di Gresik sekitar pukul 12.30, kemudian melakukan perjalanan dengan mobil kembali ke Surabaya. Diperkirakan pukul 14.00 sudah tiba di Surabaya, dan trip berakhir   (B = Breakfast, L = Lunch, D = Dinner)   Price : Rp 1,200,000/pax   Quota : min. 10 pax   Include : Mobil AC Surabaya – Gresik PP Kapal express Gresik – Bawean PP (kelas VIP) Transportasi darat di Bawean (mobil / motor) Kapal untuk island hopping Tiket masuk objek wisata 2N homestay AC Makan 6x Life jacket Peralatan snorkeling Guide / Tour leader Exclude : Tiket pesawat Asuransi perjalanan Terms & Conditions : Konfirmasi keikutsertaan dengan mengirimkan DP sebesar Rp. 600,000 ke rek. Mandiri 1410013079603 (a/n Indra Yulianto). Harap konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Pelunasan dilakukan paling lambat 1 minggu sebelum hari keberangkatan. Jika terjadi pembatalan dari pihak peserta setelah pembayaran, maka pembayaran dinyatakan hangus. Apabila destinasi tujuan tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca yang tidak mendukung, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan. Apabila kuota trip tidak memenuhi kuota minimal, maka peserta trip tetap dapat mengikuti trip dengan biaya yang menyesuaikan, atau peserta trip dapat membatalkan keikutsertaan dengan pembayaran yang dikembalikan 100%. Apabila terjadi pembatalan dari pihak kami di luar sebab-sebab di atas, maka biaya yang telah dibayarkan oleh peserta akan dikembalikan 100%. Harga dan itinerary dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi setempat (apabila ada kenaikan harga BBM, kenaikan harga tiket objek wisata, dll). Notes  : Bawa uang cash yang cukup karena tidak ada ATM di Bawean. Gunakan pakaian yang sopan selama di Bawean, karena mayoritas penduduknya adalah muslim. Untuk paket trip Bawean 4D3N bisa cek di http://wp.me/p3FEJm-m8 Contact :   Intan Primadewati
      Call/WhatsApp : +6281233843907 . +6287703039763
      Pin BB : 5368F674   Indra Yulianto
      Call/WhatsApp : +6281286944675 . +6285645412245
      Pin BB : 75A0A51D   Email : marketing@berangan.com
      Facebook : Berangan Trip Organizer
      Twitter : @berangan_trip Website : www.berangan.com